5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Solo Rank 2022

Push Rank ML

Siapakah hero Mobile Legends terbaik untuk solo rank 2022?  Di bawah ini daftar lengkap 5 hero Mobile Legends teratas, mainkan dengan hero ini untuk mencapai mitic dan grandmaster.

Grand Master dan mitic adalah salah satu spesies yang menjadi pintu masuk ke sistem draft pick, bisa dibilang, mitic adalah pintu terakhir bagi pemain baru untuk masuk ke peringkat lanjutan, ini adalah idola untuk drive rank di grandmaster atau mitic Mobile Legends.

Untuk memudahkan dalam melewati rank Grand Master, kamu harus menggunakan idol yang kuat, selain kuat, hero tersebut juga harus cocok untuk mendukung icon lain agar bisa memenangkan pertandingan memang saat solo.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang hero Mobile Legends terbaik untuk solo rank, kami jamin daftar hero terbaik ini dapat membantu untuk menaikkan rank ke mobile legends grandmaster dan mitic dengan mudah.

Daftar Hero Mobile Legends Untuk Solo Rank 2022

Temukan daftar top 5 hero Mobile Legends terbaik solo rank, kamu bisa cek daftarnya dari bawah dengan detail lengkapnya.

Eudora

Hero Mobile Legends Terbaik
Eudora

Eudora merupakan hero Mobile Legends terbaik untuk solo ranked, bisa menjadi stoner support, tidak perlu menggunakan hero yang rumit untuk push rank, kamu bisa menggunakan hero sederhana seperti Eudora idol yang satu ini, dengan menggunakannya kamu bisa lancar. bermain dan menyelesaikan pertandingan.

Eudora bisa didapatkan hanya dengan 2000 BP, selain itu hero ini juga tergolong meta, apalagi setelah rilis revamp beberapa waktu lalu yang menjadikan Eudora salah satu icon yang wajib kamu gunakan di liga bawah.

Fanny

Hero Mobile Legends Terbaik
Fanny

Jika kamu menanyakan hero Mobile Legends terbaik untuk solo rank, Fanny adalah yang terbaik dari mereka. yang merupakan idola assassin yang sangat tangguh di awal hingga medial game. Hero ini sangat cocok dimainkan di drive rank Grand Master Mobile Legends.

Fanny memiliki kemampuan untuk berputar dengan sangat cepat, farming yang sangat fleksibel dan juga dapat menyelesaikan permainan dengan cepat, bermain di Grand Master tentunya tidak akan membebani Fanny dalam bertahan hidup, tidak seperti di rank legend.

Miya

Hero Mobile Legends Terbaik
Miya

Hero terbaik lainnya untuk solo rank ML adalah Miya, yang merupakan salah satu hero shooter bergaya yang bisa membuat kamu tidak fleksibel dalam bermain, Miya memiliki kemampuan penyembunyian yang membuatnya tidak terlihat oleh orang lain.

Kemampuan ini bisa membuat Miya menyerang garis pelindung lawan dengan lancar, dia juga bisa lari ke bawah dengan cepat dan juga bisa menyerang dengan kecepatan serangan yang benar-benar tinggi. Kemampuan hero yang satu ini memang terbilang tangguh di Mobile Legends.

Aldous

Hero Mobile Legends Terbaik
Aldous

Jika kamu suka bermain dengan hero fighter, kamu bisa memilih Aldous. Hero ini juga merupakan hero ML terbaik untuk solo rank. Alasannya karena pemain di rank tersebut tidak terlalu mengetahui kelemahan Aldous.

Di rank Legendary, Aldous umumnya adalah target idola lawannya, jadi akan sangat sulit bagi Aldous untuk meningkatkan mound, tetapi di rank Grand Master, Aldous akan bebas melakukan farming mound sampai late game menjadi tempatnya untuk membantai musuh.

Baca juga: Item Counter Hero Fanny ML Terbaik 2022, Gunakan Ini!

Moskov

Hero Mobile Legends Terbaik
Moskov

Mari kita bahas mengenai hero ML terbaik lainnya, Moskov yang merupakan salah satu hero marksman terbaik yang memiliki kemampuan memberikan attack speed yang sangat tinggi. Moskov bisa membuatmu melebihi dalam teamfight.

Kemampuan introductory attack idol ini dapat mengakses lawannya secara terbalik, sehingga Moskov benar-benar jago dalam pertarungan pleton, selain itu farming dan roving capacity yang tinggi membuat kamu cocok untuk mendapatkan gold dan exp dengan cepat.

Baca juga: Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Semoga kamu mendapatkan daftar lengkap hero ML terbaik untuk solo rank, hero ini sangat kuat dan berguna. Kamu dapat mencoba dengan hero ini itu harus menjadi heromu untuk push rank. Jika kamu memiliki pertanyaan tentang topik ini, kamu dapat mengajukan komentar di bawah. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!