5 Server Parkour Minecraft 1.19 Terbaik, Simak Ini!

Server Minecraft

Server parkour Minecraft terus menjadi semakin populer seiring berjalannya waktu. Game ini berada dalam kondisi terbaiknya saat multipemain, dan secara alami semakin baik semakin banyak pemain yang ada. 

Dunia multiplayer dan bahkan alam memiliki batasan berapa banyak pemain yang dapat bergabung, tetapi server ini sering kali memiliki ruang untuk menampung ribuan perajin.

Banyak server dibuat untuk memungkinkan mode permainan yang sulit didapat. BedWars, SkyBlock, Towny, Penjara, Fraksi, dan lainnya muncul di benakmu. Namun, ada juga server untuk hal-hal yang hampir semua orang bisa buat di dunia mereka sendiri.

Lihat pilihan kami untuk 5 server terbaik untuk penggemar parkour Minecraft. Bergabunglah sekarang dan bersaing dengan ribuan pemain di seluruh dunia.

Daftar Server Parkour Minecraft Terbaik

Server Parkour Minecraft adalah sesuatu yang tidak memerlukan banyak hal untuk dibuat, dan banyak pemain memiliki peta parkour buatan mereka sendiri.

Server Parkour Minecraft biasanya dilakukan dengan baik dan memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan daripada hanya satu dunia. Berikut adalah lima yang terbaik untuk dicoba di Minecraft 1.19:

Advancius

Server Parkour Minecraft
Advancius

Sebagian besar Server Parkour Minecraft tidak memiliki kompatibilitas untuk Java dan Bedrock Edition. Dalam hal ini, Jaringan Advancius jarang ditemukan. Ada banyak mode dan fakta bahwa pemain Bedrock juga dapat bermain mendorongnya ke tingkat atas.

Advansius Network menampilkan mode permainan multipemain Minecraft yang populer secara klasik yang biasanya terlihat di jaringan server lain. Mode permainan ini termasuk Fraksi, Survival, dan Kit-PvP.

Server juga menawarkan mode permainan gaya acara khusus untuk dinikmati pemain, seperti Dropper, Parkour, Spleef, Hide and Seek, Murder Mystery, Duels, Village Defense, Maze, dan Acara Boss.

ManaCube

Server Parkour Minecraft
Manacube

ManaCube biasanya digembar-gemborkan sebagai server PvP, itulah sebabnya mereka memiliki dukungan terutama untuk 1.8.

Itulah versi Minecraft yang dimainkan sebagian besar pemain PvP, dan sebagian besar server PvP melakukan hal yang sama. Namun, server ini juga mendukung versi game terbaru, sehingga pemain baru yang tidak tertarik dengan dunia PvP dapat dengan mudah terlibat dengan ManaCube.

Mereka memiliki berbagai macam mode permainan, termasuk Parkour, Anarchy, Faction, Creative, KitPvP dan banyak lagi.

ManaCube menawarkan berbagai kursus untuk pemain Minecraft dari semua tingkat keahlian. Ada lebih dari 1.000 peta parkour yang dibuat terutama oleh anggota komunitas.

Jadi, jika kamu sendiri adalah penggemar parkour, kamu akan merasa seperti di rumah sendiri! Server ini juga menampung empat Champion Maps untuk pemain elit, termasuk Haunted Manor, Winter Wonderland, Aquatic Adventure, dan Harry Potter.

InsanityCraft

Server Parkour Minecraft
Insaniity

InsanityCraft telah lama menjadi salah satu server parkour terbaik di luar sana. Pemain dapat bergabung dan memainkan beberapa peta parkour paling menarik yang tersedia.  Server ini adalah salah satu pengalaman paling menyenangkan yang bisa didapatkan saat bermain Minecraft.

Server Minecraft yang cukup populer, memiliki beberapa jenis permainan untuk komunitasnya. Dengan anggota yang aktif setiap saat, server selalu penuh dengan jus kreatif dan merupakan tempat yang tepat bagi kamu untuk mengerjakan karya kreatif!

Server memiliki sistem penilaian untuk masing-masing build, di mana staf memberikan nilai dari A+ hingga D, bergantung pada kualitas build.

Vortex

Server Parkour Minecraft
Vortex

Dalam hal server parkour, tidak banyak yang lebih baik dari Vortex. Setiap orang yang terlibat umumnya meninggalkan ulasan yang bagus, karena ini adalah salah satu server dengan nilai tertinggi di luar sana.

Ini memiliki peta parkour serta mode Survival, Skyblock, Prison, Pixelmon, SMP, Vanilla, dan PvE.

Itu selalu aktif, artinya siapa saja kapan saja bisa terlibat. Ini dianggap sebagai server terbaik ke-15 dari semuanya di Minecraft-Servers.net, jadi bahkan jika pemain ingin mencoba sesuatu selain parkour, itu akan tetap dengan kualitas tertinggi.

Vortex Network adalah server unik yang didasarkan pada eksplorasi ruang angkasa. Server dibagi menjadi beberapa bagian. Setiap bagian digambarkan sebagai planet dengan mode permainan yang berbeda untuk dimainkan. Selain itu, masing-masing telah dimodifikasi untuk menjadikannya bertema luar angkasa.

Misalnya, mode permainan penjara telah diubah menjadi Galaxy Penjara, dan sebagainya. Server ini memiliki batas bermain 3000.

Baca juga: 5 HP Gaming Termahal, Bisa Main Genshin Impact 90 FPS

Complex Gaming

Server Parkour Minecraft
Complex

Complex Gaming adalah salah satu server keseluruhan terbaik di luar sana, jadi tidak mengherankan jika mereka berada di puncak di antara server parkour. Kompleks memiliki banyak mode permainan luar biasa yang tersedia, dan parkour ada dalam daftar itu.

Satu-satunya masalah dengan server seperti Complex Gaming adalah ada banyak orang di dalamnya. Itu juga berarti ada banyak orang yang bekerja di belakang layar, yang biasanya berarti server memiliki kualitas terbaik. Namun, itu juga berarti ada lebih sedikit ruang untuk pemain lain, dan modenya bisa sangat penuh.

Minecraft lebih dari sekadar menambang, membuat, dan melawan monster. Kamu bahkan dapat melakukan tantangan parkour, yang membutuhkan kelincahan dan presisi yang sangat baik untuk menaklukkan berbagai rintangan.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk World Exploration Genshin

Aktivitas berisiko ini tidak akan meninggalkan tanda-tanda cedera fisik di game sandbox. Jadi, jika kamu ingin mencobanya, di atas adalah pilihan kami untuk 5 server parkour teratas di Minecraft.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!