5 Hero Support Mobile Legends Yang Cocok Buat Barbar

5 Hero Support Mobile Legends Yang Cocok Buat Agresif

 

Hallo sobat Vicigers, Inilah daftar 5 hero support Mobile Legends yang cocok dimainkan barbar atau rusuh rotasi lawan. Ada siapa saja?

Hero support kini menjadi kunci permainan di Mobile Legends untuk early game hingga ke mid game.

Baca artikel selengkapnya

Alasannya karena hero support ini mampu mengacak-acak pertahanan lawan di early game, mengganggu rotasi lawan, membuat core lawan miskin dan lain sebagainya.

Tapi perlu diingat bahwa hanya ada beberapa hero support yang setidaknya efektif dimainkan agresif oleh kalian. Siapa saja heronya?

Selena

5 Hero Support Mobile Legends Yang Cocok Buat Agresif
Source : UHD Wallpaper

Hero pertama ya jelas Selena, hero yang satu ini baru level 2 saja sakitnya minta ampun. Pemain yang ingin main agresif di awal sangat kami rekomendasikan pakai hero ini.

Karena setidaknya kalian bisa ganggu core dan rotasi lawan hingga menit ke-5. Dan itu waktu yang cukup banyak untuk core kalian farming dan kaya sendiri.

Mathilda

Source : UHD Wallpaper

Kemudian ada Mathilda, hampir serupa dengan Selena. Mathilda sudah bisa rusuh pada level 1 asalkan skill yang kalian aktifkan adalah skill 1.

Damage dari skill 1 di early game sangatlah menyakitkan baik itu mengenai core lawan atau tank lawan.

Valir

Source : UHD Wallpaper

Kemudian ada Valir, skill 1 yang dimiliki Valir sangat enak sekali buat rusuh karena burst nya sangat tinggi jika mengenai lawan.

Luo Yi

Source : UHD Wallpaper

Lalu ada hero rajanya crowd control yaitu Luo Yi, hero ini di level 2 sudah bisa berikan efek cc dengan damage tinggi dan bisa di spam terus menerus kelawan.

Eudora

Source : UHD Wallpaper

Terakhir adalah Eudora, meskipun hero ini memiliki mobilitas rendah namun jangan salah Eudora bisa diajak main agresif. Apalagi damage dari skill 2 dan 1 nya sangat tinggi di early game hingga ke mid game.

Itulah 5 hero support MLBB yang sangat cocok dimainkan agresif oleh kalian. Ada yang mau ditambahkan?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!