Wajib Tau! 3 Hal tentang Karakter Miguel Ini!

Karakter Miguel

Aloha Vicigers! Balik lagi nih kita untuk ngebahas salah satu karakter keren dari Free Fire, yaitu Karakter Miguel. Yes, Yap! Miguel! Penasaran, kan? Yuk, kita simak infonya!

Game free fire atau umum kita tahu FF ini merupakan game pertarungan atau battle royale yang termasuk game yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar device berdasarkan keterangan dari “play store”.

Dalam permainan jenis ini salah satu yang bisa mempengaruhi kemenangan kamu saat bermain adalah senjata yang kamu gunakan saat pertarungan. Tetapi tahukah kamu bahwa dalam game ini juga ada kak

Saat memainkan game ini sebelumnya juga kamu bisa tahu apa sih skill yang dimiliki oleh karakter itu dan apa maksud dari skill tersebut, penjelasannya dari skill-skill yang dimiliki oleh setiap karakter juga ada penjelasannya.

Kekuatan dan juga skill dari setiap karakter pasti berbeda dari satu karakter dengan karakter lainnya. Ada berbagai macam jenis skill menarik dari karakter-karakter yang ada di dalam game FF ini.

Banyak nama-nama karakter yang ada di dalam game ini, salah satu yang terkenal adalah karakter yang bernama Miguel.

Mengenal Karakter Miguel

Karakter Miguel ini merupakan salah satu karakter dalam game free fire yang merupakan anggota dari pasukan elit yang mempunyai sifat dan rasa keadilan yang tinggi sebanding dengan teman-teman seprofesinya yaitu karakter Jai dan Andrew.

karakter yang satu ini dikenal sebagai karakter yang merupakan seorang pemimpin yang tegas dan sangat dihormati oleh banyak orang termasuk rekan-rekan dalam tim.

Diterangkan dalam game ini Miguel adalah karakter yang rela untuk menjalankan misi apapun walaupun misi tersebut sangat sulit dan berat baginya. Namun, dia rela untuk menjalankan demi menegakkan keadilan meskipun ia harus mempertaruhkan nyawanya.

Tugas dari karakter Miguel ini di kepolisian sangatlah berbahaya, Miguel bertugas untuk mencari, menangkap dan mengungkap organisasi kriminal dengan menggunakan pakaian khas alanya dengan pelengkap baret yang digunakan di bagian kepalanya.

Sejak masih kecil karakter ini sudah menerapkan pola hidup yang sangat disiplin. Hal lain yang tidak kalah menarik adalah karakter ini mempunyai misi untuk menjaga perdamaian dunia tanpa kejahatan yang akan merugikan orang-orang lemah.

Skill Karakter Miguel

Sebelumnya kita baru saja menyimak sedikit penjelasan mengenai sejarah tentang karakter Miguel ini, dalam bagian selanjutnya disini kita akan menjelaskan mengenai skill, kelebihan serta kekurangan dari karakter ini.

Untuk skill yang dimiliki olehnya adalah dapat meningkatkan EP (Energy point). Karakter ini bisa meningkatkan EP ketika berhasil membunuh atau kill musuh.  Maka darah kamu juga akan bertambah dengan adanya EP tersebut.

Tetapi selain karakter yang memiliki skill yang bagus pastinya jua harus dibantu dengan skill dari pemainnya serta juga perlu penunjang dari senjata yang digunakannya saat pertarungan dalam game ini dimulai.

Selanjutnya pasti ada kelebihan juga tentunya ada kekurangan, karakter ini seperti yang disebutkan selain skill-nya ia memiliki kelebihan sangat cocok untuk pemain yang aktif dan agresif dengan penunjang skill yaitu skill-nya tidak memiliki cooldown.

Selanjutnya, kekurangan yang dimiliki oleh karakter ini adalah tidak cocok ketika dimainkan oleh pemain yang masih noob juga yang pasif serta pemulihan EP yang tidak langsung bisa berubah menjadi HP atau Health point.

Pasti banyak dari kamu yang tertarik untuk menggunakan karakter ini kan pastinya. Tapi tidak tahu bagaimana bisa mendapatkannya bukan? Simak penjelasan setelah ini tentang bagaimana untuk mendapatkan karakter Miguel.

Cara mendapatkan karakter Miguel di game free fire (FF)

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan karakter Miguel di game Free Fire ini, diantaranya

Membeli Karakter

Karakter Miguel Beli

Jika kamu tertarik untuk memakai karakter Miguel ini kamu bisa membeli karakternya di shop dengan harga 499 Diamond. Kalau kamu ingin paket bundle dari Miguel kamu harus mengeluarkan Diamond sebesar 2.500 Diamond.

Misi atau Event

Event Karakter Miguel

Kamu bisa mendapatkan karakter ini ketika memang sedang ada misi yang bisa kamu jalankan dengan hadiah misalnya bisa mendapatkan karakter ini, kamu bisa mencobanya dan berhasil menyelesaikan tantangannya.

Spin Lucky Royale

spin karakter miguel

Terakhir, kamu bisa mendapatkan karakter Miguel ini dengan menggunakan spin lucky royale di dalam permainan, siapa tahu kamu beruntung dan bisa mendapatkan karakter ini.

Jadi, kesimpulannya adalah kamu bisa menggunakan karakter ini sebagai pilihan kalian untuk bertarung saat permainan berlangsung dan memanfaatkan skill yang dimiliki oleh Miguel dengan efektif. Yuk! Dapatkan karakter Miguel yang keren ini.

Baca Juga: 2 Hal tentang Karakter Paloma, Not the Best, but the Special One!

VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!