Wow! Ternyata Inilah Fungsi Adrenaline Syringe!

adrenaline syringe pubg

Aloha Vicigers! Kemampuan menembak dalam bermain Player Unknown’s Battleground (PUBG) memang sangat diperlukan.

Selain kemampuan tersebut para pemain juga diharuskan untuk dapat beradu strategi pada saat memainkan game ini.

Jenis strategi yang dimaksud adalah strategi dalam pemilihan senjata serta item-item apa saja yang sekiranya diperlukan pada saat pertempuran berlangsung.

Sistem Healthpoint atau HP dalam Game PUBG Mobile meski memiliki jenis gameplay yang bisa dibilang cukup realistis, namun game ini menggunakan satuan dalam bentuk persen layaknya FPS pada umumnya.

Health Point (HP) dalam game ini dapat diisi ulang dengan menggunakan beberapa item konsumsi yang dapat ditemukan di dalam permainan.

Jenis item dalam game PUBG Mobile ini ada yang memiliki batasan maksimal dalam proses penyembuhan untuk Health Point (HP), tetapi ada juga beberapa jenis item lain yang akan memberikan efek boost.

Jenis item yang memiliki efek boost ini akan berfungsi sebagai regenerasi dari Health Point (HP) tadi, artinya adalah efek ini akan menambah kecepatan gerak si pemain.

Item boost dapat memulihkan keadaan Health Point sebanyak hampir 100%, selain itu akan menambah tingkat kecepatan pada saat kita sudah mencapai bar ketiga dan keempat. Salah satu contoh dari item boost adalah Adrenaline Syringe.

Adrenaline Syringe, memiliki bentuk ikon seperti jarum suntik yang berkapasitas 20. Adrenaline Syringe merupakan salah satu item boost yang dapat mengisi boost bar sebanyak 100%.

Sedangkan item lainnya seperti Painkiller hanya akan  menambah efek boost bar sekitar kurang lebih 60% dan Energy Drink sekitar 30% yang mana merupakan penambahan efek boost terendah.

Pengisian boost bar sebanyak 100% merupakan angka penambahan efek boost bar tertinggi. Inilah yang menyebabkan Adrenaline Syringe banyak dicari.

Efek yang akan dirasakan setelah menggunakan Adrenaline Syringe adalah pemain akan mendapatkan tambahan kecepatan dalam bergerak serta regenerasi Health Point (HP) yang maksimum

Item boost Adrenaline Syringe jika dilihat sekilas hampir mirip dengan item Media kit dan juga First Aid Kit. Saat bermain game PUBG Mobile, pemain harus betul betul mempertimbangkan jenis item ini.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dimana item ini akan sangat berguna dalam menambah kecepatan dalam bergerak terutama pada saat ingin melompat, juga menambah karakter boost secara instan ke angka 100%.

Selain itu nilai Health Point (HP) yang awalnya berkurang akan dapat naik kembali pada angka 86 menit.

Efek lain yang dapat kita dapat dari penggunaan Adrenaline Syringe adalah pemain mampu melakukan penyembuhan diri tanpa harus dibantu oleh obat apapun atau bantuan medis lain.

Adrenaline Sryinge kerap dipakai oleh para pemain sebelum melakukan peperangan secara intens atau peperangan yang cukup sengit, mengingat efek dari penggunaan item ini sangat berpengaruh besar.

Item Adrenaline Syringe ini dapat digunakan apabila nilai Health Point kita sudah menyentuh angka 75%.

Perlu diperhatikan, selama jumlah dari Health Point belum sepenuhya habis, pemain masih bisa memulihkan jumlah Health Point tersebut dengan menggunakan beberapa  item medis, seperti Bandage, First Aid Kit, dan juga Media Kit.

Barulah jika sudah dibawah 75% Adrenaline Syringe boleh digunakan sebagai item penyelamat.

Item-item pada permainan PUBG Mobile biasanya dapat ditemukan pada sekitar bangunan atau didalam rumah-rumah yang ada, dimana item boost ini tersebar.

 Begitu pula dengan Adrenaline Syringe ini, namun ada beberapa kasus dimana item ini cukup sulit untuk ditemukan. Item ini bisa dibilang cukup langka.

Selain terdapat bangunan dan rumah tadi, item Adrenaline Syringe juga bisa didapatkan dari airdrop sebuah pesawat terbang yang mana akan muncul secara berkala.

Airdrop ini merupakan sebuah kotak yang bisa dibilang sebagai kotak harta karun yang diturunkan dari pesawat yang melintas. Dalam aidrop tersebut, akan ada berbagai item-item berkualitas salah satunya Adrenaline Syringe.

Maka dari itu dalam penggunaan Adrenaline Syringe ini harus bijak, karena pemakaian dari Adrenaline Syringe ini membutuhkan waktu hanya 6 detik saja.

Sedangkan untuk dapat merasakan manfaat dari item ini membutuhkan waktu yang tidak sebanding dengan pemakaianya, yaitu kurang lebih sekitar 5 menit.

Baca Juga : WOW! Energy Drink di PUBG Ternyata Penting, Lho!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!