Amazing! 3 Fakta Soal Advance Server FF Ini Wajib Kamu Ketahui!

Advance Server FF

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas lagi nih, tentang 3 hal yang perlu kamu ketahui mengenai Advance Server. Penasaran? Yuk kita simak infonya!

Apa itu Advance Server FF?

advance server

Bukan sesuatu yang baru lagi jika kita membicarakan game FF (Free Fire), di mana permainan ini merupakan game battle royale yang popular di berbagai negara termasuk Indonesia. Pengalaman pertempuran yang seru ditawarkan pada game yang satu ini, untuk mendapatkan Booyah kita harus dapat bertahan sampai akhir permainan.

Jika bug ditemukan ketika kalian bermain dengan server ini, kalian bisa segera melaporkannya kepada pihak FF (Free Fire).

Dengan begitu, ketika konten tersebut dirilis pada client utama Free Fire, bug yang sebelumnya sudah ditemukan sudah diperbaiki dan tidak akan ditemukan kembali pada update terbaru game Free Fire dan kabar baiknya, pendaftaran advance server FF untuk bulan Juli 2021 lalu dibuka kembali oleh Garena.

Selain tidak tersedia di Play Store dan App Store, perbedaan yang terdapat pada advance server FF dibandingkan dengan Free Fire pada client utama adalah pada konten dan kestabilannya.

Beberapa masalah cenderung akan dialami pada advance server Free Fire. Karena beberapa konten yang dihadirkan pada advance server Free Fire masih dalam tahap uji coba atau belum final.

Kelebihan bermain di Advance Server

Ada benefit yang menarik loh jika kalian ingin menggunakan server FF (Free Fire) ini. Dengan melaporkan permasalahan seperti bug atau sejenisnya yang ada pada game, diamond gratis bisa kalian dapatkan.

Diamond FF Free Fire sebanyak 3.000 bisa didapatkan kontributor utama secara cuma-cuma atau gratis. Berdasarkan kategorinya, berikut ini pembagian diamond gratis pada para pengguna server FF (Free Fire) ini:

  1. Main contributor → 3.000 diamond untuk 1 orang
  2. Main contributor → 2.000 diamond untuk 2 orang
  3. Main contributor → 1.000 diamond untuk 3 orang

Diamond sebanyak 1000 akan didapatkan oleh pemburu bug yang pertama kali menemukan bug. Selain diamond ada beberapa keunggulan lain jika kita menggunakan server ini, diantaranya :

  1. Mode baru, akan ada banyak mode seperti Gun King dan Bomb Squad yang akan ditampilkan server ini untuk game.
  2. Tampilan baru, tampilan baru dan berbeda jika dibandingkan dengan server utama juga akan ditemukan pada advance server FF (Free Fire) ini. Mission dan profil merupakan beberapa contoh perubahan yang ada.
  3. Karakter baru, bocoran karakter baru yang akan hadir pada server biasa juga akan dibocorkan advance server FF (Free Fire).
  4. Hadiah, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa hadiah dapat kalian dapatkan jika kalian sudah menyelesaikan misi atau melaporkan masalah seperti bug atau sejenisnya kepada Garena. Hadiah yang diberikan bisa berupa tiket atau diamond.

Cara daftar Advance Server FF

Sebelum advance server FF (Free Fire) didownload, sebelumnya kalian perlu mengisi registrasi atau mendaftarkan akun dahulu. Cara yang perlu dilakukan juga tidak sulit. Berikut ini beberapa Langkah yang perlu kalian lakukan :

Cara daftar advance server
  1. Halaman advance server FF (Free Fire) dibuka melalui tautan https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login dengan menggunakan akun Facebook yang kalian miliki.
  3. Data profil kalian isi seperti nama, Email dan nomor HP (handphone)
  4. Tombol “Join Now” kalian tekan
  5. Selamat! Advance server FF (Free Fire) sudah dapat di download dengan menekan tombol “Download APK”
  6. Advance server dapat kalian install ketika download APK sudah diselesaikan

Baca Juga: Gorgeous ! 3 Hal dari Karakter Miguel yang Perlu Kamu Tahu

vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!