Vivo V21 5G Lakukan Penjualan Blind Pre-Order

Vivo V21 5G

Tanggal 6 lalu, Vivo secara global meluncurkan produk smartphone terbaru mereka yaitu Vivo V21 5G.

Belum lama ini, Vivo Indonesia juga sedang memasarkan Vivo V21 5G yang dikabarkan akan menjadi smartphone 5G termurah di Indonesia.

Menariknya konsumen di Indonesia seperti ingin dibuat penasaran, karena Vivo melakukan penjualan secara Blind Pre-Order di Tokopedia.

Dibanderol dengan harga 300 ribu rupiah untuk blind pre-order-nya, semakin membuat kami penasaran, berapa sebenarnya harga smartphone ini nantinya.

Berikut adalah syarat dan ketentuan bila kamu ingin meminang V21 5G melalui blind pre-order di Tokopedia.

  • Customer melakukan pembelian V21 5G-Voucher seharga Rp300.000, untuk mendapatkan V21 5G-Code yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order smartphone vivo V21 5G di vivo Official Store Tokopedia.
  • Periode:
    • V21 5G-Voucher Sale: 18 Mei – 23 Mei
    • V21 5G Pre-Order: 24 Mei – 29 Mei

Baca juga: 4 HP Vivo Murah Garansi Resmi Terbaru 2021

Vivo V21 5G
Vivo V21 5G – Tokopedia

Pelanggan yang membeli Vivo V21 5G-Voucher akan mendapatkan benefit berupa:

  • Hadiah langsung Toko Points senilai 600RB Rupiah yang akan dikirimkan oleh pihak Tokopedia setelah pelanggan menyelesaikan proses pembelian V21 5G di masa Pre-Order
  • Hadiah langsung tanpa diundi Vivo Wireless Sport Lite
  • V21 5G-Voucher yang telah dibeli, tidak dapat diuangkan (tidak dapat direfund).
  • V21 5G-Voucher BUKAN voucher Down Payment (uang muka), dan tidak akan memotong harga yang perlu dibayarkan saat pembelian Pre-Order Vivo V21 5G.
  • Harga dan spesifikasi lengkap smartphone V21 5G, akan diumumkan pada saat Grand launch V21 5G. Untuk spesifikasi utama, dapat dilihat di deskripsi produk.

Jadi bagaimana? Kalian tertarik untuk ikut blind pre-order Vivo V21 5G? Keluar uang 300 ribu kalau dapat benefit seperti yang sudah disebutkan di atas, lumayan lah ya?

Kalau dihitung-hitung sih, sepertinya benefit yang bisa kita dapat lebih dari satu juta rupiah nih Vicigers. Sikat yuk!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!