Kezaliman SABER Squad, Memantik Ledakan Amarah VENOM Squad!

saber squad vs venom squad

Terdapat beberapa skin seragam untuk beberapa hero yang kemudian bergabung sebagai squad, yaitu skin dengan tema V.E.N.O.M. Sedangkan untuk Skin Epic SABER Squad dan Moonton yang membuat salah satu Squad ini. 

Hero apa sajakah yang ada di setiap squad? Terdiri dari lima hero Skin Epic SABER Squad di antaranya ada Johnson (Tank), Saber (Assassin), Layla (Marksman), Cyclops (Mage), Rafaela (Support). SABER Squad ketika kemunculannya pertama kali sangat mengerikan dan juga ditakuti. 

Jika saat ini bagaimana menurutmu? Berikut penjelasan mengenai hero dari Skin Epic SABER Squad ini:

SABER Squad

Johnson

johnson mlbb

Pertama ada Skin Epic SABER Squad yaitu Johnson. Bagaikan hero sungguhan, Jhonson ini diibaratkan bagai mobil polisi yang tengah berpatroli atau mengejar target. 

Skin ini mempunyai tampilan animasi yang sangat luar biasa! Bukan hanya itu, skin ini juga mempunyai efek skill yang membuat siapapun tergiur untuk mendapatkannya. Dengan harga 899 Diamond skin ini dijual.

Saber

hero saber

Saber sesuai dengan nama heronya yaitu, skin Epic SABER Squad saat ini adalah hero Saber. Animasi skin ini menginterpretasikan seorang polisi, yakni hero Saber yang tengah mengejar lawannya, pokoknya sangat luar biasa. 

Selain itu juga, efek skill satunya sangat menguntungkan jika dibeli dan juga sangat dramatis, Sama layaknya dengan Johnson, skin Saber ini dijual dengan harga yang dibanderol sebesar 899 Diamond.

hero layla

Tidak disangka, Layla ternyata menjadi Marksman yang terpilih sebagai Squad Skin Epic SABER. Ini adalah skin Epic SABER Squad yang paling tidak diminati.

Bukan karena animasinya jelek atau pun kurang baik, akan tetapi karena memang hero-nya sendiri yang kurang diminati oleh para player. Skin Epic SABER Squad ini pun dijual dengan harga sama dengan yang lainnya, yakni sebesar 899 Diamond. 

cyclops

Keempat adalah Cyclops yang merupakan hero mage ini cukup populer serta selalu dipakai dalam permainan Mobile Legends, jadi heran heran, saat hero ini terpilih sebagai anggota skin Epic SABER Squad. 

Animasi skin ini sama dengan yang lainnya. hero Cyclops menggambarkan sebagai hero yang sedang mencari lawan atau sasarannya dengan teknologi yang telah dibekali padanya. 

Skin ini pun mempunyai efek skill terbaru, apa itu? Pokoknya menarik dan sangat keren, loh. Untuk harganya masih sama dengan lainnya, dengan harga 899 Diamond kamu sudah mendapatkan skill ini.

Rafaela

Dan terakhir adalah Rafaela, yakni sebagai hero Support. Tidak hanya menjadi skin terbaru dari hero Rafael, skin SABER Squad. Savior ini juga mempunyai daya tarik dari tampilan animasinya yang terbaik dan efek skill terbaru pastinya. 

Ya, Harga Rafaela pun sama harganya, yaitu sebesar 899 Diamond, kalian tertarik untuk mengoleksinya?

VENOM Squad

Sebelumnya sudah dijelaskan mengenai hero dari SABER. Lalu, selanjutnya kita akan uraikan siapa saja Hero yang terpilih untuk menjadi bagian dari Venom Squad di Mobile Legends? Nah, berikut adalah penjelasannya.

V.E.N.O.M Octopus – Harley

Harley ini masuk menjadi bagian dari Squad Venom, dirinya merupakan dalang di balik alasan Grock bergabung dengan Squad Venom. Mencuri Magic Cube adalah niat yang dimiliki Harley.

V.E.N.O.M Lizard – Grock

Hero ini terpilih menjadi bagian dari anggota Venom Squad. Grock Venom Lizard sendiri mempunyai cerita sebagai salah satu buah eksperimen yang dibuat oleh Hero Mobile Legends Harley.

V.E.N.O.M Vespid – Angela

Angela bergabung menjadi salah satu anggota dari Mobile Legends Venom Squad. Alasan Angela bergabung dengan Venom karena mempunyai tujuan merebut kode Magic Cube yang merupakan kepunyaan SABER Squad.

V.E.N.O.M Nephila – Hanabi

Hanabi menjadi bagian dari anggota Mobile Legends Venom Squad yang memutuskan untuk bergabung karena dirinya telah kehilangan saudaranya. Ingin menghancurkan SABER Squad adalah tujuan Hanabi yang merupakan penyebab kematian saudaranya.

V.E.N.O.M Emperor Scorpion – Gusion

Alasan Gusion join dalam Venom Squad, karena dirinya mempunyai kisah atas gagalnya SABER Squad dirinya. Gusion bergabung dengan Venom serta berkedudukan sebagai kaptennya dengan niat ingin membalas dendam atas kesalahannya.

Nah, itulah kelima Hero yang menjadi bagian dari V.E.N.O.M Squad. Kalian pilih SABER atau VENOM, nih? Yang pasti kalian harus coba keduanya dengan rekan timmu dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : Revamped Kagura? Revamp Juga Strategimu!
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!