Perfect! 3 Fakta Soal Senjata Pistol yang Perlu Kamu Ketahui!

Senjata pistol PUBG

Aloha Vicigers! Salah satu hal yang sangat penting, namun kerap kali dilupakan oleh para pemain (Player Unknown’s Battleground) yaitu senjata jenis Pistol.

Meskipun ukurannya yang kecil, senjata pistol ini ternyata sangat berguna-loh bagi para pemain PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG.

Dalam penggunaannya, senjata ini sendiri sangat tepat untuk dijadikan senjata secondary bagi para pemain PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG.

Selain digunakan sebagai cadangan, senjata ini juga ternyata memiliki damage yang cukup menyakitkan-loh!

Senjata ini biasanya sering ditemukan pada awal-awal pertempuran. Hal tersebut berguna jika kalian tiba-tiba bertemu musuh.

Namun, dengan kapasitas peluru yang tidak terlalu banyak, membuat senjata jenis Pistol ini tidak akan bertahan lama sepanjang jalannya permainan.

Meskipun digunakan sebagai senjata cadangan, tetap saja kalian harus mengetahui mana saja yang tergolong bagus dan yang tergolong biasa saja. Nantinya kalian akan beruntung jika dihadapkan dalam memilih Pistol-pistol yang tersedia.

Tipe-tipe Senjata Pistol

Pistol PUBG

Terdapat beberapa jenis yang tersedia dalam game PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG ini. Diantaranya, tipe senjata yang sering digunakan yaitu R45, P92, P1911, P18C,dan Skorpion.

Dari setiap tipe diatas terdapat beberapa yang memiliki kekuatan unggulan dibanding tipe lainnya. Salah satu senjata yang dapat dikatakan sebagai Pistol terbaik di kelasnya yaitu Scorpion.

Scorpion

Scorpion Pistol

Salah satu jenis senjata pistol yang berada pada game PlayerUnknown’s Battleground adalah Skorpion. Jenis ini memiliki kemampuan diatas tipe lainnya. Senjata pistol yang satu ini memiliki kemampuan seperti P18C bahkan diatasnya.

Sedangkan untuk rate of fire, pada Pistol ini tergolong lebih rendah dibandingkan P18C. Namun, meskipun begitu tetap saja tipe ini dapat ditambah berbagai macam attachment dan mampu menampung peluru sebanyak 40 butir dengan tambahan magazine.

R45

R45 Pistol

Ini merupakan salah satu tipe senjata pistol yang memiliki damage cukup besar. Namun, disamping damage-nya yang cukup besar. Senjata tipe Pistol ini memiliki kapasitas peluru yang sangat sedikit yaitu 6 butir dengan recoil yang cukup besar pada saat menembak.

Salah satu kekurangan yang terdapat pada Pistol ini yaitu memiliki waktu reload yang cukup lama. Hal tersebut tentu akan merugikan kalian sebagai player pada saat sedang terjadi baku tembak dengan lawan.

P92

p92 pistol

Beralih ke tipe senjata pistol selanjutnya, terdapat tipe dengan nama P92. Tipe senjata ini merupakan Pistol yang tergolong standar dan kurang istimewa. Hentakkan yang dihasilkan dari senjata ini cukup besar sehingga peluru menyebar lebih panjang.

Meskipun demikian, senjata pistol ini memiliki kelebihan dalam kemudahan pada saat penggunaan dibandingkan dengan R45.

P1911

P1911 pistol

Kemampuan yang dimiliki oleh tipe senjata ini kurang lebih tidak jauh berbeda dengan senjata tipe P92, yang membedakannya P1911 ini memiliki mode tembakan single shot.

P18C

P18C pistol

P18C merupakan salah satu tipe senjata yang terbilang cukup mematikan selain Scorpion. Dengan rate of fire-nya yang tinggi membuat senjata ini menjadi salah satu andalan bagi para player yang menggunakannya. Senjata ini juga dapat melakukan tembakan secara auto.

Meskipun demikian, P18C ini memiliki recoil yang tidak terlalu bagus, tetapi kembali lagi kepada skill player yang menggunakannya. Jika kalian dapat menggunakan P18C ini dengan baik, maka senjata ini akan terasa sangat powerful.

Cara Mendapatkan Pistol

Bagi sebagian orang yang baru bermain PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG pasti bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan semua senjata yang sudah dijelaskan diatas.

Jika kalian yang membutuhkan senjata ini sebagai senjata cadangan, hal yang harus dilakukan agar bisa menemukan senjata ini yaitu dengan cara looting di beberapa tempat yang cukup memungkinkan untuk menemukan banyak item.

Senjata Pistol Begitu Penting

Bagi sebagian orang, senjata ini dapat merupakan sesuatu hal yang sangat berharga. Hal tersebut demikian karena biasanya para player menjadikan senjata jenis senjata ini menjadi senjata cadangan yang sangat berguna dalam kondisi apapun.

Pada saat player mengalami keadaan yang sangat mendesak, senjata ini memiliki kemampuan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Pada awal permainan, sebelum para player mendapatkan senjata utama lainnya seperti AR, SMG, ataupun Sniper, senjata ini sudah tentu menjadi primadona bagi para player. Senjata ini dapat membuat lawan knock dalam jarak tembak dibawah 100 m dengan sangat efektif.

Baca Juga: Incredible! Inilah 3 Hal dari Melee yang Perlu Kamu Ketahui

shopee super online deals x vcgamers-01

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!