Simak 3 Best Fact Mengenai Senjata MP5 Ini!

senjata MP5

Senjata MP5Free Fire (FF) menjadi salah satu game yang digandrungi banyak orang saat ini. Game ini menyuguhkan permainan unik dan memiliki ciri khasnya sendiri dibanding dengan game lain yang memiliki genre atau jenis yang sama.

Free Fire sendiri berjenis game battleground yang dimana setiap pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup dan menjadi seorang pemenang. Oleh karenanya, dibutuhkan perlengkapan dan persenjataan yang bisa menunjang para pemain untuk bertahan hidup.

Salah satu jenis persenjataan di dalam game Free Fire ini adalah Submachine Gun (SMG). Jenis senjata Sub Machine Gun (SMG) ini merupakan sebuah gabungan antara senjata otomatis dengan amunisi rendah.

Submachine Gun (SMG) di game Free Fire sendiri memiliki fire rate tertinggi dibanding senjata Sub Machine Gun lain. Salah satu senjata berjenis Sub Machine Gun adalah senjata MP5.

Senjata MP5 ini merupakan senjata terbaik di kelasnya dan merupakan senjata yang menjadi pilihan bagi para pemain Free Fire (FF) ini.

Alasannya tidak lain karena senjata tersebut tidak hanya memiliki recoil yang rendah serta memiliki mobility dan damage yang tinggi.

Lalu apakah MP5 itu dan mengapa sampai digandrungi banyak pemain Free Fire ini? Simak ulasan di bawah berikut ini ya!

Spesifikasi Senjata MP5

Senjata yang berjenis Sub Machine Gun ini merupakan senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh dengan jarak yang jauh.

Selain itu, damage yang diberikan oleh senjata MP5 ini juga tergolong cukup besar dan hampir sama dengan senjata Assault Rifle (AR).

Salah satu kelebihan dari senjata ini adalah senjata yang tergolong stabil. Karena memiliki stat yang seimbang dan tidak buruk yang membuat senjata ini cocok untuk berbagai situasi baik dekat, menengah maupun jauh.

Kelebihan MP5

Berikut ini penjelasan mengenai kelebihan dari senjata MP5

  • Memiliki akurasi tinggi

Senjata MP5 ini tergolong dengan senjata yang berkemampuan untuk menembakkan banyak peluru dengan waktu yang cepat.

Dengan point fire rate sebesar 69 ini tergolong fire rate yang tinggi di kelas Submachine Gun (SMG). Oleh sebab itu, senjata ini sangat cocok untuk dipakai pada jarak dekat, menengah, ataupun jauh.

  • Kecepatan tembak yang tinggi

MP5 ini sangat dapat diandalkan untuk pertempuran jarak yang cukup jauh. Senjata ini dapat menempuh jarak sekitar 31 meter. Diperkirakan senjata ini hanya butuh 8 kali tembakan untuk membunuh musuh dan jika jarak dekat hanya membutuhkan 5 peluru saja.

  • Menaklukan recoil senjata liar

Senjata ini dapat menaklukan recoil senjata liar. Seperti contohnya jika dipasangkan dengan lower rail. MP5 yang dilengkapi dengan lower rail melalui foregrip ini akan mengurangi horizontal recoil serta meningkatkan animasi ketika memakai aim down sight.

  • Senjata dengan attachment lengkap

MP5 ini merupakan senjata yang dapat dilengkapi perlengkapannya dengan attachment yang komplit. Mulai dari muzzle, magazine, foregrip, dan juga scope. Tentunya dengan kelengkapan dari senjata akan mengurangi recoil dan menambah kestabilan senjata.

Oleh sebab itulah, senjata ini merupakan salah satu senjata yang memiliki akurasi paling stabil dan menjadi pilihan bagi para player Free Fire (FF).

Cara Memakai MP5

Menggunakan Karakter Nikita

Karakter ini merupakan karakter yang dapat menggunakan senjata Sub Machine Gun (SMG) dengan baik. Ini selaras dengan skill yang dimilikinya yaitu dapat melakukan reload dengan cepat menggunakan SMG.

Dengan demikian, player dapat  terus menembak musuh secara terus menerus dan melakukan reload dengan cepat. Dengan memakai karakter ini, player dapat menjadi damager yang sangat kuat dengan menggunakan SMG.

Memakai Karakter Jota

Dengan menggunakan karakter ini kamu akan menjadi rusher terbaik di Free Fire (FF). karakter yang memiliki skill yang dapat memberikan heal jika berhasil mendapatkan kill saat menggunakan senjata SMG.

Oleh sebab itulah, MP5 sangat cocok dipakai dengan karakter ini.

Menguasai Senjata

Senjata MP5 untuk sekarang ini lebih mudah digunakan untuk jarak dekat dan menengah.

Untuk senjata yang berjenis SMG ini juga sudah mudah untuk melakukan headshot atau mudah diarahkan kebagian kepala.

Oleh sebab itu, MP5 merupakan senjata yang mematikan apabila digunakan oleh player yang sudah menguasai dan tahu tentang senjata ini.

Tentunya, untuk mengasah kemampuan menggunakan senjata ini juga harus disertai dengan latihan yang cukup agar dapat bermain dengan maksimal.

Itulah alasan mengapa MP5 menjadi senjata yang paling stabil di Free Fire (FF) dan cara memakainya agar bermain dengan maksimal. Tidak Percaya?

Langsung saja buktikan sendiri dengan login game Free Fire dan rasakan sensasinya! BOOYAH!

Baca Juga : Wow! Ternyata Senjata SPAS12 Termasuk yang Terlemah di Free Fire!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!