VCGamers Dukung Turnamen MLBB Piala Dandim dan Kapolres Bekasi

turnamen mobile legends piala dandim dan kapolres bekasi oke

VCGamers mendukung Turnamen Mobile Legends: Bang Bang dan Kompetisi Cosplay Piala Dandim 0507/Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota yang digelar IESPA Jawa Barat, D’Syndicate dan Elang Rajawali Group (ERG) di Kopi Nako, Kawasan Summarecon Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Event tersebut dibuka langsung Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait dan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani serta Ketua Panitia, Kaka Jagad Subiyanto. Selain itu, event tersebut juga dihadiri langsung oleh Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memfasilitasi seluruh generasi muda yang memiliki hobi bermain game Mobile Legends.

“Melalui lomba ini saya melihat bahwa kesempatan anak-anak milenial generasi z untuk dapat menunjukkan prestasinya,” katanya di Bekasi, Minggu, 11 Februari 2024.

Selain itu, dirinya juga berharap agar turnamen ini dapat mencegah anak muda melakukan hal negatif.

“Bisa menghindari kegiatan negatif seperti narkoba, tawuran, begal dan lain sebagainya,” katanya.

Baca juga: Ribuan Orang Bakal Ramaikan Turnamen MLBB The New Dawn dari D'Syndicate
turnamen mobile legends kapolres dan dandim bekasi
Source: Istimewa

Dia mengharapkan agar generasi muda yang mengikuti turnamen MLBB dan lomba cosplay tersebut dapat menunjukkan prestasinya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada IESPA, D’Syndicate dan ERG yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang kita siapkan, apa yang kita buat ini bisa mencapai tujuan sasarannya. Ini untuk kebaikan, untuk kedamaian, dan untuk menciptakan rasa nyaman, rasa kondusif bagi masyarakat Kota Bekasi khususnya generasi-generasi muda yang mudah-mudahan bisa melahirkan atlet-atlet profesional esport ke depannya,” tuturnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, menambahkan, kegiatan ini digelar untuk memfasilitasi generasi muda agar dapat menyalurkan hobi.

“Kita harapkan dengan mereka mengikuti kegiatan positif, mudah-mudahan mereka tersalurkan dan akhirnya nanti mereka bisa memberikan manfaat buat masyarakat di Bekasi Kota,” katanya.

Ketua Panitia Turnamen Mobile Legends dan Kompetisi Cosplay Piala Dandim dan Kapolres Bekasi, Kaka Jagad Subiyanto, menyampaikan, turnamen Mobile Legends itu diikuti 160 peserta dari wilayah Bekasi, Jakarta dan Bandung.

“Total hadiah yang disediakan untuk Mobile Legends sebesar Rp10 juta dan Cosplay sebesar Rp 2,3 juta,” katanya.

Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Diamond MLBB di VCGamers

Yuk Top Up Diamond MLBB termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga! Cashback 90% dalam bentuk GoPay Coins menanti!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.