Wow! Ini Dia 5 Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Wow! Ini Dia 5 Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Hallo Vicigers, di artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara melatih aim Valorant agar bisa tepat di kepala musuh.

Seperti yang kita ketahui ketika kita menembak tepat dikepala musuh kita akan dengan mudah untuk membunuh musuh, bahkan banyak senjata yang hanya membutuhkan 1 peluru saja untuk membutuh musuh saat peluru tersebut tepat mengenai kepala.

Valorant memiliki agent yang dilengkapi dengan kemampuan unik untuk menghadapi musuh, tetapi pada saat yang sama, ia juga berfokus pada permainan tembak-menembak, yang membutuhkan keterampilan membidik yang sempurna.

Banyak pemain, terutama yang baru mengenal genre game FPS, menghadapi banyak rintangan untuk mendapatkan bidikan yang tepat. Mereka sering melakukan kesalahan yang membuat mereka berakhir dengan tingkat pembunuhan yang rendah dalam permainan.

Memiliki aim yang tajam bisa membuat pertandingan mudah dimenangkan di Valorant. Namun, untuk meningkatkan dan mendapatkan aim yang sempurna dalam permainan, seseorang player perlu melatih aim Valorant mereka.

Oke langsung saja ke inti topik dari artikel ini.

Ini Dia Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Berlatih Sebelum Memainkan Pertandingan

Wow! Ini Dia Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Seseorang player tidak akan pernah bisa mendapatkan aim yang sempurna dalam satu hari. Perlu banyak latihan. Jadi Valorant hadir dengan peta latihan bernama “Range” hanya untuk pemain untuk melatih keterampilan dalam game mereka.

Player tidak hanya mendapatkan ruang untuk menguji kemampuan agen tetapi juga melatih keterampilan menembak mereka. Range ini memiliki bot pelatihan tempat para pemain dapat menguji bidikan mereka. Mereka juga dapat berlatih mekanika dalam game yang berbeda seperti counter-strafing, one-tap shot, dll. Ini akan membantu mereka dalam meningkatkan bidikan mereka di Valorant.

Berdiri Diam dan Tembak

Wow! Ini Dia Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Selain berlatih, pemain perlu mempelajari banyak taktik untuk mendapatkan bidikan yang akurat di Valorant. Berdiri diam dan menembak adalah salah satu dasar yang pemain perlu ketahui dan lakukan menembak.

Metode ‘lari dan tembak’ bisa membuat Anda mendapatkan kill tetapi tidak menjaminnya. Gerakan saat menembak bisa membuat penempatan crosshair salah, yang juga akan mengurangi akurasi membidik. Oleh karena itu, disarankan untuk berdiri diam saat menembak.

Sesuaikan Sensitivitas Mouse

Wow! Ini Dia Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Sensitivitas mouse dan pengaturan DPI jadi faktor utama dalam mendapatkan aim yang sempurna. Dengan demikian, seseorang player dapat bereksperimen dan mendapatkan pengaturan yang tepat untuk diri mereka sendiri, sesuai dengan kenyamanan dan gaya bermain mereka.

Mereka dapat mengecek dan mencoba pengaturan sensitivitas yang berbeda atau mengikuti pengaturan mouse player Valorant profesional. Namun, mereka harus menyesuaikan sensitivitas dan pengaturan DPI mereka sendiri sesuai kenyamanan mereka. Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan mouse gaming untuk pengalaman dalam game yang lebih baik dan akurasi bidikan.

Dapatkan Pengaturan Crosshair yang Sempurna

Wow! Ini Dia Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Valorant memungkinkan playernya untuk menyesuaikan crosshair mereka dalam melatih aim Valorant. Ada berbagai crosshair yang digunakan oleh para pemain, mulai dari titik kecil hingga titik yang lebih besar. Mendapatkan pengaturan crosshair yang sempurna adalah penting dalam permainan, karena memungkinkan pemain untuk mendapatkan tujuan yang lebih baik.

Crosshair kecil meningkatkan peluang tembakan kepala yang sempurna karena mudah dikendalikan. Namun, pemain masih dapat bereksperimen dan memeriksa pengaturan crosshair dari pemain Valorant profesional.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Bermain Valorant!

Dapatkan Penempatan Crosshair dengan Benar

Wow! Ini Dia Cara Melatih Aim Valorant Yang Sempurna!

Banyak player yang baru mengenal genre FPS salah penempatan crosshair. Sebagian besar ini juga disebabkan karena belum terlalu paham titik mana yang banyak menerima damage.

Untuk melakukannya dengan benar, seseorang player harus menjaga crosshair setinggi kepala. Ini akan meningkatkan akurasi menembak game. Terlebih lagi, mendapatkan one-tap headshots akan mudah jika penempatan crosshairnya tepat di Valorant.

Itu dia beberapa tips utnuk melatih aim Valorant kalian Vicigers, mudah dipahami bukan? Jadi, untuk para player Valorant tidak perlu malah untuk melatih aiming kalian, karna hal itu sangatlah penting pada saat in-game.

Mungkin segitu dulu pembahasan untuk melatih aim Valorant pada kali ini. Jika ada salah kata mohon di maafkan dan terimakasih untuk yang sudah membaca artikel ini.

Baca juga: 10 Tips dan Trik Valorant Untuk Para pengguna Role Sentinel!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!