Trik Main Mode Lone Wolf FF Untuk Kamu yang Masih Noob!

Event FFWS

Untuk para pemain noob, silahkan simak trik mudah untuk main mode Lone Wolf FF agar kamu nggak kalah melulu. Tips ini pasti akan sangat berguna untukmu.

Free Fire menawarkan banyak mode permainan yang menghibur. Salah satu mode yang paling menarik dan sering dimainkan adalah Lone Wolf FF, yang ditambahkan sebagai bagian dari pembaruan OB29 pada Agustus 2019. Mode ini pada dasarnya terdiri dari pertandingan 1 lawan 1 dan 2 lawan 2 di map kecil yang dikenal sebagai ‘Iron Cage.’

Ada keinginan luas di antara komunitas untuk meningkatkan dan menjadi salah satu pemain terbaik dalam hal statistik keseluruhan. Jika kamu adalah salah satu pengguna tersebut, kamu dapat melihat tips yang disebutkan di bawah ini untuk meningkatkan kinerja kamu dalam mode Lone Wolf FF.

Trik Main Mode Lone Wolf FF

Free Fire memperkenalkan mode permainan Lone Wolf FF untuk pemain yang suka duel. Di sini kita akan membahas tips dan trik dengan mode Lone Wolf FF untuk kamu yang masih noob.

Penggunaan Item Utilitas yang Tepat

Lone Wolf FF
Granat

Selain senjata api, pengguna juga harus tahu cara menggunakan item utilitas yang disediakan untuk mereka dalam mode Lone Wolf FF dengan benar.

Hal ini termasuk penggunaan item seperti Gloo Walls, yang bisa menjadi penting dan menawarkan perlindungan. Dengan demikian, individu tidak boleh mengabaikan item utilitas saat memainkan mode permainan.

Latihan Aim

Lone Wolf FF
Trik

Ada banyak aspek dimana pemain harus fokus untuk menjadi lebih baik, salah satu yang utama adalah tujuan mereka. Kamu dapat berlatih dalam jangkauan pelatihan dalam Free Fire, meningkatkan penempatan crosshair mereka dan banyak lagi.

Melakukan ini akan membuat mereka mahir dalam duel bidik, meningkatkan peluang kamu untuk menang secara keseluruhan.

Preferensi 2 Lawan 2

Lone Wolf FF
Highground FF

Disarankan agar peserta memilih untuk memainkan pertandingan 2 lawan 2 daripada pertandingan 1 lawan 1, karena bersaing bersama rekan satu tim meningkatkan peluang mereka untuk meraih kemenangan dengan selisih yang signifikan karena koordinasi yang tepat. Jadi, gamer bisa mengantri dengan teman-temannya jika ingin bermain Lone Wolf FF.

Karena mode ini adalah mode 2 lawan 2 jadi kamu juga perlu berkomunikasi dengan pasanganmu dan melindungi mereka juga. Menjauh dan mematikan mikrofon tidak akan membantu dalam mode ini. Kamu harus bekerja sama dengan mereka untuk memastikan tim memenangkan mode Lone Wolf FF.

Mode ini akan menjadi yang terbaik dari sembilan pertandingan dan tim pertama yang mengamankan lima kemenangan dalam permainan akan memenangkan pertandingan.

Map mode Lone Wolf FF cukup kecil dengan banyak rintangan. Sementara ada banyak wadah dan rintangan di tengah map. Pemenangnya akan dianggap sebagai juara Lone Wolf.

Pemilihan Karakter yang Tepat

Lone Wolf FF
FF

Setiap karakter dalam Garena Free Fire memiliki kemampuan unik, dan mereka dapat mengubah hasil pertandingan sepenuhnya. Kamu harus memilihnya dengan tepat berdasarkan faktor-faktor seperti gaya bermain mereka secara keseluruhan. Kamu harus lebih lanjut membuat kombinasi karakter yang tepat untuk meningkatkan kinerja dalam mode Lone Wolf FF

Karena putaran ini dirancang khusus untuk pertarungan jarak dekat menggunakan keterampilan bertahan tidak akan membantu dalam mode ini dan kamu harus melengkapi dirimu dengan beberapa kombinasi skill karakter yang kuat. Karakter seperti K (Kapten Booyah), Dimitri, Thiva dan Moco pada dasarnya tidak berguna dalam mode ini.

Namun, kamu masih dapat memanfaatkan banyak skill seperti Riptide Rhythm Skyler, Time Turner Chrono, Camouflage Wukong dan banyak lagi juga dapat membantu memenangkan mode ini dengan keuntungan satu sisi yang tidak adil.

Pilihan seperti Alok dan K bisa dijadikan sebagai base, karena bisa dibilang memiliki kemampuan terbaik dalam permainan.

Baca juga: Karakter Terbaik di Mode Lone Wolf FF Edisi Aprill 2022

Pilih Senjata Terbaik

Lone Wolf FF
SPAS

Dalam mode unik Free Fire ini, pemain dan lawan harus memilih/memilih senjata di awal setiap putaran. Individu didorong untuk memilih yang paling nyaman bagimu.

Dengan cara ini, kamu mungkin memiliki sedikit keuntungan dalam permainan tembak-menembak secara keseluruhan selama pertandingan dan dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kedua tim dilengkapi dengan 2 medkit, 2 dinding gloo, 1 granat beku dan 1 flashbang. Kamu perlu memilih senjata mereka dengan bijak karena mereka akan memainkan peran utama dalam mode ini.

Memilih senjata jarak dekat seperti Vector dalam mode Akimbo, MP40, M1887, M1017 dan MAG-7 adalah pilihan yang tepat. Di sisi lain, AR tidak berguna dalam mode ini karena pertarungan berada dalam jarak dekat dan kamu membutuhkan tingkat tembakan dan damage dalam mode ini dan AR tidak memiliki tingkat tembakan.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Rusher FF MAX di Update OB33

Dalam pembaruan patch OB29 terbaru, Garena memperkenalkan mode permainan “Mode Lone Wolf FF” untuk pemain.  Mode permainan baru adalah pertempuran 2 lawan 2 untuk pemain dalam game di peta baru Iron Cage.

Di babak ini pemain diberikan untuk memilih senjata dan pistol apa saja dari gudang senjata yang diberikan. Kamu juga dapat melengkapi skill karakter dalam mode permainan ini. Meskipun ini adalah mode permainan 2 lawan 2, pemain tidak dapat menghidupkan kembali rekan satu tim kamu di sini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!