Penting 10 Tips Agar Tidak Too Soon Di PUBG Mobile

Tips Agar Tidak Too Soon di PUBG

Bagi kamu yang bermain game Battle Royal seperti PUBG Mobile. Sudah tidak dipungkiri lagi Too Soon adalah masalah pada setiap player. Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile ini pastinya akan menjadi salah satu insight yang baik. Maka, dari Itu simak artikel berikut ini.

 

PUBG Mobile adalah game battle royal yang paling kompetitif di dunia. Semua orang atau gamer yang lainnya pernah memainkan game yang satu ini. Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile bisa menjadi salah satu hal yang kamu harus ketahui.

 

Mengantisipasi adalah hal yang paling utama. Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile seringkali digunakan oleh banyak player untuk menindaklanjuti kelanjutan permainan yang memukau. Berikut ini adalah 10 tips agar tidak too soon di PUBG Mobile versi VCGanks!!!

 

Apa Arti Too Soon

Sebelum mengulas tips agar tidak too soon di pubg mobile, kita harus mengetahui apa kata arti too soon. Too Soon diambil dari kata Bahasa Inggris yang artinya terlalu cepat atau terlalu dini.

Yup pastinya too soon diibaratkan seperti kamu mati terlalu cepat sehingga tidak dapat melanjutkan permainan hingga WWCD (Winner Winner Chicken Dinner) Nah ini sangat disayangkan bagi kamu. Banyak dampak yang terjadi seperti point menurun, kill death juga menurun dan masih banyak lagi.

Maka dari itu tips agar tidak too soon di pubg mobile yang satu ini pastinya akan sangat berdampak bagi kamu untuk dimainkan di dalam in-game nanti.

Baca Juga : Cara Download PUBG Korea Versi Terbaru 2022 Tanpa Mod

10 Tips Agar Tidak Too Soon Di PUBG Mobile

Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile ini digunakan agar kamu dapat meminimalisir hal tersebut. Karena yang namanya too soon sangat tidak enak dalam team dan akan berdampak pada kamu juga. 

Hal tersebut bisa kamu hindari dengan cara – cara yang ada dibawah sebagai berikut. Berikut ini adalah 10 Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile.

  • Turun Di Tempat yang Aman

Bagi kamu yang mempunyai cekatan dan cepat pastinya sangat baik untuk melakukan landing di tempat yang aman. Dengan tempat yang aman kamu bisa leluasa dalam melakukan looting dengan cepat.

Pastinya hal ini sangat baik dilakukan bagi kamu yang masih awam dalam bermain PUBG Mobile. Pastikan kamu selalu melihat map, agar kamu bisa mengetahui situasi dan kondisi yang ada di sekitaran map.

  • Turun dengan Cepat

Dengan kamu yang turun lebih cepat dibandingkan lawan pastinya sangat menguntungkan sekali. Landing yang pertama pastinya dapat memiliki kesempatan yang sangat terbuka bagi kamu untuk mengambil salah satu attachment atau senjata yang bisa digunakan untuk membasmi musuh.

234 KM/Jam adalah cara turun kamu yang baik dan cepat pastinya lebih cepat lebih baik dan landingnya pun jangan asal – asalan. Hal ini pastinya sangat berdampak bagi kamu agar tidak rebutan dalam mengambil lootingan.

  • Turun Di Tempat yang Banyak Looting

Banyak senjata dan banyak lootingan pastinya dapat meminimalisir kamu dalam too soon. Tips agar tidak Too Soon di PUBG Mobile yang satu ini perlu kamu perhitungkan. Karena tidak semua bisa turun di tempat yang banyak looting.

Pastinya lootingan ini bisa menjadi bahan kamu dalam menerkam musuh. Kamu bisa menggunakan senjata agar kamu terhindar dari yang namanya looting. So, turunlah di tempat yang banyak lootingannya seperti map yang berikut ini.

Erangel : SMB, Georgopool, School

Sanhook : Bootcamp, Paradise, Tambang

Miramar : Pecado, Hdp, San Martin

  • Kersakan AIM

Bagi kamu yang ingin jaya bermain PUBG harus diperhatikan untuk mengeraskan

AIM kamu. AIM adalah salah satu senjata yang harus kamu lakukan di In Game. Tips

Agar tidak too soon PUBG Mobile yang satu ini harus kamu gunakan untuk lebih baik lagi.

Keraskan AIM dan tingkatkan AIM di latihan maupun mode ranked. Kamu harus lebih baik lagi dalam megatur posisi serta AIM yang sangat baik. Kamu juga lebih mengedepankan skill mekanik yang ada dan tips agar tidak too soon PUBG Mobile pastinya baik bagi kamu.

  • Utamakan Highground

Utamakan highground kamu. Harus kamu kuasai high ground dengan baik. Dengan menguasai high ground kamu bisa melihat teman dan lawan di sekeliling kamu sehingga kamu bisa lebih efektif dan lebih baik lagi.

Dengan menguasai high ground juga kamu bisa lebih meminimalisir tingkat kematian kamu di In-game. Pastikan kamu dengan team piawai dalam melakukan retake dan positioning di high ground.

  • Selalu Sedia Smoke

Selalu siap sedia utility seperti boom dan juga smoke. Terutama smoke, dengan menggunakan smoke kamu dapat mengelabui musuh. Melakukan push kepada musuh serta kabur dari serangan gempuran musuh.

Bawa smoke minimal 1 – 2 bagi kamu yang dapat role support pastinya membawa smoke lebih banyak dibandingkan dengan yang lain. Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile yang satu ini sangat efisien dalam mengatur tempo.

  • Jangan Barbar

Disarankan untuk kamu apabila bermain PUBG Mobile adalah jangan melakukan Bar – Bar Gaming. Sehingga kamu dapat lebih leluasa dalam melakukan penyerangan dan pertahanan.

Dengan bermain bar-bar pastinya akan menjadi tergesah – gesah untuk melakukan kill. Tips agar tidak too soon di PUBG Mobile sangat disarankan untuk kamu yang masih newbie dalam bermain PUBG.

  • Sabar

Sabar adalah tips agar tidak too soon di PUBG Mobile selanjutnya. Kamu yang bermain sabar pastinya akan memiliki persentase mati yang sedikit. Perlu memikirkan 2x tindakan agar kamu tidak terkena tembakan atau yang lainnya.

  • No Camper!

Jangan melakukan camper. Karena akan berdampak bahaya bagi kamu. Kamu yang melakukan camper pastinya akan sulit bergerak dan kaku dalam melakukan permainan.  

Sering – sering untuk melakukan clean shoot ataupun rotasi dan melihat map agar kamu bisa mengetahui alur dan jalan permainan.

  • Sering Melakukan Back Up

Tips agar tidak too soon di PUBG yang lainnya adalah sering – sering melakukan back up. Hal Ini pastinya sangat penting bagi kamu dengan team agar saling melindungi antara satu sama lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!