5 Konselasi Paling Worth It untuk Karakter Bintang 5

Konselasi Bintang 5

Selain konselasi yang jelek dan dapat memperburuk akun kamu, ternyata ada juga konselasi yang worth it untuk kamu gunakan pada karakter bintang 5.

Beberapa konselasi dapat meningkatkan damage personal pada suatu karakter ataupun damage dalam tim. Untuk karakter bintang 5 tentunya akan sulit jika kamu bukan sebuah whaleer.

Artikel ini cocok bagi kamu yang ingin mempunyai konselasi pada karakter bintang 5. Apa saja sih konselasi paling worth it yang bisa kamu ambil? Simak penjelasan berikut!

Baca juga: Karakter Terbaik Pengguna Song of Days Past Genshin Impact

C2 Raiden Shogun

Konselasi Bintang 5
C2 Raiden (source VCGamers)

Kebetulan saat ini Raiden sedang rerun bersama Yoimiya, hal ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang ingin mengejar konselasi 2 Raiden.

Konselasi 2 raiden sangat overpower dikarenakan dapat mengabaikan 60% DEF musuh. Bukan rahasia umum lagi kalo pemain Genshin Impact menginginkan C2 Raiden. Dikarenakan damage pada ultimatenya menjadi makin sakit.

Dan jika kamu mempunyai C2 raiden kamu juga bisa menyentuh damage 1M dengan mudah dengan syarat buffer dan crit ratio (untuk showcase) memadai.

Baca juga: Lokasi Ridge Watch Genshin Impact: Petunjuk Lengkap

C1 Hutao

C1 Hutao
C1 Hutao (source: VCGamers)

Kebanyakan pemain Genshin pasti menginginkan C1 Hutao dikarenakan dapat mengubah gameplay menjadi lebih menyenangkan. Yang tadinya kamu bermain Hutao dengan jump canceling yang dimana itu sangat lama dan hanya bisa melakukan charge ATK sebanyak 8x dalam satu kali rotasi.

Namun, jika kamu memiliki C1 Hutao Charge ATKnya bisa menjadi unlimited setelah kamu melancatkan elemental skill, dan jika kamu menggunakan dash canceling kamu bisa melakukan charge ATK sebanyak 10-12 kali.

C2 Furina

C2 Furina
C2 Furina (source: VCGamers)

Furina sangat bagus sebagai support sekaligus memberikan damage pada elemental skillnya. Kita semua tahu bahwa Furina dapat meningkatkan damage satu team dalam sistem Fanfare point.

Bisa dikatakan C1 ini juga sangat worth it untuk diambil dibanding signature weaponnya dulu. C1 dapat meningkatkan jumlah fanfare point ketika melakukan burst dan akan meningkatkan Fanfare pointnya 150 secara cuma-cuma tanpa melakukan healing dan jumlah fanfare point bertambah sebanyak 100 jadi total fanfare pointnya adalah 400.

Selain itu, C2 juga lebih baik dari senjatanya dikarenakan dapat menaikan Fanfare point yang tadinya 1 Fanfare point setiap naik turun HP maka akan jadi 3.5 . Serta Fanfare point berlebih akan meningkatkan HP Furina. Dengan begitu Elemental skillnya menjadi sakit.

Baca juga: Panduan Menyelesaikan Sakura Arborism di Genshin Impact

C2 Ayaka

C2 Ayaka
C2 Ayaka (source: VCGamers)

Para pemain Ayaka sering mengeluhkan elemental burstnya yang sering miss. Oleh karena itu C2 dibutuhkan untuk  menghasilkan ultimatenya menjadi lebih luas dari sebelumnya. Yang tadinya hanya satu kini menjadi 3 elemental burst.

Meskipun damage di lain sisinya tidak sesakit pas ditengah, tetap saja C2 sangat worth it untuk diambil. Karena Ayaka juga merupakan karaktar yang mempunyai damage besar pada elemental burstnya. Serta C1 juga berguna bagi kamu karena dapat mnengatasi ebnergy issuenya Ayaka.

C2 Nahida

C2 Nahida
C2 Nahida (source: VCGamers)

C2 Nahida sangat berdampak besar pada reaksi dalam tim, terutama team dendro yang bermain reaksi spread, quicken, aggravete defense mereka akan berkurang sebanyak 30%.

Selain itu, semua reaksi yang berhubungan dengan bloom juga bisa crit dengan 20% crit rate dan 100% crit damage. Bayangkan saja jika reaksi hyperbloom kamu crit. Damage tanpa crit saja bisa mencapai 40k apalagi jika Nahida kamu C2.

Apalagi ada kabar jika Nahida sebentar lagi akan rerun. Kamu bisa mempertinbangkan untuk menggachanya. Atau sekedar menggambil konselasinya walaupun C0 Nahida sudah cukup worth it.

Baca juga: Daftar Karakter Tier SS Genshin Impact Terbaik Versi 4.3!

Buat kamu yang mau Top Up Genshin Impact bisa kunjungi di VCGamers Marketplace, ya karena murah, cepat dan aman banget


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi