Setting Tombol PUBG 4 Jari yang Mudah Digunakan, Cocok untuk Pemula

Terdapat setting tombol PUBG 4 jari yang mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Supaya, bisa memenangkan game tersebut
setting tombol pubg 4 jari
setting tombol pubg 4 jari. Source: Youtube.

Ingin menang bermain PUBG di genggaman dengan mudah? Kamu butuh trik rahasia, yaitu setting tombol 4 jari yang tepat di dalam game PUBG Mobile.

Salah satu faktor penting untuk meningkatkan kemampuan bermain PUBG Mobile adalah dengan mengatur tombol yang sesuai dengan gaya bermain.

Bagi pemula, medan pertempuran PUBG Mobile bisa terasa menakutkan. Jari gagu, gerakan kaku, bidikan lari-lari. Tenang, kawan! Artikel ini hadir bagaikan malaikat penyelamat.

Penulis akan membongkar rahasia setting tombol PUBG 4 jari yang mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Bersiaplah untuk melompat ke level permainan selanjutnya!

Baca juga: 50+ Nama ID PUBG Mobile Keren dan Unik Terbaru

Setting Tombol PUBG 4 Jari

Setting ini memungkinkan kamu untuk mengontrol karakter dan senjata dengan lebih mudah dan cepat. Namun, setting ini juga membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Berikut ini adalah panduan setting tombol PUBG 4 jari yang mudah digunakan, cocok untuk pemula.

Layout

Setting Tombol PUBG Mobile 4 Jari
Pengaturan HUD PUBGM. Source: YouTube.

Layout adalah tata letak tombol pada layar. Untuk pemula, sebaiknya menggunakan layout yang sederhana dan mudah diingat. Berikut adalah contoh layout 4 jari yang bisa kamu coba:

  • Jempol kanan: Tombol gerak maju, mundur, kiri, dan kanan.
  • Jempol kiri: Tombol tembak, bidik, dan reload.
  • Telunjuk kanan: Tombol putar kamera.
  • Telunjuk kiri: Tombol ping.

Kamu bisa menyesuaikan layout ini sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu.

Baca juga: 50+ Nama ID PUBG Mobile Keren dan Unik Terbaru

Sensitivitas

AIM PUBG Mobile
Sensitivitas PUBGM. Source: Youtube.

Sensitivitas adalah tingkat sensitivitas layar terhadap sentuhan jari. Sensitivitas yang tinggi akan membuat layar lebih sensitif terhadap sentuhan, sehingga gerakan karakter akan lebih cepat. Namun, sensitivitas yang terlalu tinggi juga bisa membuat kontrol menjadi sulit.

Untuk pemula, sebaiknya menggunakan sensitivitas yang sedang. Kamu bisa menyesuaikan sensitivitas ini sesuai dengan kenyamananmu.

Rekomendasi sensitivitas 4 jari PUBG Mobile untuk pemula adalah sebagai berikut:

  • Gerak: 80-90
  • Bidik: 40-50
  • Putar kamera: 60-70

Sensitivitas ini cukup nyaman digunakan untuk pemula. Kamu bisa menyesuaikan sensitivitas ini sesuai dengan kenyamananmu.

Baca juga: Cara Aktifkan Gyroscope PUBG Mobile

Tips Main 4 Jari PUBG Mobile

Sensitivitas PUBG No Gyro
Main PUBGM. Sumber: Official Site

Berikut ini adalah beberapa tips main 4 jari PUBG Mobile yang bisa kamu terapkan dalam permainan.

Gunakan Layout yang Nyaman

Layout tombol adalah tata letak tombol pada layar. Pilihlah layout tombol yang nyaman untuk kamu gunakan. Kamu bisa mencoba berbagai layout tombol untuk menemukan layout yang paling cocok untukmu.

Sesuaikan Sensitivitas

Sensitivitas adalah tingkat sensitivitas layar terhadap sentuhan jari. Sensitivitas yang tinggi akan membuat layar lebih sensitif terhadap sentuhan, sehingga gerakan karakter akan lebih cepat. Namun, sensitivitas yang terlalu tinggi juga bisa membuat kontrol menjadi sulit.

Sebaiknya, gunakan sensitivitas yang sedang untuk pemula. Kamu bisa menyesuaikan sensitivitas ini sesuai dengan kenyamananmu.

Baca juga: Cara Masuk Room PUBG Mobile, Mudah dan Cepat!

Berlatih Secara Rutin

Untuk bisa menggunakan setting tombol 4 jari dengan lancar, kamu perlu berlatih secara rutin. Berlatihlah setidaknya 30 menit setiap hari. Semakin sering kamu berlatih, maka semakin lancar kamu akan bermain.

Beradaptasi dengan setting tombol 4 jari membutuhkan waktu dan latihan. Jangan menyerah jika kamu merasa kesulitan pada awalnya. Teruslah berlatih dan kamu akan bisa menggunakan setting tombol 4 jari dengan lancar.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu bisa meningkatkan kemampuan bermain PUBG Mobile dengan menggunakan setting tombol empat jari.

Untuk pemula, sebaiknya menggunakan layout yang sederhana dan mudah diingat. Kamu juga bisa menyesuaikan sensitivitas sesuai dengan kenyamananmu. Setelah mengatur tombol, jangan lupa untuk berlatih secara rutin agar kamu bisa bermain dengan lancar.

Semoga panduan ini bisa membantu kamu untuk mengatur tombol PUBG 4 jari yang mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Selamat bermain!

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Main PUBG Mobile di PC Emulator

Mau meningkatkan kemampuan bermain PUBG Mobile? Top Up UC PUBG termurah dan terlengkap di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!