5 Senjata Fortnite Chapter 5 Season 2 Terbaik, Auto Win!

Senjata Fortnite Chapter 5 Season 2

Pada season 5, game battle royale Fortnite, hadir dengan berbagai macam jenis Senjata Fortnite Chapter 5 Season 2 terbaru, dan juga terbaik pada serinya. Sehingga, hal ini membuat player Fortnite kebanyakan, kesulitan untuk menyesuaikan dengan keadaan barunya. Terlebih, kehadiran seri senjata baru ini juga menambah intensitas permainan yang ada, jadi kesulitannya juga naik satu level dari semula.

Diperlukan pengetahuan khusus untuk menentukan combo loadout dari senjata-senjata ini. Pasalnya, kamu akan menghadapi meta baru dari season 5 yang mengangkat sejarah dewa dewi Yunani kuno, layaknya Ares, Hades, dan juga Zeus.

Walaupun begitu, list yang akan ada di artikel ini, bisa jadi tak cocok juga untuk kalian. Karena, pengaruh perbedaan playstyle, strategi menyerang musuh, juga cara bertahan dari gempuran.

Sehingga, kamu bisa menyesuaikan list senjata yang ada dengan kebutuhanmu. Yang terbaik adalah senjata yang sesuai dengan caramu bermain, juga yang biasa kamu gunakan di dalam pertandingan.

List yang akan tersedia di artikel ini, penulis urutkan dari yang terbaik, berdasarkan kekuataan damage yang ditimbulkan, serta ketersediaannya di dalam game.

Oleh karena itu, Vicigers harus menyimak informasinya dengan seksama agar tak salah kaprah dalam menerima informasi yang akan diberikan. Tanpa basa-basi kembali, marilah kita masuk ke dalam inti pembahasan di artikel ini, yaitu tentang senjata Fortnite Chapter 5 Season 2 Terbaik.

Baca juga: Map Fortnite XP yang Bisa Kamu Gunakan di Chapter 5 Season 2

5 Senjata Fortnite Chapter 5 Season 2 Terbaik

Fortnite - 5 Senjata Fortnite Chapter 5 Season 2
Fortnite. (Source: Epic Games/Google)

Inilah 5 senjata terbaik Fortnite chapter 5 season 2 yang bisa kamu jadikan acuan dalam memilih persenjataan, ketika sedang bertempur di medan pertarungan. Di antaranya adalah:

Cerberus Gatekeeper Shotgun

Cerberus Gatekeeper Shotgun - Senjata Terbaik Fortnite Season 5 Chapter 2
Cerberus Gatekeeper Shotgun. (Source: Fortnite/Youtube)

Pada dasarnya, senjata ini merupakan seri skin terbaru, dengan judul Cerberus yang dipasangkan kepada Gatekeeper Shotgun.

Dilansir dari berbagai sumber kelas senjata ini ada di kisaran tier s, karena efek dan damage yang dihasilkan sangat besar.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan shotgun ini untuk close range combat, serta bisa melakukan reload secara cepat untuk satu klip ammo. Jika kamu penggemar setia dari game ini, kamu bisa melihatnya berseliweran di berbagai kompetisi tingkat tinggi, karena kerap kali dipakai oleh pemain esports.

Hades Harbinger SMG

Hades Harbinger SMG - Senjata Fortnite Season 5 Chapter 2
Hades Harbinger SMG. (Source: PC Invasion/Google)

Sama seperti Cerberus Gatekeeper Shotgun, Hades Harbinger SMG merupakan seri skin dari senjata default Harbinger SMG yang sudah dirilis jauh sebelum skin ini ada.

Karena tingkat kesusahaannya, senjata ini masuk di rank S, dan mempunyai rarity mythic. Jika kamu berkesempatan untuk mencobanya, ada stats recoil dan accuracy yang ditambahkan pada seri Hades Harbinger SMG .

Ares Warforged Assault Rifle

Ares Warforged Assault Rifle
Ares Warforged Assault Rifle. (Source: PC Invasipn/Google)

Sekarang kita masuk ke rank A, yang dimulai dengan Ares Warforged Assault Rifle. Senjata ini merupakan skin dari senjata default Warforged AR atau Assault Rifle.

Jika kamu menggunakan skin Ares, maka ia sudah datang dengan scope serta pengurangan recoil.

Ranger Pistol

Ranger Pistol
Ranger Pistol. (Source: TheLlamaSir/Google)

Ranger Pistol ada di urutan keempat, di antara skin legendaries dan mythical, layaknya Ares serta Cerberus.

Walau diberi nama dan dikategorikan sebagai pistol, namun, karena fire ratenya yang tinggi, rasanya senjata yang satu ini lebih cocok jika dikategorikan sebagai SMG.

Striker AR

Striker AR
Striker AR. (Source: Fortnite Official Website/Google)

Di urutan paling akhir, ada Stiker AR, versi default dari senjata Cerberus yang sudah penulis sebutkan di atas. Secara default, senjata ini sudah sangat kuat.

Baca juga: Fortnite Mobile: Cara Downloadnya di Android dan Kelebihan

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!