5 Senjata Jarak Dekat FF Terbaik Untuk September 2022

senjata jarak dekat ff

Senjata jarak dekat ff ini akan membantu dalam menghancurkan musuh hanya dalam hitungan detik dengan damage dan rate of fire yang luar biasa.

Di Free Fire Clash Squad dan BR, pertarungan jarak dekat mungkin yang paling sulit. Pada kisaran itu, sebagian besar pemain harus dapat mencapai target mereka, seseorang harus mengalahkan musuh untuk bertahan hidup. Untuk itu, diperlukan senjata yang tepat.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 senjata jarak dekat FF terbaik untuk kamu gunakan di bulan September 2022.

Daftar Senjata Jarak Dekat FF 

Secara khusus, VCGamers sudah merangkum lima senjata jarak dekat ff terbaik yang bisa kamu gunakan di bulan September 2022.

MAG-7

senjata jarak dekat ff
MAG-7 adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Dengan kekuatan jarak menengah dan laju tembakan yang tinggi, MAG-7 lebih gesit daripada kebanyakan senapan. Ia memiliki magasin besar yang mirip dengan M1014, namun, tidak seperti M1014, ia memiliki tingkat tembakan yang tinggi yaitu 53.

Senjata ini adalah tingkat yang sama dengan senapan serbu, yang memungkinkan pemain untuk menembakkan ledakan senapan mematikan mereka dengan cepat.

Biasanya, shotgun diseimbangkan dengan kecepatan tembakannya yang lambat, yang memungkinkan musuh untuk membalas atau berlari di antara tembakan. MAG-7 menghilangkan masalah itu, membuat senapan lebih mematikan dari sebelumnya.

Vector

adalah senjata jarak dekat free fire terbaik
Vector adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Vector adalah senjata Akimbo pertama di Free Fire, memiliki jarak efektif yang pendek, tetapi kekuatan yang menghancurkan dalam jarak dekat. Bahkan setelah semua nerf di patch sebelumnya, Vector Akimbo masih super kuat. Dengan fire rate 81, Vector adalah senjata tercepat kedua dalam game, hanya sedikit lebih lambat dari MP40.

Secara statistik, Vector memiliki jangkauan yang rendah. Pemain harus mendekat agar pistol bisa bekerja, yang sedikit lebih berisiko dibandingkan dengan sniping.

Ukuran magazine yang lebih kecil juga bisa menjadi masalah, 25 cukup rendah dan bisa habis dalam pertempuran berkepanjangan. Dengan kecepatan reload Vector yang hanya 41, pelepasan sembarangan bisa memberi musuh kesempatan untuk membalas.

Kord

adalah senjata jarak dekat free fire terbaik
Kord adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Kord gun adalah senjata terbaru di antara semua SMG di Free Fire, ditambahkan sebagai bagian dari pembaruan OB27. Tampaknya menjadi “tingkat menengah” antara M60 dan M249, dengan ukuran majalah rata-rata, kerusakan, dan laju kebakaran. Saat ini, Kord adalah salah satu senapan mesin jarak dekat paling mematikan dalam permainan.

Secara keseluruhan, bagian terbaik dari senjata ini adalah mode senapan mesin khusus yang dapat diaktifkan dengan berjongkok. Ini memungkinkan Kord untuk menembakkan 3 peluru pada saat yang sama dan meningkatkan akurasi dan laju tembakannya sebesar 25 persen,

MP40

kombinasi senjata ff
MP40 adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Senjata jarak dekat ff ketiga adalah MP40. MP40 adalah senjata “semua atau tidak sama sekali” yang sepenuhnya berfokus pada pertempuran jarak dekat.

Sebagai ganti tingkat tembakan tertinggi di antara semua senjata di Free Fire, MP40 memiliki salah satu jangkauan efektif terendah. Sebelum Vector Akimbo dirilis, MP40 dulunya menjadi pilihan paling populer untuk pertarungan jarak dekat, karena berpotensi menghasilkan burst damage yang cepat.

Karena merupakan senjata yang cukup tua, MP40 masih sangat populer. Jika kamu akan menggunakannya, cobalah untuk mendapatkan lampiran stok dan majalah untuk meningkatkan DPS-nya lebih jauh.

Baca juga: Kombinasi Senjata FF Terbaik Untuk Push Rank

M1887

senjata jarak dekat ff
M1887 adalah senjata jarak dekat free fire terbaik

Winchester Model 1887 adalah senapan double-shot kaliber besar yang menggunakan mekanisme aksi tuas. Senapan telah menjadi ikon untuk digunakan dalam film 1991 Terminator 2: Judgment Day, dengan Terminator menggunakannya sebagai senjata pilihan. M1887 adalah shotgun paling populer di Free Fire hingga saat ini.

Secara keseluruhan, M1887 adalah senjata peledak, dengan stat damage tertinggi dalam permainan dan 54 penetrasi armor di atas. Hal ini membuat pistol efektif pada setiap tahap permainan.

Baca juga: Simak! Rekomendasi Senjata FF Assault Rifle Tersakit 2022

Rentang 21 sebenarnya lebih tinggi daripada semua senapan lainnya di Free Fire, kamu dapat berdiri sedikit lebih jauh dan tetap mengenai target.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!