Daftar Lengkap Skin Lylia Terbaru 2023

Skin Lylia

Ada sebanyak empat skin Lylia Mobile Legends yang bisa kamu miliki. Skin tersebut memiliki tampilan keren dan unik dari hero lainnya.

Lylia merupakan hero Mobile Legends yang rilis pada tanggal 23 Juli 2019 lalu. Hampir 4 tahun setelah ia hadir di Land of Dawn, dia sudah menjadi hero yang wajib dimiliki oleh para pemain Mobile Legends. 

Padahal, selain memiliki damage yang luar biasa, setiap skin Lylia yang dirilis juga memiliki kualitas dan keindahan yang unik. Setiap skin dari hero ini mempunyai bentuk dan efek artistik yang cantik dan indah. 

Karena itu, kamu harus tahu skin Lylia yang ada di dalam game. Nah, kali ini kita akan mengulasnya lebih detail.

Baca juga: Kisah di Balik Kehadiran Hero Baru Novaria'Star Rebel' MLBB

Daftar Skin Lylia Lengkap 2023

Kali ini kami akan membagikan beberapa skin Lylia di game Mobile Legends. Dengan menggunakan skin ini, kamu akan semakin kuat dan pengalaman bermain kamu akan lebih seru.

School Idol

Lylia, Wallpaper Mobile Legends HD.
School Idol – Lylia. Source: mlbbdesign.com.

Skin pertama Lylia di Mobile Legends adalah school idol. Skin normal bisa kamu dapatkan dengan membelinya di toko 269 Diamond. School idol hadir dengan tema pelajar.

Di sini dia terlihat sebagai murid di sekolah sihir. Dia tampak cantik tampil dalam balutan gaun berwarna pink dan putih.

Mata yang terbuka dan cerah membuat kulit terlihat sedikit menakutkan. Dikarenakan kondisi skin yang normal, efek dari skill tersebut mirip dengan efek dari skill original hero tersebut.

Star Student

hero sidelane terbaik lylia
Star Student – Lylia. Source: VCGamers.

Masih mengusung tema sekolah, namun dia terlihat sangat dewasa dengan skin bernama Star Student. Sedangkan Lylia mengenakan seragam sekolah biru dan rok abu-abu. Rambutnya ditata seperti mawar oranye.

Star Student merupakan skin untuk Lylia yang akan membuatnya terlihat seperti seorang gadis dari sekolah populer yang mengenakan seragam sekolah berwarna biru. Walaupun sedikit mahal, skin ini tetap sepadan dengan uang yang kamu dapatkan.

Star Student punya desain cantik dan lebih cantik dari kulit pertama. Efek artistiknya kurang bagus, memberi efek biru. Jika kalian tertarik, kalian bisa membeli skin Elite ini seharga 599 diamond. 

Future Star

hero mage
Future Star – Lylia. Source: VCGamers.

Selanjutnya ada skin bertema musik bernama Future Star. Future Star memiliki cast spesial yang bisa kalian dapatkan seharga 749 diamond di Mobile Legends. 

Untuk skin ini kamu akan mengubah tampilannya menjadi anak modern yang suka menari, tidak hanya itu ada juga tools bagus yang sangat tepat waktu dan diberikan intro, animasi dan efek akan membuat skin menjadi lebih baik, lebih menarik. juga unik, dan indah. 

Skin ini juga merupakan skin yang masuk dalam kategori skin special, namun untungnya skin tersebut masih tersedia di store Mobile Legends.

Star Future memiliki tampilan yang lebih bagus dan animasi yang lebih baik dari kedua skin di atas. Sesuai dengan namanya, Future Star terlihat seperti dia dari masa depan yang memiliki fun-dancing. Dengan skin glowing, kamu pasti sangat ingin menggunakan Future Star di land of dawn.

Baca juga: Tips Gameplay Lylia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Haunted Doll

lylia gold lane mobile legends
Haunted Doll – Lylia. Source: VCGamers.

Skin terakhir Lylia adalah Haunted Doll yang merupakan skin baru spesial yang dirilis kemarin di Halloween. Haunted Doll memiliki tampilan yang seram dengan tema Halloween yang seram. 

Skin ini menjadi idaman para gamer yang memang suka menggunakan hero Lylia di Mobile Legends. Kamu bisa mendapatkan skin spesial hanya dengan 749 diamond saja.

Selain itu, dengan cast Skin Spesial, Vicigers akan mendapatkan hasil skill lain yang sangat bagus. Haunted Doll memiliki efek cahaya diikuti dengan warna pakaian. 

Kamu akan terlihat keren dengan ikat rambut bergambar tengkorak. Kamu akan memiliki alis yang kuat dan senyuman yang menyerang tangan kanan. Kamu juga akan melihatnya mengenakan kostum gadis normal seperti yang digunakan pada Halloween.

Baca juga: 5 Tips Memainkan Lylia Gold Lane, Libas Semua Hero Gold Laner Lawan!

Manakah dari keempat skin Lylia diatas yang sudah dan ingin kamu miliki?

Nah, kalau pengen top up diamond dan membeli skin tersebut, langsung saja Top Up Diamonds Mobile Legends di VCGamers Mobile Legends!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!