The All New Outfit Daydream di PUBG Pada Agustus 2021!

The All New, Outfit Pemimpi di PUBG!

Aloha Vicigers! Pakaian atau outfit di Player Unkown’s Battlegrounds merupakan item aksesoris yang dapat digunakan oleh para pemain atau karakter dalam permainan PUBG Mobile.

PUBG Mobile menyediakan beberapa item setelan aksesoris pakaian yang bermacam-macam dan berbeda-beda dalam setiap season atau setiap musimnya.

Setelan pakaian untuk karakter PUBG ini memiliki tema yang sangat beragam. Setelan aksesoris pakaian di PUBG Mobile ini merupakan hal yang sangat dicari dan diminati oleh para pemain PUBG Mobile.

Memiliki aksesoris pakaian di PUBG Mobile adalah sesuatu yang sangat penting bagi para pemain PUBG Mobile. Pemilihan setelan aksesoris pakaian di PUBG Mobile akan mendukung style atau penampilan karakter pemain dalam permainan PUBG Mobile.

Selain itu, memiliki berbagai macam setelan pakaian untuk karakter yang keren di PUBG Mobile ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pada pemain.

Oleh karenanya, tidak heran mengapa selalu saja ada event gratisan yang menjajakan item-item seperti skin dan pakaian secara cuma-cuma.

Style atau penampilan karakter pemain PUBG Mobile pastinya akan terlihat sangat keren apabila pemain memiliki berbagai macam setelan pakaian untuk karakter.

Pemilihan dan pemakaian setelan pakaian yang keren di PUBG Mobile ini juga akan menambah tingkat kepercayaan diri pemain dalam bermain PUBG Mobile.

Selain menambah rasa percaya diri atau pede, pemain akan menjadi semakin bersemangat dalam bermain apabila memiliki setelan pakaian yang keren dan variatif yang digunakan oleh karakternya selama bermain PUBG Mobile.

Pemain PUBG Mobile memiliki berbagai macam cara untuk mendapatkan banyak setelan aksesoris pakaian yang dapat digunakan saat bermain PUBG Mobile.

Setelan aksesoris pakaian dalam PUBG Mobile ini dapat didapatkan pemain secara gratis (tidak berbayar) atau dapat juga didapatkan melalui pembelian menggunakan UC PUBG Mobile, dan juga berbagai macam transaksi pembelian lainnya.

PUBG Mobile tentunya akan terus menghadirkan lebih banyak macam setelan pakaian untuk karakternya yang menarik dalam setiap season atau musimnya, dan juga pastinya akan menjadi buruan bagi para pemain PUBG Mobile untuk menjadikan karakternya menjadi semakin menarik.

Outfit Pemimpi di PUBG Mobile

Pada tahun 2020 silam, PUBG Mobile menyelenggarakan kontes desain seluruh dunia yaitu PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2020. Kontes ini merupakan salah satu dari beberapa kontes desain seluruh dunia yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, di mana kontes ini melibatkan komunitas pemain global.

Kontes yang bertajuk Outfit Design Contest ini, menghasilkan beberapa setelan aksesoris pakaian dari para pemenang kontes yang tentunya bervariatif dan keren, juga menjadi idaman para pemain PUBG Mobile.

Salah satu setelan pakaian untuk karakter PUBG yang dihasilkan dari PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2020 adalah setelan aksesoris pakaian “Daydream” atau “Pemimpi” yang merupakan salah satu karya desain dari  なー, salah satu peserta PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2020 dari negara Jepang.

Setelan pakaian bertajuk “Daydream / Pemimpi” ini merupakan salah satu dari beberapa karya desain pakaian yang menjadi pemenang pilihan juri dalam PUBG Global Outfit Design Contest 2020.

Setelan pakaian “Pemimpi” ini mengusung tema yang cute nan anti-mainstream dan sangat berbeda dari beberapa tema setelan aksesoris pakaian atau outfit lainnya.

Setelan pakaian ini yang juga menjadi pemenang dalam PUBG Global Outfit Design Contest 2020 di antaranya terdiri atas Set Valorian, Set Cool to Be Hot, dan Set Galaxy Messenger.

Setelan pakaian atau outfitDaydream / Pemimpi” ini tentunya sangat dinanti dan diminati oleh para pemain PUBG Mobile. Kabar baiknya, setelan pakaian atau outfit “Pemimpi” ini sudah dapat dirilis dan akan menemani pemain setia PUBG Mobile dari tanggal 10 hingga 31 Juli 2021.

Setelan pakaian untuk karakter PUBG ini, nantinya juga akan menjadi salah satu reward atau hadiah dalam kontes desain PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2021, yang akan selanjutnya akan diselenggarakan pada 10 Juli hingga 25 Agustus mendatang.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo segera dapatkan setelan pakaian atau outfit “Pemimpi” di PUBG Mobile! Jangan sampai ketinggalan!

Baca juga: The All New Kontes Ngerancang Outfit PUBG 2021

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!