Rekomendasi Build Skill Wizard Ragnarok Origin

Rekomendasi Build Skill Wizard

Ketika pertama kali memainkan Ragnarok Origin, biasanya orang-orang akan menyarankan kamu untuk menggunakan mage atau Wizard. Oleh karena itu kamu perlu mengetahui rekomendasi build skill Wizard.

Tentunya kamu menginginkan wizard yang memiliki kekuatan Gandalf dan Dumbledore, yang bisa bertahan ketika menghadapi berbagai jenis musuh dan mengalahkan mereka semua.

Untuk bisa membuat Wizard dengan skill seperti itu tentunya kamu harus melalui berbagai tahapan terlebih dahulu. 

Nah, pada artikel ini kita akan membahas mengenai rekomendasi build skill Wizard. Sehingga kamu bisa menjadi penyihir yang ditakuti. 

Yuk simak penjelasannya berikut ini mengenai rekomendasi build skill wizard!

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana?
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers.
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Rekomendasi Build Skill Wizard

Rekomendasi Build Skill Wizard
Mage. Source: Bluestacks

Sebelum memasuki penjelasan utamanya, ada hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Yaitu, kamu tidak perlu meniru buildnya 100%, dan kamu bisa melakukan penyesuaian pada kondisi tertentu.

Selain itu, beberapa item akan terbuka pada level tertentu, jadi kamu mungkin harus mencapai level tertentu untuk bisa menggunakan item tersebut. 

Berikut adalah rekomendasi build skill Wizard:

Baca juga: Ragnarok Origin: Job Terbaik yang Cocok untuk Pemula

Wizard Skill Tree (First Job)

Rekomendasi Build Skill Wizard
Skill Tree Wizard. Source: YouTube/BlueBerries

Fire Bolt / Cold Bolt / Lighting Bolt  (Level 10)

Setiap Bolt yang kamu gunakan akan memberikan damage 1000%+800. Jadi, ketika kamu menggunakan Fire Bolt akan menambah 800 Fire Magic Damage, Cold Bolt akan menambah 800 Water Magic Damage, dan Lighting Bolt yang akan menambah 800 Wind Magic Damage.

Ketika kamu memaksimal item ini, maka kamu akan menjadi Wizard yang sangat berguna di dalam game.

Zen Heart (Level 7)

Zen Heart merupakan kunci untuk semua mantra, baik bagi Wizard maupun bagi Priest. Item ini akan memberikan kamu peningkatan skill pasif secara permanen untuk memulihkan SP (21 + 14% x Max SP), selain itu juga akan meningkatkan efek pemulihan sebesar 135%. 

Fire Wall (Level 3)

Mantra ini berguna untuk menghentikan musuh ketika kamu sedang dikejar. Fire Wall akan memberikan 80%+30 fire damage selama 9 detik dan mencegah 9 upaya untuk melewatinya.

Baca juga: Cara Top Up Ragnarok Origin Termurah, Mulai Rp3000-an!

Wizard Skill Tree (Second Job)

Rekomendasi Build Skill Wizard
Skill Tree Wizard. Source: YouTube/BlueBerries

Fire Pillar (Level 5)

Mantra ini memberikan damage yang besar, yaitu 200 + MATK × 140% Magic Damage hingga 10 monster. 

Sight (Level 1)

Mantra ini akan memberikan efek berupa makhluk elemen api akan mengikuti kamu untuk berkeliling dan memperlihatkan unit yang tidak terlihat. Jadi, mantra ini sangat berguna untuk kamu ketika sedang party.

Meteor Storm (Level 10)

Mantra ini akan menjatuhkan 9 meteor, dengan masing-masing meteor tersebut memiliki damage 550%+154 Fire Damage di area yang telah ditentukan.

Mantra atau spell yang satu sangat OP, jadi sebisa mungkin kamu selalu menggunakannya.

Safety Wall (Level 10)

Mantra ini berguna ketika kamu berada di keadaan menghadapi musuh dalam jumlah yang banyak. Mantra ini akan bertahan selama 50 detik, menahan 10 serangan yang datang, hingga memberikan peningkatan pertahanan yang besar dengan cara mengurangi 100% Physical Melee Damage.

Earth Spike (Level 5)

Dengan mantra ini kamu bisa menghasilkan 5 kali gempa bumi di daerah yang sudah kamu targetkan. Damage yang dihasilkan oleh spell ini adalah 1000%+800 Earth Magic Damage.

Quagmire (Level 6)

Mantra ini akan memberikan efek slow kepada musuh dengan besaran 25%, serta mengurangi AGI dan DEX mereka hingga 30. Efek slow yang dihasilkan akan bertahan selama 30 detik.

Baca juga: Ragnarok Origin Classes: Cara Memilih Class Terbaik

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai rekomendasi build skill Wizard. Semoga rekomendasi ini berguna untuk kamu dalam bermain Ragnarok Origin.

Jangan lupa pantengin terus VCGamers News untuk mendapatkan update terbaru mengenai games, teknologi, dan gadget.

Dan jangan lupa untuk melakukan top up Ragnarok Origin di VCGamers Marketplace. Karena disana terjamin aman, cepat, dan prosesnya mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!