Tips Untuk Mencapai Tier Ace PUBG Mobile di Januari 2022

Tier Ace PUBG

PUBG Mobile telah menjadi salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan di HP. Player di Indonesia berduyun-duyun ke sana untuk kembali bermain agar bisa naik tier Ace PUBG Mobile di januari 2022 ini.

Berakhirnya season lama, season baru C2S4 telah hadir kembali di game PUBG Mobile. Kamu yang masih berada di gold saat ini pasti ingin segera mencapai tier Ace PUBG mobile secepatnya bukan? Nah disini kita akan membahasnya.

Pembaruan 1.8 terbaru telah memperkenalkan Cycles 2 Season 4 (C2S4) yang baru, menghasilkan para push rank memulai pendakian mereka menuju tier Ace PUBG Mobile. Tier Ace PUBG Mobile adalah tier prestisius yang ingin dicapai oleh setiap pusher rank secepat mungkin untuk membedakan diri mereka dari yang lain.

Trik Naik Tier Ace PUBG Mobile Dengan Cepat di Januari 2022

Grind di Pertandingan Klasik

Tier Ace PUBG

Push rank membutuhkan banyak kerja keras, karena pengguna harus mencapai setidaknya 4200 poin musiman untuk mencapai tier Ace PUBG Mobile. Mereka perlu bekerja keras selama beberapa hari dan memainkan jumlah pertandingan yang memadai dalam mode BR klasik untuk mendapatkan poin yang diperlukan.

kamu membutuhkan banyak kerja keras, karena kamu harus mencapai setidaknya 4200 poin musiman untuk mencapai tier Ace PUBG Mobile. 

Fokus Pada Poin Bertahan Hidup

Tier Ace PUBG

Poin kelangsungan hidup memainkan peran penting selama push rank di PUBG Mobile karena poin tersebut merupakan sebagian besar poin yang diperoleh dari pertandingan.

Gamer harus bermain aman dan bertahan lebih lama untuk mendapatkan lebih banyak poin, yang akan sangat membantu mereka menaikkan peringkat.

Tidak peduli berapa banyak kill yang dikumpulkan player dalam pertandingan, jika mereka mati lebih awal, semua kerja keras mereka dalam pertandingan itu akan sia-sia.

Bermain Dengan Gamer Berpengalaman

Tier Ace PUBG

Bermain dengan gamer berpengalaman sangat membantu selama push rank ke tier Ace PUBG. Rekan tim tersebut dapat memberikan panggilan yang tepat, memberikan tembakan perlindungan, dan memposisikan diri mereka lebih baik selama pertarungan, yang membantu mendapatkan lebih banyak poin dan dengan mudah naik peringkat ke tier Ace PUBG.

Gunakan Utilitas

Tier Ace PUBG

Utilitas membantu meningkatkan peringkat lebih cepat di PUBG. Koktail Molotov dan granat frag membantu menekan dan melenyapkan musuh dalam pertandingan klasik, dan granat smoke bertindak sebagai penutup sementara untuk mencegah tertembaknya musuh. Selain itu, utilitas kesehatan membantu bertahan lebih lama di luar zona.

Smoke Grenade membantu untuk melarikan diri jika terjebak dalam pertarungan terbuka sedangkan Molly dan Frag Granade membantu untuk menjatuhkan musuh yang bersembunyi di dalam gedung. Kamu juga bisa menggunakan Stun granat sebagai pengganti Smoke Grenade.

Kamu pasti tidak dapat mencapai tier yang sangat tinggi dengan senjata biasa seperti UMP45, PP-Bizon dll. Senjata-senjata ini tentu dapat membantu ketika kamu tidak memiliki senjata lain dan musuh tepat di depan, tetapi jika kamu memilikinya pilihan untuk memilih senjata yang kuat seperti AKM, M416 atau M762, Anda pasti harus memilihnya. Memilih senjata terbaik akibatnya akan memberikan hasil terbaik.

Baca juga: Tips Terbaik Untuk Mengurangi Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Simpan Satu Atau Dua Lokasi Penurunan Tetap

Tier Ace PUBG

Strategi yang dapat dipelajari oleh push rank dari pro player adalah menetapkan satu atau dua lokasi penurunan untuk setiap map. Hal ini akan membantu mereka mengetahui lokasi drop lebih baik daripada yang lain di lobi, sehingga menghilangkan pasukan lain yang jatuh ke sekitarnya dengan mudah.

Meskipun hotdrop terdengar sangat memikat untuk mendapatkan jumlah kill maksimum, jika kamu mempertimbangkan untuk push rank, disarankan kepada para player agar mereka menghindari mendarat di hotdrops. 

Sebaliknya, pilihlah tempat yang tidak berada di bawah jalan setapak, yang diambil oleh pesawat. Umumnya tempat-tempat seperti Primorsk, Zharki, Severny, Lipovka tidak memiliki player.

Kamu dapat mengumpulkan barang loot yang kamu butuhkan di tempat-tempat ini dan kemudian melanjutkan mengalahkan beberapa musuh.

Baca juga: Tips Pro PUBG Mobile 2022: Molotov, Menembak Dari Mobil, Dan Banyak Lagi!

Di atas adalah beberapa Tips dan Trik untuk mencapai tier Ace PUBG Mobile pada Januari 2022. Meskipun penting juga untuk dicatat bahwa kamu membutuhkan banyak kesabaran untuk menaiki tier Ace PUBG Mobile.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!