5 Roblox Skin Paling Keren 2022

Roblox Skin

Dalam game Roblox, kamu tidak hanya dapat memainkan berbagai game unik, tetapi juga dapat mengembangkan game kamu sendiri dan menghasilkan uang dengan mengoleksi berbagai Roblox skin.

Roblox pertama kali rilis pada tahun 2006 dan telah berubah menjadi salah satu game paling populer di tahun 2022, mendapatkan popularitas luar biasa selama bertahun-tahun hingga saat ini.

Roblox telah sukses besar di kalangan anak-anak berusia 8-13 dan orang dewasa, karena game ini memang dapat memupuk imajinasi pemain dengan mengembangkan game baru dengan alat yang ada di dalam game.

Dalam game ini, kamu dapat membuat avatar dan berinteraksi dengan pemain lain. Biasanya pemain akan terlihat lebih keren dengan menggunakan Roblox skin. Sayangnya, Roblox skin hanya bisa dibeli menggunakan Robux (mata uang dalam game).

Seiring waktu, banyak pemain telah menciptakan banyak skin keren sepanjang tahun 2022. Apa saja Roblox skin tersebut? Mari scroll sampai bawah!

Daftar Roblox Skin Paling Keren 2022

VCGamers News telah merangkum lima Roblox skin paling keren yang telah ada sepanjang tahun 2022. Diantaranya memiliki popularitas yang cukup signifikan.

Vazeplotis

Genre Roblox
Skin Vazeplotis. Sumber: Gizmologi.

Skin Vazeplotis sangat cocok untuk pemain yang ingin tampil misterius. Pakaian olahraga pedang, dua sayap hitam, dan satu set tanduk suram. 

Mudah menjadi salah satu skin terbaik tahun ini karena fitur-fiturnya yang unik. Avatar terlihat seperti samurai dari periode Gothik Jepang dengan skin ini. Kulit ini hanya berharga 840 Robux.

Tomnlane

Tomnlane
Tomnlane. Sumber: Pocket Tactics.

Tomnlane adalah salah satu Roblox skin terbaik tahun 2022. Pakaian itu dilengkapi dengan pisau, tuksedo, tanduk putih, dan kacamata antik. 

Karakter pemain akan terlihat seperti mafia yang dikirim dari surga untuk melenyapkan monster, dengan pakaian ini. Gear untuk skin ini sedikit mahal dan harganya 5.565 Robux di toko Roblox.

Suakung4

kode roblox
Suakung4. Sumber: VCGamers.

Skin ini terlihat seperti karakter langsung dari beberapa anime dystopian saat skin ini dilengkapi. Pakaian utama menampilkan katana panjang, sayap kecil yang lucu di beanie, dan kemeja putih di hoodie hitam dengan tas ransel hitam di dada. Pakaian ini dapat dilengkapi hanya dengan 594 Robux.

W0RKCI0CKS

Robux Gratis
W0RKCI0CKS. Sumber: VCGamers.

Kamu pasti akan menyukai W0RKCI0CKS. Skin pemain ini dikenal sebagai skin pakaian Pengawas, yang memiliki banyak pengikut. 

Kamu dapat melengkapi karakter mereka dengan pakaian ini dan menjelajahi dunia dalam bentuk fisik seorang Pengawas. Namun, set ini menghabiskan Robux dalam jumlah besar, tepatnya 470, 224. Tapi itu sepadan dengan harganya.

Cam1I1to2

Kode Roblox
Cam1I1to2. Sumber: VCGamers.

Skin Cam1I1to2 yang menonjol karena tampilannya yang jahat, yang memiliki perpaduan desain estetika yang gelap. Dengan Naga Yin-Yang di setiap bahu avatar, pakaian ini adalah salah satu yang terbaik dan paling mengesankan di luar sana. Pemain dapat membeli skin ini hanya dengan 390 Robux.

Baca juga: Cara Redeem Gift Card Roblox Terbaru, Simak Ini!

Cara Mendapatkan Skin Roblox Gratis

Roblox skin gratis
Roblox skin gratis. Sumber: Youtube.

Jika kamu tidak punya cukup Robux untuk membuat sebuah skin. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis dalam game. Ikuti saja beberapa langkah yang ada di bawah ini.

Menggunakan PC

  1. Akses akun Roblox ke situs web Resmi atau aplikasi windows;
  2. Login dengan nama pengguna dan masukkan kata sandi;
  3. Saat membuka halaman beranda, klik “Toko Avatar”;
  4. Di toko, klik “Aksesoris” dan kemudian “Rambut”;
  5. Di pojok kanan atas layar, cari opsi “Relevansi”. Klik dan pilih “Harga (terendah ke tertinggi)”;
  6. Sekarang, Vicigers bisa melihat rambut gratis yang tersedia di Toko Avatar. Asesorisnya ditandai dengan label “bebas” tepat di bawah gambar;
  7. Pilih item dan klik di dalamnya untuk membuka halaman baru;
  8. Untuk mendapatkan skin gratis klik ikon hijau “Dapatkan”;
  9. Kemudian konfirmasikan opsi dengan menekan “Dapatkan sekarang”.

Lewat HP

  1. Buka aplikasi Roblox dan klik ikon avatar di bagian bawah layar;
  2. Kemudian buka toko game;
  3. Di layar toko, buka menu “Tubuh” lalu “Rambut”;
  4. Klik “Urutkan: Relevansi” dan ubah ke “Terendah”;
  5. Rambut akan muncul dengan tag “gratis”. Klik template pilihan kamu, lalu tekan ikon avatar hijau.
  6. Klik “Personalisasi”  untuk menambahkan potongan baru ke karakter.

Penting untuk dicatat bahwa rambut skin sama di semua versi Roblox. Artinya, kamu tidak perlu mengakses website atau mengunduh aplikasi di platform lain untuk mendapatkan jenis rambut lain.

Baca juga: Rekomendasi Game Genre Roblox Paling Bagus, Keren Nih!

Nah, itulah tadi beberapa Roblox skin yang paling keren sepanjang tahun 2022. Untuk kamu yang ingin top up Robux instan dan murah, top up saja di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!