Bocoran Jawaban Skin Ikonik Free Fire Event Master Showcase FFWS 2021

Bocoran Jawaban Skin Ikonik Free Fire Event Master Showcase FFWS 2021

Buat kamu yang sedang mencari bocoran jawaban dari beberapa pertanyaan mengenai skin ikonik Free Fire agar dapat mengikuti event Master Showcase. Nah, kamu datang ketempat yang tepat!

Bagaimana tidak banyak yang tertarik dengan event ini, soalnya event Master Showcase sendiri memiliki hadiah keren yaitu sebuah backpack keren edisi spesial FFWS 2021

Pertanyaan mengenai skin ikonik Free Fire (FF) banyak dicari para survivors untuk bisa mengikuti event Master Showcase. Event ini berhadiah backpack keren FFWS 2021 spesial edisi.

FYI, kalau kamu ingin mendapatkan hadiah tas tersebut, kamu harus menyelesaikan beberapa misi, dan salah satunya adalah dengan menjawab 3 pertanyaan yang disediakan agar mendapatkan Badge ‘Si Cerdas’.

Karena, mungkin banyak dari kamu yang bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami akan memberikan semua bocorannya kepada kamu, setelah ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server Mei 2021

Bocoran Jawaban Pertanyaan Skin Ikonik Free Fire

Seperti yang tadi sudah kita informasikan, untuk dapat mendapatkan Badge ‘Si Cerdas’, kamu akan diminta untuk menjawab 3 soal pilihan ganda. Berikut akan kami bocorkan pertanyaan dan jawabannya.

Pertanyaan pertama yaitu: Dari keempat karakter utama, salah satu dari mereka menggunakan skin ikonik Free Fire, apa nama skin itu? Dari ketiga jawaban yang diberikan, yang benar adalah Green Dino, dan kamu wajib memilih jawaban tersebut.

Lalu pertanyaan kedua yaitu: Apa warna Pan Skin yang memiliki logo FFWS? Kalian tahu jawabannya? Akan ada pilihan jawaban hijau, ungu, dan putih. Jawaban yang benar adalah ‘Ungu’!

Selanjutnya, pertanyaan terakhir yaitu: Dalam adegan artis graffitti duduk untuk bermain FF, apa lukisan yang ada di dinding? Jawaban yang tepat adalah ‘Pohon Merah’.

Nah, itu dia 3 bocoran pertanyaan sekaligus jawaban yang benar. Jangan sampai salah pilih jawaban, kalau sampai salah pilih ya kalian rugi sendiri, tidak akan mendapatkan Badge ‘Si Cerdas’ dan juga Weapon Loot Crate Titanium.

Master Showcase FFWS 2021 Event

Bocoran Jawaban Skin Ikonik Free Fire Event Master Showcase FFWS 2021

Sebenarnya, selain menjawab 3 pertanyaan seperti di atas, banyak misi lainnya yang dapat kamu ikuti di event ini.

Kalau kamu mengerjakan semua misinya, maka kamu akan mendapatkan poin dan nantinya besar kemungkinan akan mendapatkan hadiah utama, yaitu sebuah backpack special edition FFWS 2021.

Sekedar informasi, event ini berjalan mulai dari tanggal 25 Mei sampai 6 Juni 2021. Kamu sudah ikutan event ini belum? Jangan sampai terlewat ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!