Profil dan Kemampuan Revenant Apex Legends

Revenant Apex Legends

Skirmisher adalah salah satu kelas dalam game Apex Legends yang terdiri dari 6 karakter, salah satunya adalah Kaleb Cross atau Revenant.

Selain Revenant, hero lain yang termasuk dalam kelas Skirmisher adalah Pathfinder, Wraith, Octane, Horizon, dan Valkyrie.

Artikel kali ini akan membahas tentang profil dan kemampuan dari Revenant Apex Legends. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca juga: Cara Bermain Wraith Apex Legends untuk Pemula

Profil Revenant Apex Legends

Profil Revenant Apex Legends
Revenant Apex Legends. Source: Apex Legends/Youtube

Revenant atau yang memiliki nama asli Kaleb Cross adalah karakter dari game Apex Legends yang diperkenalkan pada Season 4.

Kaleb Cross lahir pada tahun 2356 disuatu tempat di Outlands. Dia adalah anggota paling hebat yang pernah dimiliki Mercenary Syndicate.

Setelah suatu peristiwa, tentara bayaran yang produktif ini kembali dibangkitkan sebagai entitas robot dengan pikiran manusia, Simulacrum.

Revenant ditempatkan dalam Apex Games untuk menyetop kemarahannya terhadap para pekerja dari Hammond Robotics.

Baca juga: Tips Menggunakan Nemesis Apex Legends

Kemampuan Revenant

Revenant memiliki tiga kemampuan husus yang dia gunakan dalam match di Apex Legends yaitu Shadow Pounce, Assassin Instinct, dan Forged Shadows.

Shadow Pounce

Revenant Apex Legend Ability - Shadow Pounce
Shadow Pounce. Source: IGN/Youtube

Shadow Pounce adalah kemampuan tactical yang dimiliki oleh Revenant, dimana dia akan meluncurkan serangan yang kuat kearah depan.

Revenant bisa mencapai jarak yang lebih jauh lika kamu menahannya lebih lama. Jarak yang bisa dicapai olehnya berkisar 20 m – 50 m.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk masuk atau keluar dari sebuah pertempuran karena jangkauan jaraknya yang jauh.

Selain itu,  Shadow Pounce juga membuat Revenant bisa melompat kedinding dan dengan cepat beralih untuk memanjat.

Shadow Pounce memiliki cooldown selama 25 detik dan bisa dikurangi hingga setengahnya apabila ultimate Revenant aktif.

Assassin Instinct

Assassin Instinct
Assassin Instinct. Source: IGN/Youtube

Revenant memiliki kemampuan pasif yang disebut Assassin Instinct. Dia dapat menyorot musuh terdekat yang terlihat saat mereka berada dalam HP yang rendah.

Kemampuan untuk berjalan samba berjongkok dan memanjat dinding akan ditingkatkan pada saat Revenant menggunakan Assassin Instinct.

Dengan banyaknya senjata, berjalan sambil berjongkok bisa meningkatkan tingkat akurasi. Kamu bisa menggunakan skill ini sambil mulai menembaki musuh.

Kamu juga bisa menggunakan Assassin Instinct untuk mengepung atau menyergap tim lawan saat mereka berada dibangunan yang tinggi.

Jika rekan satu tim menyerang dalam satu arah, kamu bisa menggunakan skill ini untuk memberikan serangan dari arah samping.

Forged Shadow

Forged Shadows
Forged Shadows. Source: IGN/Youtube

Forged Shadow membuat Revenant dapat membentuk sebuah Shadow Shroud yang berbentuk seperti selubung untuk melindungi diri dari damage dan melakukan regenerasi.

Saat ultimate digunakan, bayangan dan tactical milikmu akan direfresh saat Knockdown sedang berlangsung. Ultimate ini memiliki cooldown selama 2 menit.

Saat Shadow Shroud terbentuk, kamu akan diselubungi oleh sebuah bayangan dengan 75 HP yang bisa bertahan selama 25 detik.

Forged Shadow juga memberikan perlindungan ekstra dari damage langsung seperti serangan jarak dekat, peluru, dan ledakan.

Meskipun melindungi dari serangan jarak dekat, kamu massiv bisa mendapatkan damage dari serangan jarak jauh atau serangan dengan efek AOE seperti api dan Energized Castle Wall.

Setelah Shadow Shroud yang menyelubungi Revenant menghilang, damage akan ditransfer langsung pada perisai Revenant atau HPnya.

Mendapatkan sebuah knock atau eliminasi assist akan membuat HP dari Shadow Shroud kembali penuh seketika. Ini akan memberikan tambahan durasi 5 detik dan mengisi ulang tactical.

Baca juga: Cara Bermain Wraith Apex Legends untuk Pemula

Nah, itulah artikel tentang profil dan skill yang dimiliki oleh Revenant Apex Legends. Bagaimana, apakah kamu termasuk salah satu user dari Legends yang satu ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up Apex Legends Coin yang mudah dan cepat, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!