5 Game Naruto PSP Terbaik 2024

naruto psp (2)

Bagi kamu penggemar Naruto, mungkin kamu sudah seringkali menonton hingga memainkan game Naruto di platform manapun, termasuk di PSP.

Dari sekian ratusan episode Naruto yang tayang di Televisi atau kamu tonton di platform streaming, tentunya memang sangat seru apabila kita mengikuti jalan ceritanya.

Tapi mungkin bakal beda lagi jika kita mengikuti ceritanya dengan memainkan gamenya, pasti akan lebih seru dan mendapatkan pengalaman berpetualang di Negeri Konoha.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi game yang Naruto versi PSP, berikut ini merupakan daftar game terbaiknya yang bis akamu mainkan.

Baca juga: Rekomendasi Game PSP Terbaik, Wajib Coba!

Daftar Game Naruto PSP Terbaik 2024

naruto psp (7)
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (Source: MandoxBox/Dailymotion)

Di bawah ini merupakan daftar 5 game Naruto versi PSP yang bisa kamu mainkan. Langsung saja simak deretannya!

Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

naruto psp (6)
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact (Source: Wiki Fandom)

Sebagai rekomendasi pertama dari game Naruto untuk platform PSP ini datang dari judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact yang dirilis pada 18 Oktober 2011 di Amerika Utara, 21 Oktober 2011 di Eropa dan 27 Oktober 2011 di Jepang.

Game yang bergenre action-adventure satu ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk platfrom PSP.

Alur ceritanya masih berdasarkan manga dan anime Naruto Shippuden, dimana berfokus pada perjalanan Uzumaki Naruto dan sahabatnya untuk melawan musuhnya di dunia Shinobi.

Fokus cerita pada game ini masih melanjutkan berbagai Arc dari seluruh cerita Naruto Shippuden, salah satunya dengan melawan Akatsuki dan peristiwa tempur lainnya.

Gameplay-nya sangat seru sekali teruntuk kamu yang senang berpetualang. Karena, kamu akan menjelajahi negara Konoha dengan karakter favorit-mu dari anime Naruto.

Selama game, nantinya kamu akan menyelesaikan misi dan harus melewati mis yang nantinya bisa unlock karakter, kostum dan item lainnya.

Kamu juga akan mendapatkan pengalaman menjadi seorang Shinobi, karena kamu bisa mempelajari teknik dan gerakan khusus Shinobi untuk bisa mengalahkan musuhnya.

Adapun mode game yang bisa kamu mainkan seperti mode Free Battle yang memungkinkanmu bisa bertarung dengan pemain random serta mode Survival yang diwajibkan untuk melawan musuh.

Naruto Shippuden – Narutimate Accel 3

naruto psp (4)
Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3 (Source: PlayAsia)

Sebagai rekomendasi kedua  game Naruto untuk PSP adalah Naruto Shippuden: Narutimate Accel 3 yang merupakan game action-adventure-fighting seri Naruto.

Masih besutan dari CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, game ini dirilis secara eksklusif untuk PSP pada 10 Desember 2010 di Jepang.

Ceritanya berfokus kepada Naruto Shippudden yang bertarung dan berpetualang di dunia Konoha pada era Naruto Shippudden. Ia dan sahabat-sahabatnya bertempur melawan musuh demi menjadi Shinobi yang paling ditakuti disana.

Di sini kamu bisa memilih karakter favoritmu sebelum memulai petualangan yang telah dilengkapi skill serangan dan teknik-teknik khas dari karakter tersebut.

Pastinya setiap karakter memiliki gerakan dan serangan yang berbeda-beda, tentunya juga harus menyesuaikan dengan gaya bertarung kamu.

Kamu juga bisa melawan musuhmu secara 1 by 1 atau lebih yang akan membuat pertarunganmu serasa nyata serta hanya dengan mengandalkan skill, gerakan dan serangan yang bisa membuat musuhmu tak berkutik.

Baca juga: Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil, Hemat Memori!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes

naruto psp (5)
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes (Source: Wiki Fandom)

Rekomendasi game Naruto untk PSP yang ketiga datang dari judul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Heroes.

Game dengan genre action-fighting ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PSP pada 28 Agustus 2007 di Amerika Utara, 14 September 2007 di Eropa dan 23 Agustus 2007 di Jepang.

Sebagai pemain, kamu bisa bertarung dan mengontrol karakter kamu untuk mengalahkan musuh dengan menggunakan gerakan dan teknik serangan Shinobi khusus.

Selain itu juga ada mode pertarungan yang bisa membuatmu bekerjasama dengan tim serta hadirnya mode Survival untuk membasmi musuh hingga mati.

Naruto Shippuden: Kizuna Drive

naruto psp (1)
Naruto Shippuden: Kizuna Drive (Source: Wiki Fandom)

Sebagai rekomendasi game Naruto untuk PSP yang ke-4 adalah Naruto Shippudden: Kizuna Drive yang dikembangkan oleh Premium Agency dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Game ini dirilis pada 15 Maret 2011 di Amerika Utara, 25 Maret 2011 di Eropa dan 30 Maret 2011 di Jepang.

Game action-adventure mengisahkan tentag Ninja dari desa Konoha yang akan mengungkap peristiwa “The Hole” yang terjadi di desa terpencil tersebut.

Adapun Naruto, Sakura, Kakashi yang turut serta dalam membantu mengungkap peristiwa tersebut, nantinya mereka juga harus berhadapan dengan Ninja misterius yang merusak kedamaian penduduk desa.

Setiap karakter akan dibekali dengan kekuatan dan skillnya masing-masing untuk bertarung, karakter tersebut bisa mengombinasikan kekuatannya dengan serangannya yang disebut “Kizuna Drive”.

Selama perjalanannya, kamu akan menjalankan misi di berbagai lokasi dan melawan musuh-musuh yang menghalangi dan akan menghadangmu.

Selain itu, bagi kamu yang tak suka bermain sendirian, tenang saja karena pada mode game ini tersedia mode multiplayer yang bisa bermain hingga 4 karakter untuk bertarung dan menjalankan misi secara bersama sama.

Naruto Shippuden: Legends – Akatsuki Rising

naruto psp (3)
Naruto Shippuden: Legend – Akatsuki Rising (Source: IGN)

Nah, sebagai rekomendasi game Naruto untuk PSP datang dari game dengan judul Naruto Shippuden: Legends – Akatsuki Rising yang dikembangkan oleh Racjin dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment pada 6 Oktober 2009 di Amerika Utara, 9 Oktober 2009 di Eropa dan 22 Oktober 2009 di Jepang.

Game yang bergenre action-adventure ini berlatar ketika era Naruto Shippuden pada saat Akatsuki mulai mencari Biju.

Ceritanya berfokus ke Tim 7 yaitu Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi melawan tim Akatsuki yang berusaha untuk mengambil Bijuu.

Gameplay-nya sangat seru karena memberikan elemen pertarungan dan petualangan yang akan mengontrol anggota Tim 7 untuk melawan anggota Tim 7 dan musuh-musuh lain.

Selama game, tentunya kamu bisa menggunakan teknik pertempuran khas dari masing-masing karkater dan bisa bekerjasama dengan sesama tim untuk menyerang dan membuat strategi.

Nantinya kamu akan bertarung sambil berpetualang di dunia Konoha dan tempat-tempat legend di Naruto seperti desa, hutan dan gua untuk menyelesaikan misi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!