Tips Survival di Free Fire Pada Zona Terakhir Yang Wajib Kamu Ketahui

Tips Survival di Free Fire Pada Zona Terakhir

Ketika sobat Vicigers masuk ke zona terakhir, kamu sebenarnya sedikit lagi akan Booyah. Untuk survival di Free Fire pada zona terakhir tidak mudah untuk dilakukan.

Maka, kami memiliki beberapa tips survival di Free Fire pada zona terakhir yang wajib kamu ketahui untuk mendapatkan Booyah.

Saat kamu masuk ke zona terakhir, berarti kamu akan berhadapan dengan lawan yang tangguh. Namun sulit untuk survival di Free Fire pada zona terakhir karena sebagian besar pemain di lingkaran ini sangat terampil dan berpengalaman.

Simak tips surviaval di Free Fire pada zona terakhir yang wajib diketahui untuk mendapatkan posisi tertinggi.

Cara Survival di Free Fire Hingga Mendapatkan Booyah

Hindari Menggunakan Senjata

Untuk survival di Free Fire pada lingkaran terakhir, kamu harus bermain dengan aman dan hati-hati. Hindari baku tembak dengan tidak menggunakan senjata dan coba sembunyikan posisi kamu sampai hanya ada dua pemain yang masih hidup di medan pertempuran.

Jika zona terakhir menyusut di tanah terbuka, kamu harus menggunakan beberapa granat asap untuk membuat musuh bingung. Granat asap sangat berguna di zona terakhir.

Kamu dapat menggunakannya untuk memalsukan gerakan, posisi, penutup saat kamu menyembuhkan teman atau memuat ulang amunisi, atau bahkan membutakan musuh saat kamu mengetahui posisinya.

Tetap Dekat Dengan Tepi Zona

Pemain di zona terakhir sering berkumpul di tengah lingkaran. Karena itu, kamu sering bertemu lebih banyak pemain dan harus terlibat dalam lebih banyak perkelahian saat berada di area tengah.

Untuk survival di Free Fire lebih lama dan tetap aman di zona terakhir, kamu sebaiknya tetap berada di dekat tepi lingkaran putih. Temukan sudut yang aman dengan perlindungan yang cukup untuk menghindari terlalu banyak pertempuran.

Jika kamu bisa bersembunyi dan menatap pada satu posisi, jangan mengekspos diri kamu pada musuh. Hanya tembak saat dibutuhkan karena suara pistol di zona bermain terakhir dapat menarik perhatian semua pemain yang masih hidup.

Kemudian, kamu akan menjadi incaran semua survivor di lingkaran terakhir yang berusaha mendapatkan Booyah atau setidaknya berada di peringkat 10 besar.

Gunakan Surfboard

Surfboard di Garena Free Fire dapat membantu kamu meningkatkan mobilitas yang sangat penting dalam mode battle royale, terutama di zona terakhir.

Menggunakan Surfboard adalah salah satu tips survival di Free Fire agar tetap hidup pada zona terakhir, karena ini membantu kamu bergerak lebih cepat dan lebih gesit.

Musuh tidak dapat mengunci bidikan dan menembakmu saat kamu bergerak cepat dengan alat ini untuk menghindari peluru dan melakukan kopling dalam situasi satu lawan empat.

Bermain Defensif & Hati-hati

Di zona terakhir, sobat Vicigers harus bermain dengan hati-hati dan tetap defensif. Ketika kamu bermain terlalu agresif, kamu memiliki lebih banyak peluang untuk terbunuh dalam pertarungan berturut-turut.

Dalam rantai pertempuran, kamu tidak punya banyak waktu untuk menyembuhkan HP dan bereaksi terhadap semua lawan secara bersamaan.

Baca juga: Cara Menggunakan Safe Zone Free Fire Untuk Memenangkan Pertandingan

Selain itu, kamu perlu waktu untuk mengisi ulang amunisi dan bersiap-siap untuk pertarungan berikutnya. Bersiaplah dengan baik dan mainkan dengan hati-hati atau kamu mungkin akan kehilangan Booyah dengan menyesal. Selalu jarah medkit yang cukup untuk menjaga bar HP kamu penuh sebelum pertempuran sengit di zona terakhir.

Terus Berotasi Untuk Menghindari Tembakan Headshot

Jika kamu berdiri diam untuk menetap, kamu mungkin akan dibidik tanpa mencium risiko di headshot oleh musuh. Kamu harus terus berputar di posisi kamu untuk mempersulit penembak jitu untuk membunuhmu dengan headshot.

Selain itu, terus ubah posisi kamu setelah setiap pertarungan. Memegang posisi setelah pertempuran membuat kamu menjadi sasaran empuk bagi semua pemain di zona terakhir.

Ini adalah salah satu tips survival di Free Fire pada zona terakhir yang harus sobat Vicigers ketahui dan harus kamu ingat baik-baik.

Kesimpulan

Survival di Free Fire pada zona terakhir memang agak sulit dilakukan, terlebih lagi jika kamu tinggal sendiri dan harus berhadapan dengan satu tim penuh.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Wukong Free Fire Terbaik Untuk Pemula

Mungkin kamu akan Booyah dengan memperhatikan tips survival di Free Fire seperti yang kamu sebutkan diatas. Tetap berhati-hati dan selamat mencoba sampai kamu mendapatkan Booyah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!