Wow! Ternyata Ini Fungsi Dari Attachment Muzzle!

attachment muzzle FF

Apa sih Attachment Muzzle, tuh?!

Aloha Vicigers! Seperti yang kerap disebutkan mengenai apa itu fitur attachment dalam Free Fire, attachment adalah sebuah fitur pelengkap di mana ketika pemain menggunakan sebuah item, item tersebut akan otomatis terpasang.

Adapun fitur attachment dalam Free Fire ini beragam dan memiliki fungsi yang bermacam-macam juga.

Salah satu fitur attachment yang terdapat dalam Free Fire adalah attachment pada senjata. Fitur ini tentunya berfungsi untuk melengkapi dan menyempurnakan senjata pemain dengan beberapa item pelengkap yang tersedia.

Pada senjata, fungsi attachment tentunya berbeda-beda pada setiap itemnya. Hal ini sangat berguna untuk membantu memperkuat pemain dalam melakukan pertarungan.

Tentunya, attachment pada senjata pun tidak bisa sembarangan, pemain tetap harus memperhatikan item apa yang diambil dan apakah manfaat item tersebut dalam pertarungan untuk pemain.

Attachment yang digunakan dalam senjata di Free Fire tentunya sangat bermacam-macam jenisnya. Salah satu jenis attachment yang bermanfaat fungsinya untuk membantu pemain dalam bertarung melawan musuh adalah Muzzle.

Apa sih yang dimaksud dengan Muzzle itu? Muzzle dalam Free Fire merupakan sebuah item Attachment yang dapat dipasangkan pada senjata. Sama seperti scope, Muzzle juga dapat mudah ditemui karena tersebar di berbagai macam tempat yang berada di Free Fire.

Fungsi Attachment Muzzle

Berbeda dengan silencer, fungsi dari item Muzzle ini adalah untuk menambah dan meningkatkan damage yang dihasilkan oleh senjata pemain ketika menembak.

Selain itu, Muzzle yang dipasangkan pada senjata berfungsi untuk meningkatkan jarak serangan senjata sehingga jarak tembak musuh tidak menjadi penghalang bagi pemain untuk tetap meluncurkan serangan.

Selain meningkatkan jarak jangkauan tembakan atau serangan, Muzzle dalam Free Fire juga memiliki fungsi untuk mengurangi daya ledak pada senjata. Selain itu, Attachment ini juga dapat mengurangi daya recoil juga gumpalan asap yang ada saat setelah pemain menembakkan senjatanya.

Attachment Muzzle ini sangatlah berguna dipasangkan pada senjata pemain untuk menyerang lawan. Muzzle ini akan membuat senjata pemain menjadi lebih stabil dan juga dapat menambah tingkat akurasi setelah dipasangkan pada senjata.

Sama seperti attachment lainnya, attachment Muzzle ini juga memiliki jenis yang beragam. Muzzle dalam Free Fire ini memiliki 3 jenis dengan berbeda tingkatan level. Yaitu level 1, 2, dan 3.

Faktanya, item Muzzle ini akan dapat meningkatkan performa senjata yang dimiliki pemain sesuai dengan tingkatan level yang digunakan.

Fungsi dari setiap level Muzzle adalah sama, yaitu sama sama berfungsi untuk meningkatkan jarak jangkauan serangan pada senjata. Namun, semakin besar level Muzzle maka semakin tinggi pula tingkatan jangkauan serangannya.

Selain itu, semakin besar tinggi level Muzzle, maka damage yang dihasilkan oleh senjata pun akan bertambah besar saat digunakan untuk menyerang lawan.

Berbeda dengan item attachment lainnya, attachment Muzzle dapat digunakan dalam senjata Free Fire apa saja. Tetapi pastinya, ada saja cocok atau ketidakcocokan saat item ini dipasangkan pada senjata.

Maka dari itu, biasanya para pemain hanya memasangkan attachment Muzzle ini pada beberapa senjata saja. Salah satu senjata dalam Free Fire yang sangat direkomendasikan untuk dipasangkan item attachment Muzzle adalah senjata dengan jenis Sniper.

Setiap senjata pemain yang dipasangkan dengan berbagai macam attachment akan dapat menambah kualitas penggunaan senjata tersebut. Selain meningkatkan damage, pemasangan attachment padas senjata juga dapat menyempurnakan tingkat akurasi.

Dipasangkannya attachment dalam setiap senjata yang digunakan merupakan hal yang penting untuk seorang pemain. Meskipun hanya sebagai item tambahan atau pendukung, seluruh item attachment ini bila dipadukan dan dipasangkan akan menghasilkan senjata terbaik.

Perbedaan pemakaian senjata ketika sebelum dipasangkan dan dipadukan dengan item attachment akan sangat terasa berbeda dengan ketika setelah dipasangkan dan dipadukan dengan berbagai jenis item attachment.

Sebagai pemain Free Fire, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mendapatkan manfaat dari pemasangan item attachment Muzzle ini. Cobalah untuk memadukan item ini dengan senjata terbaikmu, dan rasakanlah perbedaan bertarung menaklukan lawan dengan digunakannya item attachment Muzzle ini.

Jangan sampai kamu, para pemain menyesal karena tidak memanfaatkan item yang disediakan oleh Free Fire yang sangat berguna ini ya!

Baca Juga : Simak 2 Best Fact Soal Attachment Bipod Untuk Membidik Sambil Merayap!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!