5 Item Utilitas Paling Berguna Di Garena Free Fire

Tips Push Rank

Item utilitas di Free Fire sangat penting. Kamu harus menggunakannya secara efektif untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran. Periksa postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang item utlitas.

Free Fire adalah game yang cukup kompleks dengan sejumlah item utilitas yang memungkinkan player mendapatkan keuntungan taktis.

Dengan menggunakannya dengan benar, player akan dapat meningkatkan peluang kemenangan mereka. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 item utilitas paling berguna di Free Fire.

Promo VCGamers

Daftar Item Utilitas FF Paling Berguna

Inhaler

Item Utilitas

Saat ini, Inhaler mungkin adalah item penyembuhan yang paling berguna di Free Fire. Mereka memberikan EP dan HP saat digunakan, mirip dengan Double Blubber Ottero. Meskipun memperolehnya bisa jadi rumit, Inhaler jauh lebih mudah digunakan daripada medkit karena jauh lebih cepat.

Karakter dengan skill terkait EP seperti A124 atau K dapat sangat diuntungkan dari inhaler. Karena skill mereka memiliki biaya EP, pemain dapat menggunakan beberapa inhaler untuk mengatasi masalah tersebut.

Granat Gloo Wall

Item Utilitas

Penghalang portabel ini mungkin adalah item utilitas paling ikonik di Free Fire. Ada banyak cara untuk menggunakan Gloo Wall. Mulai dari memblokir tembakan, menjebak lawan, menunda kendaraan dan bahkan memanjat struktur.

Fleksibilitas granat gloo wall adalah mengapa pet penguin Mr. Waggor adalah pet paling populer dalam permainan. Dengan Skyler yang sangat populer baru-baru ini, kamu harus berhati-hati karena perisai mereka dapat dihancurkan kapan saja.

Gloo wall sederhana di Free Fire memiliki banyak kegunaan. Hal ini dapat digunakan untuk memblokir serangan, push lawan ke sudut, dan bahkan memanjat. Mereka dapat dengan mudah ditemukan dalam game di seluruh map.

Namun, mengingat banyak kegunaannya, mempelajari cara menjalankan semuanya dengan mahir akan memakan waktu. Namun demikian, kamu harus secara aktif menemukan dan menggunakan granat gloo wall di setiap pertandingan untuk mendapatkan keunggulan taktis.

Rompi Dan Helm

Item Utilitas

Keduanya adalah item utilitas paling dasar di Free Fire, memberikan pengurangan damage terhadap tembakan dan ledakan. Kamu harus mendapatkannya untuk bertahan hidup dalam pertempuran.

Rompi dan helm datang dalam beberapa tingkatan, semakin tinggi levelnya, semakin baik pengurangan damage-nya.

Namun, ada senjata dan skill yang memungkinkan serangan menembus atau bahkan mengabaikan armor. Oleh karena itu, para player tidak boleh lengah meski sedang mengenakan perlengkapan terbaik.

Ketika kamu duel dengan lawan yang hanya menggunakan rompi level 1 dan kamu level 3. Tak perlu dipertanyakan lagi bahwa kemenangan adalah milikmu.

Flashbang

Item Utilitas

Flashbang adalah item utilitas situasional di Free Fire yang bisa efektif dalam situasi tertentu. Saat dipicu, itu meledak dan membutakan lawan, memungkinkan pengguna untuk menyerang mereka atau mendapatkan posisi yang lebih baik.

Flashbang sangat populer di game lain dengan map yang lebih kecil. Di Free Fire, bagaimanapun, itu tidak seefektif pertempuran yang biasanya terjadi dalam jarak menengah hingga jarak jauh.

Baca juga: 5 Pet Free Fire Untuk Healing Dan Support di Februari 2022

Smoke

Item Utilitas

Smoke menciptakan awan asap yang berlangsung selama 25 detik. Hal itu tidak dapat dilihat kecuali kamu duduk tepat di tengah asap. Selain itu, ada fitur khusus yang dimiliki smoke yang tidak banyak player ketahui adalah ia dapat menonaktifkan aim-assist.

Musuh biasanya berhenti menembak di area yang tertutup asap. Hal ini memudahkan kamu untuk mendekati dan membantu rekan setim yang knock.

Selanjutnya, kamu juga dapat merokok lokasi dan masuk ke dalam untuk menyembuhkan, musuh biasanya tidak akan menyadarinya. Strategi ini cukup efektif dalam pertempuran jarak dekat dan duel yang intens di area yang tidak banyak perlindungan.

Ada banyak item utilitas yang dapat digunakan player dalam game untuk mendapatkan keuntungan taktis.

Mereka memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi taktik yang tidak konvensional dan, kadang-kadang, benar-benar memperdaya lawan mereka. Meskipun ini mungkin tidak menghasilkan booyah, itu meningkatkan peluang kemenangan.

Baca juga: Cara Menggunakan Gloo Walls Free Fire Untuk Pemula di 2022

Nah, itulah tadi item utilitas di Free Fire yang paling berguna dalam pertempuran. Bukan saja menjadi embel-embel biasa, melainkan memberikan fungsi yang sangat baik. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!