Popol dan Kupa Kena Nerf di Update Patch Terbaru

Popol & Kupa OKS

Hero Popol dan Kupa terkena Nerf pada update patch terbaru 1.6.50 Mobile Legends: Bang Bang beberapa waktu lalu. Nah, kali ini kita akan mengulas soal hal tersebut.

Popol & Kupa terkena Nerf pada patch terbaru kali ini. Kekuatan dari skill yang dimiliki hero ini menurun pada update tersebut.

Sebagai pengguna hero ini, kamu tentu harus mengetahui skill apa saja yang di-nerf. Karena, hal itu tentu sedikit atau banyak akan mempengaruhi gameplay dari hero tersebut.

Baca juga: 3 Petunjuk Besar Bahwa Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends akan segera Hadir!

Kamu bisa bermain dengan sangat baik ketika mengetahui skill yang mendapatkan buff dan juga nerf. Karena ada beberapa perubahan dalam pembaruan game tersebut beberapa waktu lalu.

Pun demikian ketika kamu bukan merupakan user dari hero tersebut. Karena, kita bisa tahu bagaimana karakter hero yang satu ini.

Hal ini akan berguna ketika berhadapan dengan hero yang satu ini di Land of Dawn. Karena, kita jadi tahu sejauh apa kekuatan dari hero yang satu ini.

Mari kita simak apa saja buff dan nerf yang diterima Popol & Kupa dalam update kali ini

Popol dan Kupa Terkena Nerf

Popol dan Kupa terkena nerf pada beberapa skill yang dia miliki. Selain itu juga terdapat skill dari Popol dan Kupa yang menerima buff.

Perubahan dari Popol dan Kupa dalam game Mobile Legends: Bang Bang ini dilansir dari kanal YouTube VY Gaming. Langsung saja, mari kita simak perubahan dari Popol & Kupa:

Pasif – We Are Friends

Popol & Kupa We Are Friends

We Are Friends merupakan skill pasif dari Popol dan Kupa Mobile Legends. Tidak ada yang bisa memisahkan keduanya.

Kupa akan memulihkan HP dari perawatan Popol ketika dia melarikan diri dalam pertandingan.

Ketika Popol tidak menerima Damage dalam waktu lima detik, maka Kupa akan memulihkan 10% Max HP Popol setiap detiknya.

Bahkan, Popol juga dapat memanggil kembali ke dalam game ketika Kupa tereliminasi.

Popol dapat membuat Kupa memulihkan 10% Max HP setiap detik saat tidak menerima Damage selama 5 detik dengan cooldown selama 45 detik.

Selanjutnya, Kupa bakal mendapatkan 2500 ( +1200% Total Physical ATK) Max HP dan 100% atribut Popol lainnya beserta efek Equipment (kecuali Equipment aktif, Jungle, dan Roam).

Pun sebaliknhya. Kupa dapat memperkuat serangan Popol setelah mengeluarkan 3 serangan berturut-turut. Hal itu pun bisa membuat hero lawan yang terkena serangan Popol mendapatkan (+220% Total Physical ATC) (Physical Damage).

Pada skill pasif ini, Popol & Kupa mendapatkan buff. Karena, Kupa bisa mewarisi sebesar 100 persen Attack Speed dari Popol.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Skill 1 – Bite ’em, Kupa!

Popol & Kupa Skill 2

Saat menggunakan skill ini, Popopl akan melempar tombak ke arah targetnya. Hal itu membuat target mendapatkan 100 (+100% Total Physical Attack) (Physical Damage).

Selain itu, Kupa juga diperintahkan untuk menggigit target. Gigitan itu membuat target mendapatkan 120 (+75% Total Physical Attack) (Physical Damage). Setelah itu, serangan akan berlanjut dalam waktu 3 detik lamanya.

Dalam mode Alpha Wolf, nantinya Kupa bisa memberikan serangan yang ganas. Sehingga, dia dapat menggugut hero lawan sebanyak 3 kali secara cepat dan menyebabkan efek stun selama 1 detik ke targetnya.

Skill ini disebut di-nerf. Karena, damage dari Damage dari Signal Arrow yang sebelumnya memberikan 100-190 kini menjadi 80-170. Kemudian, Kupa juga bisa 3 kali meski tidak sedang dalam mode Alpha Wolf.

Baca juga: Cara Bermain Dan Memposisikan Sebagai DPS Mobile Legends Jarak Jauh

Skill 2 – Kupa, Help!

Popol & Kupa Kupa, Help

Skill 2 Kupa yakni Kupa, Help!. Ketika skill ini digunakan, maka Popol akan memamggil Kupa agar mendapatkan perlindungan.

Sehingga, Popol dapat menerima Shield dari Kupa ketika menggunakan skill ini.

Skill ini juga bisa memberikan hero lawan yang ada di dekatnya Physical Damage. Selain itu, juga akan memberikan efek slow ke hero tersebut.

Tidak ada perubahan, baik buff mapun nerf ketika Popol dan Kupa menggunakan skill ini pada upate patch terbaru 1.6.50.

Jadi, untuk kamu yang terbiasa menggunakan hero ini di dalam game.

Baca juga: Lengkap! Inilah Skin dan Event MLBB Mendatang Untuk Februari 2022

Ultimate – Popol’s Surprise

Popol & Kupa Ultimate oke

Skill ini mendapatkan nerf dalam update patch terbaru di game Mobile Legends.

Saat menggunakan skill ini, Popol bakal memasang perangkap. Perangkat itu akan aktif dalam beberapa waktu.

Saat hero lawan menginjak perangkap tersebut maka akan memberikan 70 (+20% dari Total Damage Power) (Physical Damage). Hal itu akan menimbulkan efek Immonbilize dalam waktu 1 detik. Selain itu, juga akan membuat Frost Zone dalam waktu selama 4 detik.

Hal itu juga akan mengurangi 20% Movement Speed lawan yang ada di sekitarnya. Popol juga akan menyimpan 3 perangkap bersamaan serta mendapatkan 1 Charge dalam waktu 22 detik. Tiga perangkap itu akan bertahan selama 60 detik.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Saat menggunakan skill ultimate, Popol dan Kupa bakal dipenuhi amarah. Mereka pun mandapatkan tambahan Attack Speed dan Movement Speed.

Selain itu, Kupa juga akan memasuki Mode “Alpha Wolf Form”. Hal itu secara segera dapat membuat seluruh HP pulih serta meningkatkan Skill 1 dan 2.

Pada saat bersamaan, Kupa akan memasuki Mode “Alpha Wolf Form”. Saat msauk ke mode tersebut, maka akan memulihkan seluruh HP dan meningkatkan kekuatan Skill 1 dan Skill 2yang mereka punya.

Dalam update kali ini, dilakukan perbaikan skill ultimate Popol dan Kupa. Yakni, Kupa dapa memberikan Basic Attack tambahan saat melakukan 3 gigitan cepat ketika berada pada Mode Alpha Wolf.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!