5 Video Game Terbaik Dengan Mekanisme Hack yang Menarik

Saat ini, terdapata beberapa Video Game terbaik yang bisa kamu mainkan. Namun, hanya ada beberapa yang memiliki konsep hack di dalam game.

Terdapat beberapa video game terbaik dengan mekanisme hack yang bagus untuk dimainkan. Hack telah menjadi pokok permainan di banyak genre, terutama sim yang imersif.

Mereka menyuntikkan elemen logika ke dalam gameplay di tengah semua penembakan dan pemotongan yang penuh aksi. Selama bertahun-tahun, permainan yang berbeda memiliki cara yang berbeda untuk mendekati peretasan.

Mereka umumnya menjadi bagian dari waralaba bertema fiksi ilmiah dan teknologi. Peretasan juga dapat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Ini berkisar dari minigame yang menghubungkan pin hingga yang lebih berpusat pada angka dengan aturan logis yang unik.

Daftar Video Game Terbaik 2022

Nah, VCGamers sudah merangkum setidaknya lima video game terbaik yang bisa kamu mainkan di tahun 2022 dengan mekanisme hack terbaik.

NieR:Automata

Video Game Terbaik
Nier

Dirilis pada tahun 2017, NieR:Automata dari Platinum Games sukses besar. Secara kronologis, ini adalah entri terbaru dalam seri Drakengard Square Enix dan memenangkan beberapa penghargaan saat dirilis untuk narasinya yang luar biasa.

Kontrol tiga Android: 2B, 9S, dan A2 saat mereka kembali ke Bumi pasca-apokaliptik untuk melawan pasukan robot musuh.

Peretasan berbeda dari game lain dalam daftar karena murni mengandalkan refleks daripada logika. Di sini, pemain terlibat dalam minigame peluru neraka dan harus menghancurkan bola lawan yang menembakkan proyektil saat berada di dalam arena tertutup.

Masuk akal, mengingat game ini over-the-top dan penuh aksi. NieR:Automata keluar untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini juga dikonfirmasi akan datang ke Nintendo Switch akhir tahun ini pada 6 Oktober 2022.

Deus Ex: Human Revolution

Deus Ex: Human Revolution
Deus Ex: Human Revolution

Dirilis kembali pada tahun 2011, Eidos Montreal menghidupkan kembali seri Deus Ex yang diakui secara kritis dengan game prekuel yang berlatar masa depan dystopian.

Sebagai petugas keamanan Sarif Industries, Adam Jensen, pemain menemukan diri mereka diserang dari organisasi teroris misterius. Berbekal sibernetika (disebut Augmentasi) dan sejumlah besar persenjataan, Jensen harus memburu mereka yang bertanggung jawab.

Dunia kotak pasir sci-fi dari Revolusi Manusia dikemas dengan perhatian terhadap detail dan memungkinkan pemecahan masalah dengan berbagai cara. Salah satunya adalah terminal peretasan, yang dapat dicapai melalui peretasan simpul jaringan.

Mulai dari node awal, setiap jalur percabangan mengarah ke berbagai elemen lain dari jaringan selain tujuan, seperti cache data dan komputer lain. Namun, ini berpacu dengan waktu karena musuh dapat melacak pemain. Game ini tersedia di PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Wii U, dan PC.

Tom Clancy’s Splinter Cell: Chaos Theory

Splinter Cell selalu menjadi salah satu waralaba Ubisoft yang paling dihargai. Entri siluman orang ketiga tahun 2005, Chaos Theory, secara luas dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam genre ini, dan untuk alasan yang bagus.

Protagonis ikonik Sam Fisher kembali untuk menyusup ke lokasi dengan keamanan tinggi dan mengungkap transaksi gelap di latar belakang.

Pemain dilengkapi dengan seperangkat alat yang sempurna yang dapat diminta oleh mata-mata mana pun untuk mencapai ini. Ini berkisar dari inframerah untuk deteksi tanda panas hingga pistol yang dapat membuat macet perangkat elektronik untuk sementara waktu.

Peretasan juga merupakan elemen di sini, yang menampilkan permainan eliminasi angka. Pemain akan disajikan dengan daftar nomor dan harus membedakan yang benar.

Panel di sebelah kanan menampilkan nomor yang berubah, dan pemain harus cepat memilih yang benar bercahaya. Semua ini juga ada pada pengatur waktu, jadi angka yang benar harus dipersempit sebelum alarm dibunyikan. Video game terbaik ini tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 3, Nintendo 3DS, dan PC.

Fallout: New Vegas

Fallout: New Vegas
Fallout: New Vegas

Secara luas dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada, RPG open-world Obsidian Entertainment dipuji hingga hari ini. Dirilis kembali pada tahun 2010, itu mengikuti jejak Bethesda’s Fallout 3 sebagai RPG eksplorasi orang pertama/ketiga.

Setelah ditinggalkan untuk mati di Gurun Mojave yang berbahaya, Kurir harus melacak pelakunya dan mengambil paket curian mereka. Ini mencapai keseimbangan antara penemuan dan pertempuran, dengan berbagai gaya bermain yang layak – dari jarak dekat hingga berbasis senjata.

Hack telah menjadi pokok dari waralaba pasca-apokaliptik, dan kembali ke sini. Terminal menampilkan beberapa kata di layar dengan simbol yang dilemparkan ke dalam campuran. Mengklik satu akan memberi tahu pemain berapa banyak huruf dari pilihan mereka yang berada di tempat yang tepat.

Akhirnya banyak dugaan. Tetapi segalanya bisa menjadi lebih mudah jika pemain menemukan kelompok simbol di antara set tanda kurung; memilihnya akan menghapus kata sandi yang salah dan menambah jumlah percobaan yang dilakukan pemain sebelum dikunci.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Ringan Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077

RPG open-world 2020 CD Projekt RED yang sangat kontroversial secara universal disorot karena kekurangan teknis dan desain karena pengembangan yang buruk.

Sebagai seorang tentara bayaran untuk disewa bernama V, pemain didorong ke dalam kegelapan Kota Malam yang tanpa hukum ketika terjadi pencurian. Dibutuhkan halaman dari berbagai game seperti Deus Ex dan Fallout mengenai gameplay-nya sambil melemparkan aspek-aspek barunya, seperti Cyberdeck.

Studio telah membuat langkah dalam menambal permainan sejak diluncurkan, tetapi memiliki momen-momen menarik. Hack, khususnya, menyenangkan.

Perintah Breach menampilkan layar peretasan, menampilkan matriks alfanumerik dua digit kepada pemain. Ini dapat dibandingkan dengan urutan yang ditunjuk yang harus dimasukkan ke dalam buffer.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PC 2022 yang Akan Dirilis Bulan Februari Wajib Kamu Tunggu!

Tetapi aturan utamanya adalah bahwa matriks utama hanya dapat bergantian antara pengambilan horizontal dan vertikal per input. Pemain harus berpikir dua langkah ke depan untuk menentukan bagaimana urutannya bisa sejalan. Cyberpunk 2077 tersedia di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan PC.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!