Sudah Bisa Dimainkan Di Playoff MPL Season 7, Akankah Gloo Banyak di Pick?

Sudah Bisa Dimainkan Di Playoff MPL, Akankah Gloo Banyak di Pick?

 

Hallo sobat Vicigers, sudah ada yang tau belum kalo ada Hero yang satu ini namanya Gloo, kalian tau? jarang sekali hero ini pick dalam ranked mode, perlu kalian tahu, Gloo Sudah Bisa Dimainkan Di Playoff MPL, Akankah Gloo MLBB Banyak di Pick?

Baca juga artikel selengkpanya : RRQ Hoshi Kalah Lawan Genflix Aerowolf, Xinnn: I’m Back!

Hero baru ini di Mobile Legends Gloo sudah bisa dimainkan pada babak playoff nanti. Hal itu juga disampaikan langsung oleh Azwin Nugraha selaku PR Moonton Indonesia melansiri ONE Esports seperti berikut ini.

Sudah Bisa Dimainkan Di Playoff MPL, Akankah Gloo MLBB Banyak di Pick?
Source : UHDPaper

“Iya, Gloo sudah bisa dipakai,” ungkap Azwin Nugraha.

Gloo merupakan Hero Tank yang punya skill-skill sangat unik, Gloo dilengkapi CC atau counter yang cukup banyak ada Slow, Immobilize, dan bisa merasuki lawan untuk memberikan damage langsung.

Source : Google.com

Tetapi CC tersebut masih terbilang tidak terlalu over karena CC yang ada masih sangat kurang efektif, tapi tentu pemikiran dari pro player akan berbeda dan bisa saja hero Gloo ini bisa sangat mematikan ketika di pick pada playoff MPL ID Season 7 untuk pilihan hero tank lain dimana hero tank saat ini kurang pada Metanya.

jawaban untuk pilihan hero tank untuk Meta di season 20 ini? tunggu saja nanti  di playoff nanti.

hero baru seperti Beatrix dan Yve bisa dibilang baru sedikit di pick dan kurang populer, Yve  dan Beatrix .

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!