Wow! Conceal Dapat Membuat Kita Menghilang!

CONCEAL MLBB

Hola Vicigers! Conceal dalam bahasa inggris mempunyai arti menyembunyikan. Conceal juga merupakan salah satu skill dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang mana hero atau item yang menggunakan skill ini bisa menghilang sesaat.

Item roam ini bagus digunakan oleh hero dengan Lockdown atau CC yang maut. Rotasi dari hero tersebut akan makin ampuh karena susah terdeteksi di map.

Conceal ini bagus apabila digunakan oleh hero yang sering menyelinap dan bersembunyi untuk mengincar core musuh, atapun yang melakukan rotasi full team kearah objektif dengan cepat. Dibalik semua kelebihannya, item ini kurang efektif bila digunakan saat bertahan karena posisi kalian bisa diprediksi berada di base oleh musuh.

MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) akhirnya melakukan update besar besaran pada 15 juni 2021, dengan dirilisnya patch baru ini, item roam dan item jungle MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) mengalami perubahan.

Didalam patch yang baru ini ditujukan untuk menghemat slot item pada jungler maupun roamer. Patch baru ini MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) menyatukan slot item jungler dan roam ke dalam item movement.

Buat kamu yang tidak menggunakan item jungler maupun roamer, kamu tetap bisa membeli item movement seperti biasa. Dalam sistem yang baru ini, cooldown yang dimiliki oleh skill conceal memang cukup lama yaitu 80 detik. Namun, hero satu tim yang ada disekitarmu bisa memasuki mode kamuflase dan movement speednya bisa meningkat sebesar 15-60% selama 5 detik.

Dalam update kali ini, akan terdapat 4 pilihan skill eksklusif baru. dalam skill tersebut player roam yang memperoleh skill ini tanpa menggunakan gold sama sekali. Diantaranya yaitu Conceal, Encourage, Favor dan Dire Hit.

Kalau Conceal bisa diaktifkan untuk memasuki mode kamuflase dan menaikkan Movement Speed, Encourage Meningkatkan Physical, Magic Power, Dan Attack Speed Tim, favor memulihkan HP rekan satu tim jika menggunakan skill healing. Yang terakhir, Dire Hit memberikan tambahan damage untuk target dengan HP rendah.

Kemampuan ini bisa dimiliki oleh hero dan item berikut:

Miya

Miya memiliki skill ultimate tipe conceal, jika Miya menggunakan skillnya ia akan menghilang berbeda dengan skill kamuflase milik Lesley atau Stealth milik Natalia.

Kalau skill kamuflase milik Lesley, musuh masih bisa melihat arah Lesley bergerak namun samar, skill stealth milik Natalia juga tidak termasuk kedalam salah satu skill conceal.

Nama skill ultimate yang dimiliki oleh Miya ini adalah Hidden Moonlight. Saat ia menggunakan item ini selain menghilang. Ia juga akan terlepas dari semua debuff tang menghambat gerakannya sera mendapatkan stack Moon Blessing penuh.

Meskipun cara kerja dari skill Hidden Moonlight ini sederhana, namnin skill ini sangat berguna untuk membantunya dalam bertahan dan lepas dari kejaran lawan.

Item Shadow Mask

Item roamer yang satu ini memiliki efek untuk menghilang dalam beberapa detik. Tidak hanya satu hero saja yang menghalang namun semua hero yang ada di dekat pengguna item ini akan ikut menghilang juga.

Item ini bisa kamu beli seharga 1.750 gold. Item ini jua memberikan poin stat tambahan sebesar +700 Health Point dan +10% Cooldown Reduction dan +25% Movement Speed.

Item ini memiliki skill pasif Devotion yang dapat menerima 2 gold dan EXP setiap 4 detik, kamu juga bisa membagikannya ke temanmu yang ada di sekitar.

Selain skill pasif, item ini juga memiliki skill aktif Conceal yang bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 15% dan berlangsung selama 5 detik. Conceal ini memiliki waktu untuk cooldown selama 60 detik.

Item ini cocok digunakan untuk semua hero tank baik inisiator maupun cover. Efek menghilang dari item ini berguna saat ingin menginisiasi war agar tidak bisa diantisipasi musuh. Mekanismenya mirip seperti skill ulti yang dimiliki oleh Miya yang akan membuat kalian menghilang dan tidak bisa diserang.

Item ini cocok apabila digunakan oleh hero tank seperti Minotaur, Tigreal dan Akai. Selain itu, item ini cocok dikombinasikan dengan item Rapid Boots, Dominance ice dan Ice Queen Wand.

Baca Juga : Demon Shoes Dapat Memulihkan Mana Hero Loh!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!