Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Hallo Vicigers, untuk kalian para player smoker di game Valorant, artikel kali ini akan membahas spot terbaik di map Haven Valorant untuk diletakan Smoke.

Agent Valorant dengan kemampuan smoke seperti Brimstone dan Omen memainkan peran penting dalam menutupi chokepoint.

Agent lain di Valorant juga memiliki kemampuan smoke yang sama seperti Viper, Jett, Astra, dan Cypher. Agent ini dapat memblokir sudut pandang musuh dengan smoke. Jadi, smoker memainkan peran penting di Valorant untuk membantu tim memenangkan pertandingan dengan mudah.

Menempatkan smoke untuk menutupi beberapa titik dapat membingungkan musuh. Ini juga akan mencegah mereka untuk melakukan peek dan membuat heavy push ke dalam site. Dengan demikian, smoke di sudut yang tepat dapat menempatkan tim pada keuntungan di Valorant.

Peletakan Smoke di Posisi Attackers Pada Map Haven Valorant

Penyerangan Site A

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Penyerangan pada site A pada map Haven Valorant adalah salah satu ancaman terbesar bagi penyerang saat bergegas ke site di Valorant. Risiko ini dapat dihilangkan dengan hanya menjatuhkan asap di sana.

Musuh terkadang mencoba berlindung di A Bawah site. Karenanya, yang terbaik adalah meletakan smoke di tempat itu juga. Ini akan menghalangi mereka atau memaksa mereka untuk keluar dari situ.

Yang terbaik adalah smoke Terowongan A sehingga para defender tidak bisa memasuki site lagi. smoke sudut ini saat ingin melakukan planting spike tampaknya lebih efektif.

Penyerangan Site B

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Penyerangan di site B di Haven Valorant terbilang mudah dengan penempatan asap yang tepat. Yang terbaik adalah smoke di bagian atas kotak tinggi di sisi kiri site saat menyerang dari Mid Window, karena agen seperti Jett atau Omen mungkin melakukan camp di tempat itu.

Kemudian pemain bisa meletakan smoke di pintu kiri dan kanan di site. Mereka juga dapat memilih untuk smoke diarea belakang B jika ada agent lain di tim dengan kemampuan untuk smoker juga. Ini akan memblokir musuh jika mereka bersembunyi di sana.

Penyerangan Site C

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Di Valorant, Site C map Haven Valorant memiliki koridor panjang yang langsung menuju ke site. Oleh karena itu, untuk membuat heavy push ke site C menjadi mudah, lebih baik menggunakan smoke. Player dapat menjatuhkan dua smoke di sisi kiri situs, di depan Plat. Mereka juga dapat menempatkan smoke lain di sebelah kanan untuk menutupi Log di Site C.

Baca juga: Omen, Agen Smoker Dan King Of Teleportation, Valorant Agen #bahasagen 12

Peletakan Smoke di Posisi Defenders Pada Map Haven Valorant

Pertahanan Site A

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Saat mempertahankan site A, yang terbaik adalah meletakan smoke di A Ramp dan A Short untuk menahan serbuan ke site A. Ini akan memblokir musuh, dan sementara itu, rekan tim lainnya bisa mendapatkannya dari belakang.

Seseorang palyer dapat meletakan smoke di A Lobby alih-alih A Ramp. Ini akan meninggalkan musuh dengan satu-satunya pilihan untuk memasuki site dari A Short.

Pertahanan Site B

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Setelah Mid Window di letakan smoke, mudah untuk mempertahankan site B di Haven Valorant. Penyerang memiliki keuntungan paling banyak di Mid Window. Dengan demikian, menutupi tempat dengan smoke akan mencegah hal itu.

Player juga bisa meletakan smoke di pintu masuk B Bawah untuk menghentikan lawan memberikan push dari sisi tersebut.

Pertahanan Site C

Ini Dia Spot Terbaik Di Map Haven Valorant Untuk Diletakan Smoke!

Player dapat meletakan smoke di pintu masuk C Garage dan C Long untuk memblokir susut pandang musuh. Musuh tidak akan lagi dapat melihat site dari kejauhan. Ini akan menempatkan mereka dalam situasi yang berisiko.

Hal ini juga akan membuat para penyerang ragu-ragu untuk memasuki site C dan melakukan peek site tersebut, karena mereka tidak akan mengetahui posisi tim.

Oke Vicigers, itu dia pembahasan untuk spot-spot mana saja yang bagus untuk di letakan smok di map Haven Valorant. cukup mudah bukan? Vicigers hanya perlu memahami dan mngetahui kemana musuh akan pergi dan disitu baru Vicigers bisa meletakan smoke di tempat yang diinginkan.

Sampai sini dulu pembahasan tips dan trik dari peletakan smoke di map Haven Valorant. Tunggu berita dan tips & trik selanjutkan hanya di VCGamers.com.

Baca juga: Brimstone, Agen Controller Super Saat Ini Di Act 3 Valorant!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!