Varian Lain Radeon RX 6800XT Dari PowerColor Mulai Mengemuka

Radeon RX 6800XT

Setelah hadirnya varian Red Devil, hingga saat ini PowerColor belum buka bicara akan keberadaan varian lain dari kartu grafis mereka. Karena hingga saat ini mereka baru saja memperkenalkan salah satu lini kelas atasnya saja yakni seri Red Devil Radeon RX 6800XT.

Namun para gamer yang mengharapkan varian lain dari PowerColor dengan harga yang lebih terjangkau, Videocardz baru saja membagikan beberapa penampakan PowerColor Radeon RX 6800XT versi Red Dragon.

Powercolor Radeon Rx 6800 Xt 16gb Red Dragon1 1

Radeon RX 6800XT

Bila kita lihat pada foto diatas, pada varian Red Dragon PowerColor sengaja mentiadakan sentuhan RGB pada kartu grafis tersebut. Tidak hanya sentuhan RGB, Videocardz juga menjelaskan bahwa Radeon RX 6800XT versi Red Dragon ini tidak akan mempunyai connector usb type-c dan kartu grafis ini akan memerlukan dual 8-pin power connector.

Uniknya setelah kumpulan foto tersebut bocor, satu hari kemudian akun Twitter resmi PowerColor langsung memposting ulang sebuah foto yang nampaknya Radeon RX 6800XT Red Dragon dari seorang youtuber yang bernama Joker Productions.

Namun sayangnya, hingga saat ini PowerColor belum memberitahu berapa harga yang akan diberikan oleh mereka pada seri Red Dragon ini. Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk meminang kartu grafis tersebut harus bersabar hingga PowerColor mengumumkan harga yang mereka berikan.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.