Tips Main GTA Switch untuk Pemula, Simak Ini!

GTA Switch

GTA Switch adalah versi game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition yang bisa kamu mainkan di Nintendo. Meskipun mendapatkan banyak respon negatif dari beberapa gamer, masih banyak juga yang sangat antusias akan kehadiran game ini.

FPS di GTA Switch biasanya sekitar 30 FPS dan cukup stabil pada level tersebut pada Patch 1.0.7. Jika kamu sudah memiliki remaster ini dan ingin tahu tentang beberapa tip pemula, panduan ini akan membantu menjelaskan beberapa informasi berharga yang akan membantu kamu dalam memainkannya.

Tips Pemula untuk Main GTA Switch

GTA Switch
GTA Switch. Sumber: Youtube.

GTA Switch menjadi game populer di tahun 2022 dan bahkan di tahun ini. Platform apapun yang dibeli pemain untuk Trilogi GTA ini terserah preferensi pribadi kamu sendiri.

Ada tiga game terpisah yang termasuk dalam GTA Switch, game tersebut adalah Grand Theft Auto III – Edisi Definitif, Grand Theft Auto: Vice City – Edisi Definitif dan Grand Theft Auto: San Andreas – Edisi Definitif 

Menggunakan Pay ‘n’ Spray menghilangkan Wanted Level di ketiga game, tetapi kemampuan untuk keluar dari kendaraan yang bergerak hanya relevan untuk Vice City dan San Andreas.

Grand Theft Auto 3 adalah yang paling primitif dari ketiga judul tersebut, sedangkan San Andreas memiliki fitur terbanyak. Masuk akal untuk memulai dengan game yang paling tidak mengesankan dan menyelesaikannya dengan judul yang bisa dibilang terbaik.

Berikut adalah beberapa tips singkat yang berlaku untuk GTA Switch;

  • Manfaatkan Restart Cepat untuk Misi
  • Cobalah untuk mengumpulkan semua barang koleksi sekaligus
  • Kamu tidak harus hanya memainkan game misi jika tidak mau.
  • Selesaikan Misi Kendaraan
  • Uang tidak terlalu penting. Tidak banyak uang yang bisa digunakan dalam game ini, dengan penggunaan utamanya dialihkan ke misi dan membeli senjata dan amunisi.
  • Kamu harus menyelesaikan semua misi untuk setidaknya tujuh Aset, salah satunya harus Karya Cetak, lalu selesaikan misi Cap the Collector.
  • Dengan melakukan Cone Crazy sepelan mungkin dan memecahkan rekor beberapa kali hanya dengan beberapa detik setiap kali akan membantu mendapatkan jutaan dollar dengan cukup cepat.
  • Jangan langsung mendapatkan semua wilayah geng
  • Barang koleksi dalam game ini tidak memberi banyak kecuali kamu mengumpulkan semuanya.
Baca juga: Bocoran Fitur Terbaru di Game GTA6, Simak Ini!

Keuntungan Memainkan GTA Switch

GTA Switch
GTA Switch. Sumber: Youtube.

Jika kamu masih memainkan GTA di konsol berat seperti PS5 atau PC, kamu harus membaca ulasan di bawah ini agar paham bahwa ada banyak keuntungan memainkan game ini di Nintendo Switch.

Bisa Bermain Dimanapun

Keuntungan paling signifikan yang dapat ditawarkan oleh versi GTA Switch. Penggemar yang menggunakan pengontrol akan menemukan versi Trilogi GTA ini sebagai pilihan terbaik untuk mobilitas. 

Yang terbaik dari semuanya, ini opsional. Jika seseorang ingin memainkan permainan merapat sepanjang waktu, mereka bebas melakukannya. Kamu juga memiliki kebebasan untuk pergi kemanapun kamu mau dengan sistem populer ini.

Grafik yang Lebih Ringan

Sama seperti mobilitasnya yang merupakan keunggulan terbesar gim ini, ia juga berperan dalam kerugiannya yang paling mencolok. Nintendo Switch memiliki spesifikasi yang lebih lemah dibandingkan dengan PS5, Xbox Series X|S, dan PC.

Secara alami, ini berarti game akan terlihat lebih baik di platform tersebut dibandingkan dengan Nintendo Switch. Pencahayaan umumnya lebih rendah di konsol ini dibandingkan dengan alternatif lain.

Meski memiliki grafik yang lebih ringan, versi Nintendo Switch akan tetap memuat cerita, karakter, dan fitur gameplay dasar yang sama yang disukai penggemar. 

Trilogi GTA berisi tiga game ikonik yang akan disukai pemain di sistem apa pun. Kelemahan Nintendo Switch mudah untuk diabaikan, tetapi kelebihannya menjadikannya salah satu opsi paling unik di pasar.

Jika ada hal-hal tertentu yang membuat kamu bingung seperti pada penjelasan kami diatas, silahkan tulis di kolom komentar.

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat GTA PS4 Terbaru 2023

Untuk mendapatkan bonus top up game setiap hari, silahkan top up hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!