Pernah Punya Skin Layla: Blue Spectre? Ini Dia 4 Best Skillnya!

skin Layla Blue Spectre

Aloha Vicigers! Dari sekian banyaknya hero Marksman yang ada, skin Layla: Blue Spectre menjadi salah satu hero yang populer digunakan oleh para player untuk meningkatkan pangkat mereka di mode rank Karena kekuatan dan skill yang dimiliki oleh seorang Layla.

Seperti permainan pertarungan pada umumnya, Mobile Legends: Bang Bang mengeluarkan berbagai macam hero sebagai karakter yang digunakan dalam pertempuran untuk melawan karakter dari lawan yang dihadapi secara online.

“Moba Kok Analog?”

Pasti bagi para penggemar e-sports, tidak asing mendengar kalimat tersebut. Istilah Itu hadir ketika banyak developer mengalihkan permainan PC ke dalam smartphone untuk mengikuti perkembangan teknologi.

Perubahan ini menjadikan munculnya banyak pemain MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memainkan game di smartphone. Karena dengan memainkan game di smartphone, tidak harus menggunakan banyak alat penunjang seperti di PC Komputer.

Salah satu game MOBA yang populer dan banyak dimainkan saat ini MLBB (Mobile Legends Bang Bang), saking banyaknya pengguna permainan ini, game Mobile Legends seringkali mengadakan event dan turnamen baik dalam maupun luar negeri.

Moontoon developer sebagai pembentuk game Mobile Legends Bang Bang mengkategorisasikan para hero menjadi 6 type. Mulai dari fighter, assassins, mage, tank, support dan marksman.

Selain itu, fakta yang tidak terduga dari para hero yang disediakan oleh Mobile Legends Bang Bang ini yaitu setiap hero yang dibuat, memiliki asal-usulnya loh dan tidak sedikit juga karakter hero ini diciptakan dari pahlawan di berbagai negara.

Perlu kalian ketahui sebelum kalian memainkan seorang hero, kalian sangat disarankan untuk mempelajari hero tersebut mulai dari basic attack, passive, hingga ulti yang bisa kalian lakukan di mode classic.

Kemampuan yang dimiliki Layla sepertinya tidak dapat diragukan, hero ini akan menjadi sangat mematikan ketika memasuki late game. Karena Layla memiliki jangkauan yang luas untuk memberikan damage  kepada lawan.

Setiap Skill  yang terdapat pada hero Layla punakan sangat mematikan ketika player  dapat memaksimalkan kombinasi dari setiap skill yang ada. Untuk lebih jelas, kalian pahami 4 skill yang dimiliki seorang Layla.

Skill Pasif (Malefic Gun)

Malefic Gun merupakan basic attack dari skin Layla yang dapat meningkat dari 100% hingga 140% menyesuaikan dengan target yang akan dihabisi, semakin jauh jarak kepada musuh maka akan semakin tinggi damage yang diterima.

Skill Satu (Malefic Bomb)

Skill satu yang dimiliki skin Layla ini, akan memberikan effect 200(+80% total physical attack) hasil dari tembakan kepada lawan. Selain itu, movement speed nya akan meningkat sebesar 60% dan memperluas jarak basic attack selama 3 detik.

Skill Dua (Void Projectile)

Selanjutnya, skill dua yang dimiliki skin Layla ini, akan memberikan 170(+65% total physical attack) hasil dari bola energy yang ditembakkan serta menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% atau selama 1.2 detik.

Skill Tiga (Destruction Rush)

Skill ketiga dari skin Layla adalah Destruction Rush yang juga merupakan ulti dari hero ini. Kemampuannya menembakkan energy blast lurus kedepan akan memberikan damage 500(+150% physical attack) kepada lawan.

Sekarang, kalian sudah tau kan, kemampuan yang dimiliki oleh hero Layla. Kalian bisa mengkombinasikan ke 4 skill diatas untuk memberikan damage besar terhadap lawan sehingga kalian akan mendapatkan savage.

Jika kalian perhatikan, memainkan hero tanpa ada pilihan kostum lain akan sangat membosankan. Maka dari itu, Moonton mengeluarkan berbagai macam skin untuk mengubah tampilan hero kalian.

Untuk skin Layla, banyan model skin yang sudah dikeluarkan diantara Green Flash, Bunny Babe, Cannon and Roses, S.A.B.E.R Breacher hingga skin yang keluar saat event tertentu dan sangat jarang dimiliki player lain yaitu Blue Spectre. \

Jika kalian mencari di shop, sepertinya kalian tidak akan bisa membeli skin Laylayang satu ini, itu karena skin  hanya diberikan pada event tertentu. Tepatnya, saat penyelenggaraan event di Thailand beberapa tahun yang lalu.

Apabila skin ini dihadirkan kembali, maka harga yang akan tembus di angka 1-2 juta rupiah. Jadi, untuk kalian yang ingin memiliki skin ini satu-satunya cara adalah dengan membeli akun yang sudah memiliki Blue Spectre.

Baca Juga : Bagus Buat Covering! Coba 3 Best Karakter FF Ini, Deh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!