3 Kesalahan Jungler MLBB Yang Harus Kamu Hindari

3 Kesalahan Jungler MLBB Yang Harus Kamu Hindari!                                                   

Hallo sobat Vicigers, Jungler jadi role paling krusial untuk META MLBB saat ini. Dimana jungler menjadi pemberi damage terbesar dalam sebuah tim.

Baca artikel selengkapnya

Nah Vicigers, sebagai jungler yang baik kamu tentu harus menghindari beberapa kesalahan berikut ini ya, agar bisa menjadi Jungler MLBB yang baik.

Farming Minion Sebelum Menit ke 5

3 Kesalahan Jungler MLBB Yang Harus Kamu Hindari!       
Source : yt / 69 Productions

Terlihat simple namun cukup fatal, karena dengan item jungle kamu akan mendapatkan kekurangan dari exp ataupun gold dari minion, untuk menit-menit awal kamu sebaiknya farming buff dan monster jungle saja.

Tidak Jaga Posisi Saat War atau Teamfight

Source : yt / 69 Productions

Sebagai damage dealer terbesar kamu harus menghindari posisi yang buruk, karena akan mudah terbunuh oleh lawan.

Tanpa adanya kamu di teamfight tentu damage yang dihasilkan tim kamu akan jauh berkurang, itulah mengapa kamu harus hindari kesalahan ini.

Lupa Mendapatkan Objektif

Source : yt / 69 Productions

Sebagai jungler kamu harus aktif dapatkan objektif seperti turret, turtle, dan buff.

Karena hal itu sangat mempengaruhi dari gold dan performa kamu selama game, kamu harus cukup kuat dan cukup item saat teamfight berlangsung.

Itulah 3 kesalahan Jungler MLBB yang harus kamu hindari ya, Spinners. Jangan sampai dilakukan karena akan berdampak kurang baik bagi tim kalian.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!