3 Best Apps Buat Dapetin Free Diamond di Free Fire 2021!

Diamond sangat penting di Garena Free Fire agar pemain dapat memperoleh item dalam game eksklusif seperti skin, kostum, dan cosmetic lainnya. Namun, hal-hal tersebut tidaklah gratis, dan para pemain harus mengeluarkan uang mereka sendiri untuk mendapatkannya. Melakukan pembelian dalam game untuk mendapatkan diamond tidak selalu memungkinkan untuk setiap pemain, sehingga akhirnya mereka mencari cara alternatif. Namun sebelumnya, pemain harus sadar bahwa tidak mudah mendapatkan free diamond sebelum menyelesaikan banyak misi.

Nah, artikel ini menyajikan daftar tiga aplikasi terbaik untuk mendapatkan free diamond di Free Fire pada Mei 2021. Untuk itu, berikut adalah tiga aplikasi yang bisa digunakan. Apa aja tuh kira-kira? Let’s check this out!

1. Google Opinion Rewards

Program berbasis penghargaan Google, yaitu Google Opinion Rewards, adalah metode yang sangat baik untuk mendapatkan free diamond. Pengguna mendapatkan Kredit / Saldo Play setelah berpartisipasi dalam survei-survei tentang berbagai hal secara singkat, mudah, dan langsung melalui aplikasi. Istilahnya, aplikasi ini adalah aplikasi penambah cuan begitu lah, karena intinya seluruh kredit yang terkumpul dapat digunakan untuk membeli berlian di Free Fire. Pembaca dapat mengklik di sini untuk mengunjungi halaman aplikasi Google Play Store.

2. Poll Pay

Poll Pay Apps (sumber : google.com)

Aplikasi hebat lainnya yang juga dapat dicoba pemain adalah Poll Pay. Nah, poll pay Ini memiliki lebih dari satu juta unduhan dan diberi peringkat 4,6 di Play Store. Penggunanya nanti diharuskan untuk menyelesaikan survei dan aktivitas serupa lainnya untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, mirip seperti Google Opinion Rewards. Nanti, penggunanya dapat mencairkan penghasilan mereka melalui PayPal atau opsi lain (disesuaikan dengan masing-masing negara mereka). Penggemar dapat mengklik di sini untuk mengunjungi Poll Pay di Play Store.

3. Easy Rewards

Easy Rewards adalah opsi terakhir dalam daftar ini, dan ini adalah aplikasi lain seperti Poll Pay maupun Google Opinion Rewards. Karenanya, fungsinya hampir sama, dengan pengguna yang perlu melakukan aktivitas seperti kuis, survei, dan lainnya. Pemain dapat mengetuk di sini jika mereka ingin dialihkan ke halaman Google Play Store.

Nah, jadi itu tadi keseluruhan best apps penambah cuan pemain untuk bisa mendapatkan diamond di Free Fire. Stay tuned terus di update lainnya, ya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!