VCGamers Rilis Fitur Proses Kilat, Top Up Game Jadi Makin Cepat!

Proses Kilat VCGamers

Fitur Proses Kilat telah dirilis di VCGamers Marketplace. Fitur ini akan membuat proses belanja di VCGamers Marketplace menjadi lebih cepat. Sehingga, tak perlu lama-lama menunggu produk yang dibeli untuk sampai ke kamu.

Selain bagi pembeli, kehadiran fitur ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh penjual di VCGamers Marketplace. Karena, para penjual bisa mendapatkan reputasi yang baik dalam hal pelayanan yang cepat dari para pembeli.

Sehingga diharapkan toko dari para penjual yang ada di VCGamers Marketplace akan semakin dipercaya dan mendapatkan lebih banyak pembeli dari sebelumnya.

Baca juga: VCGamers Luncurkan Social Hub, Social-Commerce untuk Gamers Pertama di Indonesia

VCGamers Rilis Fitur Proses Kilat

VCGamers Marketplace
VCGamers Marketplace

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Para pembeli di VCGamers Marketplace tentu sudah menantikan kehadiran fitur ini.

Ya, fitur yang kami luncurkan adalah Proses Kilat. Proses Kilat adalah fitur yang disediakan untuk menjamin bahwa toko yang menggunakan fitur ini berkomitmen menyelesaikan pesanan maksimal ialah selama 10 menit.

Kehadiran fitur Proses Kilat di VCGamers ini tidak terlepas dari upaya kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pembeli dan penjual.

Kelebihan Fitur Proses Kilat yaitu terdapat pada kategori Top Up di VCGamers Marketplace. Di mana nantinya akan ada perhitungan waktu mundur selama 10 menit setelah check out.

Baca juga: Promo VCGamers, Nikmati Potongan Harga Hingga 50 Persen

Cara Mencari Toko dengan Label Proses Kilat

Cara mencari toko yang telah menggunakan fitur proses kilat sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan filter yang ada di VCGamers Marketplace.

Selain itu, kamu dapat membedakan toko yang memberikan layanan Proses Kilat ini dengan mudah. Karena, nantinya toko yang memberikan layanan tersebut akan memiliki label Proses Kilat.

Label ini akan ada di beberapa bagian, yaitu:

  • Pada halaman list card kategori product
  • Keranjang belanja
  • Wishlist
  • Konfirmasi pembayaran
  • Setelah checkout: Setelah checkout akan ada perhitungan waktu mundur selama 10 menit. Button batalkan pesanan akan muncul setelah waktu 10 menit habis.
Baca juga: Fitur Product Instant VCGamers Akan Segera Dirilis!

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah platform social commerce Web-3 pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamer untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

Infrastruktur VCGamers memungkinkan ekosistem penuh bagi para gamer untuk bertransaksi, bersaing, membangun komunitas, memonetisasi aset, dan terhubung dengan gamer lain.

Selain itu, VCGamers memiliki beberapa produk seperti Marketplace Produk Digital dan Marketplace NFT, Arena, Gamification, Merchandise, Social Hub, Blockchain, $VCG Token & Launchpad.

Produk tersebut tersedia melalui berbagai platform baik PC maupun seluler. Kami juga telah hadir dalam aplikasi VCGamers yang dapat diunduh oleh para pengguna Android.

VCGamers juga menyajikan gaya permainan terpusat konvensional dan gaya permainan terdesentralisasi futuristik.

Dengan lebih dari 300.000 anggota komunitas yang tersebar di berbagai saluran, VCGamers terus fokus pada premis game dan menyediakan semua kebutuhan game.

Pada awal 2022, VCGamers telah meluncurkan aset crypto bernama, $VCG Token yang telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan BitMart.

VCGamers juga terlibat dalam proyek metaverse pertama di Indonesia, RansVerse, bersama RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Token crypto dari VCGamers, $VCG, menjadi alat tukar di dalam RansVerse tersebut. Di mana, setiap transaksi yang ada di dalam RansVerse menggunakan $VCG.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.