3 Alasan FF Lebih Mudah Dimainkan Dibanding Battle Royale Game Lainnya

Alasan FF lebih mudah dimainkan

Aloha Vicigers! Free Fire (FF) merupakan salah satu game battle ground terpopuler di Indonesia yang bagi banyak player, FF lebih mudah dimainkan dibandingkan battle royale game lainnya, lho. Kenapa?

Banyak player yang ingin handal dalam cara menembak lawan dengan baik. Mengatur akurasi tembakan agar musuh bisa kalah telak hanya dengan sekali tembak saja. Mengatur akurasi tembakan agar musuh bisa kalah telak hanya dengan sekali tembak saja.

Untuk bisa mencapai hal tersebut perlu yang adanya auto aim pada game khususnya FF. Auto aim merupakan skill yang dapat pemain asah, sehingga auto aim bukanlah cheat.

Dengan pengaturan dan sensitivitas yang baik, terus mengasah skill, pemain akan mencapai skill auto aim FF yang terbaik.

Terdapat pengaturan auto aim FF yang dapat player FF gunakan. Agar dapat bermain dengan baik, pemain harus dapat menembak lawan dengan baik pula. Permainan FF ini memiliki fitur Aim-Assist yang bisa player andalkan apabila tembakannya buruk sekalipun.

Untuk kalangan yang sudah merasakan serunya game Free Fire ini pasti tidak heran lagi dengan mengapa Free Fire banyak dimainkan. Berikut ini alasan mengapa Free Fire banyak dimainkan.

Jaringan Stabil

Diantara game battle lainnya, FF lebih mudah dimainkan karena FF termasuk kedalam kategori yang relatif stabil, sehingga player lebih merasa nyaman dan cepat saat bermain.

Server dari Free Fire ini telah hadir di Indonesia. Hal itu sangat mempengaruhi speed dari game Free Fire ini.

Item dan Karakter yang Unik

Alasan lain FF lebih mudah dimainkan adalah karena game Free Fire ini tidak membosankan untuk mainkan, sebab Garena telah merancang berbagai karakter dan item yang unik sehingga dapat menjadi daya tarik para gamers.

Senjata, skin, armour dan lain sebagainya sudah dipersiapkan dengan sangat bervariatif, player tinggal membelinya saja dengan diamond para player.

Banyak Event dan Turnamen

Untuk meraih hadiah dari sejumlah turnamen dan event pun, FF lebih mudah dibandingkan battle royale game lainnya. Selain itu, pemain dapat melihat kemampuannya dengan sering mengikuti turnamen yang diselenggarakan. FF menjadikan hadiah menjadi daya tarik sendiri bagi para gamers.

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Auto Aim

Pengaturan yang tepat tidaklah cukup untuk dalam membantu Assist-Aim pemain menjadi baik. Pemain harus bisa setidaknya menembak dengan baik, sehingga bisa memanfaatkan Assist-Aim dengan maksimal.

Assist-Aim ini terasa seperti Auto-Aim karena responnya yang cepat. Untuk mengaktifkan auto aim FF dapat dilakukan sebagai berikut :

  • Presisi bidik = klik Default
  • Tombol tembak on the left side =  Hanya Scope
  • Quick weapon switch = Off
  • Quick Reload = On
  • AWM Sniping = Klik Scope
  • Kontrol Kendaraan = Dua Tangan
  • Safezone Hints = Simple
  • Meluncur Otomatis = On
  • Auto LootOff.
  • Regular effect = Pilih classic.

Pemain dapat membuat presisi bidik menjadi Default dengan mengaktifkan Assist-Aim. Cara mengaktifkan pengaturan auto aim Free Fire AWM FF, pemain bisa Pilih Tekan Untuk Scoope agar dapat men-Switch dengan baik. Teknik tersebut dapat dilakukan untuk beberapa AWM.

Langkah terakhir, Auto Loot harus pada mode Off agar pemain tidak mengambil barang yang tidak seharusnya diambil. Apabila terdapat kendala, pemain dapat mencoba menggantinya dengan pengaturan pemain sendiri.

Setelah itu terdapat pengaturan Auto Aim Free Fire ter-update yaitu dengan mengatur sensitivitas di layar pemain. Berikut ini cara atur Auto Aim Free Fire:

  1. Lihat Sekeliling = atur pada 35,
  2. Red Dot Sight = atur hingga 55
  3. 2x Scope = untuk scope 2x pilih 70
  4. 4x Scope = for scope 4x only at 60
  5. AWM Scope = AWM terdapat Scope 4x atur pada angka 3

Langkah di atas dapat dicoba player agar FF lebih mudah dimainkan dalam hal menembak musuh di Free Fire. Jika terdapat kendala, pemain dapat mengubah sesuai dengan versi player masing-masing.

Pengaturan ini dapat membuat pemain memainkan FF FF lebih mudah dan lebih leluasa. Dengan pengaturan yang tepat akan mempermudah dalam bermain Free Fire.

Selain terdapat cara menonaktifkan auto aim, ada juga cara untuk menonaktifkan Auto Aim  Free Fire yang harus pemain dapat lakukan:

  1. Ke Lobby Free Fire
  2. Klik menu setting
  3. Pilih submenu Kontrol di FF untuk menghilangkan Auto Aim Free Fire
  4. Lalu klik kontrol penuh
  5. Mainkan akun FF kalian di mode apa saja untuk mencoba auto aim yang telah dihilangkan

Aim adalah hal penting yang perlu diperhatikan, jika bermain game Free Fire. Dengan aim bisa dipastikan menjadi lebih mematikan lagi saat match berlangsung. Dengan menggunakan aim pemain juga akan lebih mudah dalam meng-kill lawan nantinya juga.

Auto Aim merupakan fitur yang mempermudah player dalam bermain. Saat player melakukan aim, secara otomatis tembakan player akan mengikuti pola arah pergerakan dari lawan yang sedang player hadapi.

Nah, sekarang paham ‘kan mengapa FF lebih mudah dimainkan ketimbang game battle ground lainnya? Selain konsep bermainnya, FF lebih mudah karena menjadikan pengaturannya sendiri memudahkannya bermain. Keren, ya?

Baca Juga : Wow! Saints Indo Balik Lagi!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!