Rekomendasi Game Terbaik di Winter Sale Steam Desember 2023

Winter Sale Steam

Winter Sale Steam Desember 2023 akan tiba pada tanggal 21 sampai dengan 4 Januari 2024! Ini adalah kesempatan yang tepat untuk mendapatkan game-game terbaik dengan harga yang terjangkau.

Hingga kini belum diketahui pasti game apa saja yang akan didiskon dalam Winter Sale 2023 mendatang. Namun, ada beberapa game terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

Sebagian dari kamu mungkin masih bingung untuk memilih game yang mana akan kamu beli. Karena sudah banyak sekali game yang dirilis hingga akhir tahun 2023.

Nggak perlu bingung, penulis sudah punya beberapa rekomendasi game yang bisa kamu beli. Tetapi, sesuaikan lagi dengan game apa yang kamu inginkan. Yuk cek!

Baca juga: Promo GoPay Desember 2023, Top Up Game Dapat Cashback Hingga 90%

Daftar Game Terbaik Winter Sale Steam

Berikut adalah rekomendasi game terbaik di Winter Sale Steam Desember 2023 untuk kamu.

The Forest 2

Game horor - Sons of the Forest
The Forest 2. Source: Steam

The Forest 2 adalah game survival horror yang dikembangkan oleh Endnight Games Ltd. Game ini merupakan sekuel dari game The Forest yang dirilis pada tahun 2018.

The Forest 2 dirilis pada tanggal 23 Februari 2023 dan saat ini sedang dalam tahap early access di Steam.

Secara keseluruhan, The Forest 2 adalah game survival horror yang sangat layak untuk dibeli. Game ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari game survival horror lainnya. The Forest 2 sangat cocok untuk pemain yang menyukai game survival dengan elemen horor yang kuat.

Game ini juga direkomendasikan untuk pemain yang mencari game survival dengan gameplay yang menantang dan cerita yang menarik.

Baca juga: Diskon Kilat! Winter Flash Sale 21.12 VCGamers

Hogwarts Legacy

Memanjat Dinding Benteng di Hogwarts Legacy
Hogwarts Legacy. Source: SpookyFairy/Youtube

Hogwarts Legacy adalah game aksi-petualangan RPG yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment.

Game ini berlatar di dunia sihir Harry Potter, berlangsung pada akhir abad ke-19, satu abad sebelum peristiwa pada novel Harry Potter.

Visualisasi Hogwarts Legacy sangatlah memukau. Hogwarts dan dunia sihir sekitarnya digambarkan dengan detail yang luar biasa. Kamu akan merasakan sensasi seperti benar-benar berada di Hogwarts.

Hogwarts Legacy sangat direkomendasikan untuk para penggemar Harry Potter. Game ini juga bisa direkomendasikan untuk para penggemar game aksi-petualangan RPG.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk
Cyberpunk 2077. Source: Youtube/Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 adalah game action-adventure RPG yang dikembangkan oleh CD Projekt Red dan dirilis pada tahun 2020. Game ini berlatar di Night City, sebuah kota megapolis cyberpunk yang penuh dengan kejahatan, kekerasan, dan teknologi.

Pemain berperan sebagai V, seorang cyberpunk mercenary yang terjebak dalam perjuangan hidup atau mati untuk bertahan hidup.

Starfield

Starfield PS5
Starfield PS5. Source: Youtube.

Starfield adalah game RPG open-world terbaru dari Bethesda Game Studios, pengembang seri Elder Scrolls dan Fallout. Game ini dirilis pada 11 November 2022 untuk platform PC dan Xbox.

Game ini menawarkan dunia yang luas dan penuh dengan hal-hal untuk dijelajahi. Kamu dapat mengunjungi berbagai planet, menjelajahi gua-gua, dan bertemu dengan berbagai makhluk alien.

Starfield juga memiliki sistem crafting yang kompleks. Kamu dapat membuat berbagai senjata, baju besi, dan perlengkapan lainnya. Kamu juga dapat membuat kapal luar angkasa dan pesawat ruang angkasa.

Starfield adalah game yang sangat direkomendasikan untuk penggemar game RPG open-world. Game ini juga cocok untuk pemain yang menyukai game dengan cerita yang menarik dan dunia yang luas.

Semua game di atas menjadi salah satu game paling populer sepanjang tahun 2023 yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau dan banyak potongan di steam sale kali ini.

Baca juga: Catat! Inilah Jadwal Next Steam Sale Tahun 2023

Winter Sale Steam 2023 akan segera tiba! Dapatkan diskon setiap transaksi menggunakan GoPay di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!