5 TWS Terbaik 2023 dengan Harga Terjangkau

TWS Terbaik

Menemukan TWS terbaik di pasaran saat ini memang cukup sulit. Sebab, banyak sekali produk yang memiliki kualitas bagus dengan harga murah.

TWS (True Wireless Stereo) merupakan earphone nirkabel yang terdiri dari dua earphone yang terhubung secara independen. TWS menjadi perangkat audio yang populer karena kemudahan dan kenyamanannya dalam penggunaan.

Di tahun 2023, ada banyak sekali TWS yang beredar di pasaran dengan berbagai fitur dan harga yang berbeda-beda. Bagi Vicigers yang mencari perangkat ini dengan harga terjangkau, berikut ini penulis kasih 5 rekomendasi TWS terbaik 2023.

Daftar TWS Terbaik Harga Murah

Harga yang beredar di pasaran masih terbilang cukup mahal untuk sebagian orang. Bagi kamu yang mencari dengan harga terjangkau, berikut ini adalah 5 rekomendasi TWS terbaik 2023 yang bisa Vicigers pertimbangkan.

Lenovo LivePods LP1

Lenovo LivePods LP1
Lenovo LivePods LP1. Source: YouTube.

Lenovo LivePods LP1 adalah TWS dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp159.000. TWS ini memiliki desain yang ergonomis dan ringan, sehingga nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Lenovo LivePods LP1 dilengkapi dengan fitur kontrol sentuh untuk mengatur musik dan panggilan telepon, serta perlindungan tahan air IPX4. Casing-nya berkapasitas 300mAh dan dapat mengisi daya saat menyimpan earphone. Mendukung total 12 jam waktu pemutaran musik.

Baca juga: 5 Headset Bluetooth Gaming Terbaik 2023, Under Rp200 Ribu!

KiiP Wireless DTS2 TWS

KiiP Wireless DTS2 TWS
KiiP Wireless DTS2 TWS. Source: YouTube.

TWS ini juga direkomendasikan lho. Bukan tanpa sebab, tapi karena suara jernih dan detail yang ditawarkan TWS ini.

Selain itu, TWS ini dilengkapi dengan teknologi DTS2 untuk menghasilkan suara yang lebih imersif.

KiiP Wireless DTS2 TWS juga memiliki desain yang elegan dan stylish. TWS ini dilengkapi dengan fitur kontrol sentuh untuk mengatur musik dan panggilan telepon, serta perlindungan tahan air IPX4.

Casing-nya berkapasitas 350mAh dan dapat mengisi daya saat menyimpan earphone. Mendukung total 22 jam waktu pemutaran musik.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2
Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2. Source: Tirto.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2 adalah TWS yang menawarkan harga yang terjangkau dan kualitas yang mumpuni. TWS ini dilengkapi dengan driver 7.2mm untuk menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2 juga memiliki desain yang ergonomis dan nyaman digunakan. TWS ini dilengkapi dengan fitur kontrol sentuh untuk mengatur musik dan panggilan telepon, serta perlindungan tahan air IPX4.

Aukey EP-T25

Aukey EP-T25
Aukey EP-T25. Source: YouTube.

Selanjutnya adalah Aukey EP-T25. Ini merupakan TWS dengan desain yang keren dan dilengkapi berabgai fitur.

TWS ini dilengkapi dengan driver 7mm untuk menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Aukey EP-T25 juga memiliki fitur kontrol sentuh untuk mengatur musik dan panggilan telepon, serta perlindungan tahan air IPX5.

Casing-nya berkapasitas 350mAh dan dapat mengisi daya saat menyimpan earphone. Mendukung total 22 jam waktu pemutaran musik.

Baca juga: Rekomendasi Headset Bluetooth Gaming 2023, Audio Mantap!

Baseus Encok WM01

Baseus Encok WM01
Baseus Encok WM01. Source: Tokopedia.

Baseus Encok WM01 adalah TWS yang menawarkan desain yang ergonomis dan fitur yang lengkap. TWS ini dilengkapi dengan driver 7mm untuk menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Baseus Encok WM01 juga memiliki fitur kontrol sentuh untuk mengatur musik dan panggilan telepon, serta perlindungan tahan air IPX5.

Baca juga: 5 Headset Gaming Terbaik Dibawah 2 Juta Tahun 2022

Demikianlah 5 rekomendasi TWS terbaik 2023 dengan harga terjangkau. Semoga artikel ini dapat membantu dalam menemukan TWS yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Jangan lupa penuhi produk digital dan Top Up Game murah dan cepat di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!