Tips Gameplay Arena Baru TDM Santorini PUBG Mobile

TDM PUBG

Krafton memperkenalkan map Arena TDM baru yang disebut Santorini PUBG Mobile. Berikut gameplay dan beberapa tips yang harus diketahui untuk menang di map TDM Arena Santorini PUBG Mobile yang baru.

PUBG Mobile memperkenalkan map Arena TDM baru yang disebut Santorini PUBG Mobile. Hal ini adalah map TDM 8 vs 8 yang terinspirasi oleh pulau Yunani yang indah – Santorini. Map TDM baru ini menggandakan tim. 

Berikut gameplay dan beberapa tips yang harus diketahui untuk menang di map TDM Arena Santorini PUBG Mobile.

Gameplay Map Arena Santorini PUBG Mobile

Map TDM baru membawa pemain ke pulau Santorini Yunani yang menakjubkan. Lokasi ini memiliki banyak fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya di PUBG Mobile, termasuk gameplay. 

Berikut adalah semua fitur baru yang akan kamu alami dalam mode permainan baru ini.

Aturan Dan Gameplay

Santorini PUBG Mobile
Santorini

Untuk bermain di map Santorini PUBG Mobile, kamu masuk ke bagian Unranked Modes. Unduh map jika belum siap dimainkan. Setelah berhasil mencocokkan,  kamu akan bergabung dengan tujuh player lain di tim biru atau merah.

Dua tim yang terdiri dari delapan player masing-masing bertelur di dua tempat berbeda di pulau ini. Setiap player akan memiliki senjata dengan amunisi tak terbatas dan respawn untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin. Tim yang mencapai 80 kill lebih dulu akan memenangkan pertandingan.

Lokasinya Unik

Santorini PUBG Mobile
Map Santorini

Santorini PUBG Mobile memiliki geografi yang benar-benar unik. Tidak seperti map TDM sebelumnya, pulau ini memiliki banyak rumah kecil dan tangga.

Ada banyak peti, sudut, dan sudut tersembunyi untuk memeriksa dan menemukan musuh di map baru ini. Musuh bisa tiba-tiba muncul di belakang. Selain itu, mereka juga dapat menggunakan tangga untuk naik ke atap untuk membunuhmu.

Saat bermain di map ini, kamu akan menerima Fragmen Voucher Battle Royale Box. Fragmen voucher ini dapat digunakan untuk dikumpulkan selama Fun in Santorini PUBG Mobile.

Event ini akan berakhir setelah 19 Februari 2022. Mainkan setidaknya satu pertandingan di Santorini PUBG Mobile per hari untuk mengumpulkan pecahan voucher.

Tips Untuk Bermain Di TDM Santorini PUBG Mobile

Santorini PUBG Mobile adalah lokasi baru dengan gameplay dan geografi yang benar-benar baru. Oleh karena itu, kamu memerlukan beberapa tips dan trik untuk menang dan menjadi conqueror TDM di PUBG Mobile.

Ingat Semua Sudut

Santorini PUBG Mobile
Santorini PUBG Mobile

Pemula sering bingung dan kalah di lokasi baru ini untuk beberapa pertandingan pertama. Kamu perlu meluangkan waktu untuk mengingat semua sudut tersembunyi di TDM baru ini terlebih dahulu. 

Atap dan tangga adalah tempat yang bagus untuk bersembunyi dan berkemah. Tetapi kamu perlu mengubah posisi setelah mengalahkan musuh karena dia atau rekan satu timnya akan mengetahui posisi dan membunuhmu.

Tetap Pada Rekan Tim

Aftermath PUBG
Tim PUBG

Kamu harus bergegas dengan satu atau dua rekan tim untuk menyumbangkan peluru dan damage untuk membunuh musuh lebih cepat.

Tim kamu akan mencapai target lebih cepat dengan tips ini jika tim lawan melakukan kerja tim yang buruk. Tetapi jika kamu seorang penyerang pro dengan skill headshot yang hebat, Anda dapat menggunakan AR favoritmu.

Baca juga: Tips Bermain Mode TDM PUBG Mobile, Saatnya Menjelajahi Santorini!

Pertahankan Rumah

Santorini PUBG Mobile
Molotov

Setiap tim memiliki rumah untuk respawn. Tetapi musuh dapat masuk dan berkemah di rumah untuk membunuh setelah kamu respawn.

Jadi, kamu perlu mempertahankan rumah dengan baik untuk mencegah mata-mata masuk. Dalam beberapa detik, setelah respawn, musuh dapat melihat dan menembakmu, tetapi kamu tidak akan menerima damage sampai karakter dapat bergerak. Periksa rumah dan bersiaplah untuk menembak jika musuh berkemah di dalam.

Pilih Senjata yang Tepat

Santorini PUBG Mobile
AKM

Shotgun lebih efektif dan berguna di lokasi baru ini. Meskipun Santorini PUBG Mobile bukan map kecil, rintangan dan struktur di map ini menciptakan ruang kosong yang sempit untuk pertempuran. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menggunakan shotgun untuk tembak-menembak jarak dekat di Santorini.

Baca juga: Jadilah TDM Conqueror di PUBG Mobile Dengan Tips Pro Ini!

Nah, seperti itulah beberapa tips gameplay saat kamu bermain di map TDM baru Santorini PUBG Mobile. Jangan lupa, bagikan juga artikel ini kepada player lainnya ya, bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!