Berikut 5 Hero Marksman Termanis di Mobile Legends!

hero marksman

Hallo sobat Vicigers, kamu pemain game mobile legends pastinya sudah tahu dong hero marksman yang manis dan juga cantik yang satu ini, menurut sobat siapakah hero marksman termanis dari kelima hero berikut ini!

Salah satu game MOBA yang populer dan banyak dimainkan saat ini MLBB (Mobile Legends Bang Bang),

Pastinya sudah penasaran apa saja hero marksman tersebut? Yuk simak dibawah ini!

Hero Marksman Termanis di Mobile Legends

Layla

layla

Pertama adalah Layla bagian dari hero marksman yang menggunakan senjata andalannya sejak awal latihan menggunakan hero ini, kita biasa sebut meriam. Bagi kalian yang belum tahu nama senjata tersebut adalah Malefic Gunner yang telah diciptakan oleh ayahnya sendiri.

Perlu kalian ketahui sebelum kalian memainkan seorang hero Layla, kalian sangat disarankan untuk mempelajari hero tersebut mulai dari basic attack, passive, hingga ulti yang bisa kalian lakukan di mode classic.

Kemampuan yang dimiliki Layla sepertinya tidak dapat diragukan, hero ini akan menjadi sangat mematikan ketika memasuki late game. Karena Layla memiliki jangkauan yang luas untuk memberikan damage  kepada lawan.

Setiap Skill  yang terdapat pada hero Layla punakan sangat mematikan ketika player  dapat memaksimalkan kombinasi dari setiap skill yang ada. Untuk lebih jelas, kalian pahami 4 skill yang dimiliki seorang Layla.

Hanabi

hanabi

Hero selanjutnya yang tercantik adalah Hanabi. Dengan mimik wajah yang sangat kalem dan dingin, di tambah rambut panjang yang dibaluti dengan pita dan terlihat akan kesan cantiknya dan parasnya dari hero marksman Hanabi ini.

Cerita berawal muncul hero Hanabi merupakan seorang ninja yang tangguh dari sebuah klan Scarlet Shadow yang mempunyai senjata rahasia yang bernama Haganbana.

Irithel

irithel

Selanjutnya adalah hero marksman Irithel termasuk hero yang manis dan juga cantik, tak hanya cuma cantik, namun Irithel merupakan salah satu hero marksman yang dapat menggunakan basic attack-nya sambil berjalan. Hal tersebut dinilai hero yang tangguh dan juga manis untuk digunakanya.

Apalagi kalian sangat cocok untuk yang ingin menyerang musuh sambil berjalan kesana kemari memutari map.

Baca juga: 5 Hero Mage Pakai Item Ini? Auto Kill!

Miya

miya

Hero ini termasuk golongan terbilang seperti layla sebelumnya, terlihat cantik dan manis namun juga pandai dalam bermain memanah. Sosok tersebut terbilang sangat cantik. Miya juga termasuk ke dalam kategori hero marksman tercantik di game Mobile Legends!

Dengan membawa senjata busur panahnya. Miya siap untuk membunuh musuh dan menjadi sasaran empuk baginya. Tentu Miya sangat cocok digunakan untuk seorang pemula ketika bermain Mobile Legends.

Lesley

lesley

Pada hero marksman yang tercantik terakhir adalah Lesley, terdengar bermain sambil menyanyi yang akan membuat kita terasa hidup didalamnya ketika bermain menggunakan hero tersebut.

Lesley juga termasuk ke dalam kategori hero marksman termanis. Dengan menggunakan senjata andalannya yang dimilikinya, memiliki skill untuk kabur menghilang seperti Miya sekaligus menambah damage-nya yang begitu sakit.

Tak hanya itu, hero Lesley yang paling terkenal mematikan karena memiliki damage yang sangat besar. Lesley memiliki tipe serangan burst damage.

Terakhir yaitu skill tiga atau ultimate sniper, hero satu ini dapat mengunci target ke area tembaknyadan menembakkan empat peluru sekaligus.

Dengan sobat menggunakan kelima hero tercantik di atas. Jangan lupa juga menggunakan item untuk meningkatkan status hero yang kita gunakan dapat menggunakan salah satu cara yaitu dengan cara membeli itemitem yang ada di dalam permainan Mobile Legends Maka dengan begitu, hero yang dipakai akan mempunyai status defense ataupun attack yang maksimal, contohnya item Thunder Belt

Fungsi dari item dalam sebuah pertandingan sangatlah penting dan dapat dibilang hal yang vital. Maka dari itu para pemain harus memahami dan mengetahui item yang ada di dalam permainan Mobile Legends.

Salah satu item yang terdapat dalam permainan Mobile Legends yaitu item Thunder Belt. Item Thunder Belt ini biasanya dipakai oleh hero-hero fighter atau tank. Akan tetapi terdapat pula beberapa hero marksman yang bisa dibilang sering memakai item ini.

Baca juga: Thunder Belt, Item Tank yang Juga Kerap Dipakai Marksman!
https://www.vcgamers.com/news/18124 shopee x vcgamers cashback shopeepay 2021/

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!