Perubahan Aurora Revamp Januari 2024

Aurora Revamp

Sampai saat ini Aurora revamp belum selesai dirilis oleh moonton. Di original server, Aurora masih seperti biasa mirip dengan eudora.

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan memberitahukan kepada kamu bagaimana Aurora revamp sekarang.

Dikarenakan saat kami kembali mengecek, Aurora revamp ini sudah berubah dari sebelumnuya. Apa saja si yang berubah?

Yuk simak penjelasan berikut!

Baca juga: Item Counter Fighter Mobile Legends 2024, Lawan Mati Gaya!

Enterance

Aurora revamp yang sekarang terdapat enterance animation. Jadi, sekarang ketika kamu melihat ia akan menginjak lantai yang beku, kemudian berpose secara anggun.

Sebelumnya tampilan enterance dan desain masih yang dulu. Dan kini beberapa skin dari Aurora revamp ini juga mengalami perubahan tentunya seperti skin King Of Fighter skin basic ataupun skin special yang lunar.

Passive

Pasive
Passive Aurora Revamp (source: VCGamers)

Saat menerima damage mematikan, Aurora membekukan dirinya sendiri selama 1.5 detik, menjadi tidak dapat ditargetkan selama durasi tersebut dan memulihkan 30% Max HP secara bertahap. Efek ini memiliki Cooldown 150 detik.

Efek Freeze Aurora juga berlaku ke Turret. Efek tampilan passivenya kini lebih bagus dikarenakan pada bar HP Aurora terdapat es dan itulah yang menjadi ciri utama apakah pasive tersedia atau tidak.

Dan untuk tampilannya saat passivenya aktif juga berubah menjadi beku dan ada efek beku dari bawah hero ini. Lalu ketika passivenya aktif tampilan es yang ada pada bar HP Aurora akan menghilang.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Roam di Mobile Legends 2024

Skill 1

Skill 1 Aurora
Skill 1 Aurora (source: VCGamers)

Cooldown skill 1 Aurora 6 – 4 detik, dimana dia akan memanggil meteorit es untuk menyerang di lokasi target, memberikan 350 (+100% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan 40% Slow selama 1 detik.

Setelah itu, 5 hujan es akan turun, masing-masing memberikan 40 (+15% Total Magic Power) Magic Damage.
Tampilan dan skill 1nya juga berubah dari segi deskripsi juga berubah.

Namun intinya skill 1 masih sama memberikan hujan es, namun kini terdapat 2 pase hujan dimana hujan yang kedua terdapat hujan es kecil-kecil. Sedangkan yang pertama hujan bola es seperti dulu.

Skill 2

Skill 2 Aurora
Skill 2 Aurora (source: VCGamers)

Cooldown skill 2 Aurora 13 detik, dimana Aurora meniup Frosty Breeze di area ke arah target, memberikan 225 (+75% Total Magic Power) Magic Damage, menyebabkan Freeze selama 1 detik, dan menciptakan area beku di ujung serangan yang memberikan 225 (+75% Total Magic Power) Magic Damage ke lawan di area.

Kini skill 2 Aurora berubah tampilan sekaligus fungsinya. Kini kamu bisa membekukan lawan di semua area yang ditandai skill 2.

Jadi kamu bisa membekukan nusuh dengan jarak yang sangat dekat dari area skill duanya. Sedangkan Aurora revamp sebelumnya hanya pada jarak tertentu saja dan hal itu sangat susah untuk mengaplikasikannya.

Baca juga: 5 Item Counter Assassin Mobile Legends Terbaik 2024

Skill 3

Skill 3 Aurora
Skill 3 Aurora (source: VCGamers)

Cooldown skill 3 Aurora 50 – 40 detik, dimana dia akan menciptakan jalur embun salju ke arah target, memberikan 100 (+40% Total Magic Power) Magic Damage ke lawan di jalurnya dan mengurangi 80% Movement Speed selama 1.2 detik.

Jalur embun salju ini secara bertahap akan menjadi gletser yang menyebar hingga ukuran maksimal, kemudian hancur dan memberikan 600 (+150% Total Magic Power) Magic Damage ke semua lawan di area dan menyebabkan Freeze selama 1 detik.

Setiap 100 Magic Power yang dimiliki Aurora akan meningkatkan durasi Freeze selama 0.2 detik.

Untuk ultimete sebenarnya tampilannya masih sama seperti sebelumnya tidak banyak berubah. Namun yang perlu diketahui adalah ketika kamu mengarahkan skill ultimatenya ini ke hero lawana.

Sebelum seperti yang sekarang, Aurora yang sebelumnya hanya satu garis saja. Jadi ketika kamu mengarahkan skill ke hero tertentu kamu tidak bisa melihat jarak area dari ultimatenya Aurora revamp ini.

Sedangkan yang sekarang ketika kamu mengarahkan skill kepada lawan kini kamu bisa melihat bagaimana area skillnya ketika kamu mengarahkan skillnya.

Baca juga: 5 Item Counter Marksman Paling Efektif di Mobile Legends 2024

Demikianlah pembahasan kita kali ini.

Kamu mau top up diamond Mobile Legends murah dan terpercaya? Yuk, top up diamond MLBB murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi