Peran Mirai Sarutobi di Tim 5, Shinobi Cantik yang Cool Banget!

mirai sarutobi (2)

Bagi kamu yang sering menonton anime Boruto, mungkin mengenal Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi yang memiliki seorang gadis bernama Mirai Sarutobi, kan?

Pada artikel kali ini tidak akan membahas mengenai Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi, tapi kita akan membahas mengenai anak gadisnya.

Mirai Sarutobi adalah anak tunggal cantik dari Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Ia belum sempat melihat ayahnya sebelum ia lahir karena ayahnya telah meninggal dunia.

Kebanyakan Shinobi, tumbuh atas dasar ilmu yang diberikan oleh nenek, kakek hingga ayahnya. Tapi, berbeda dengannya ia tumbuh menjadi Shinobi yang berbakat di desa Konoha.

Daripada penasaran, langsung saja kita simak artikel tentang anak gadis dari Asuma Sarutobi ini, ya!

Baca juga: 10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Naruto, Ternyata Ada Sasuke!

Mirai Sarutobi

mirai sarutobi (3)
(Source: Pinterest)

Mirai Sarutobi adalah anak tunggal dari pasangan Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi yang terlahir di desa Konohagakure dan ia pun anggota generasi baru Shinobi di dalam anime Boruto: Naruto Next Generations.

Selain itu juga, Mirai Sarutobi ini seorang Kunoichi dan anggota Klan Sarutobi dari Desa Konohagakure.

Sempat disebutkan bahwa Asuma Sarutobi sang ayah telah meninggal dunia dan meninggalkan Mirai Sarutobi sebelum lahir sehingga ia belum sempat melihat wajah ayahnya.

Tapi, Shikamaru Nara mendapatkan amanat dari Asuma Sarutobi dan berjanji akan menjaga dan melatih Mirai menjadi Shinobi berbakat.

Latar belakang kelahirannya, ia terlahir setelah era Perang Dunia Shinobi Keempat dan ia keturunan Klan Sarutobi yang cukup populer selain Klan Uchiha di desa Konohagakure.

Sejak kecil, Mirai Sarutobi telah menjadi gadis yang ceria, periang, bersemangat, berbakat, cerdas dan tangguh.

Ia tumbuh di lingkungan yang baik, di mana selalu mendukungnya dengan cinta dan kasih sayang dari orang tua maupun teman-temannya.

Kepribadian orangtuanya yang ramah, ceria, optimis, ambisius, setia pun diturunkan kepada Mirai Sarutobi. Ia selalu berusaha keras untuk belajar dan menarik perhatian siapapun.

Visualnya sangat cantik tapi memang terlihat tomboy, rambutnya dibiarkan tumbuh pendek dan memiliki pengikat dahi yang melingkari kepalanya. Ia menggunakan jas khas Konoha yang berwarna hijau sage dan menggunakan sepatu boots.

Kemampuan dan kekuatannya, ia berkemampuan dalam bela diri serta ninjutsu. Selain itu juga, ia menjadi Ninja Medis karena ahli dengan skill medisnya ketika ia dalam perang dan ia pun terampil dalam menggunakan Katana.

Ternyata, Mirai Sarutobi ini tergabung dalam anggota Tim 5 yang beranggotakan Boruto, Sarada dan Mitsuki. Disana ia support teman-temannya dengan memberikan keterampilan medis, strategi dan koordinasi selama menjalankan misi atau dalam perang.

Baca juga: Fakta-Fakta Konohamaru Sarutobi, Sang Jounin Terkuat di Boruto!

Peran di Tim 5

mirai sarutobi (1)
(Source: Pinterest)

Ternyata sebagai anggota di Tim 5, Mirai Sarutobi ini sangat berperan untuk timnya. Apa saja kira-kira peranannya?

Ninja Medis

Sempat dikatakan bahwa Mira Sarutobi adalah Ninja Medis, ia berperan sebagai ninja medis di Tim 5 untuk mengobati teman-temannya yang cedera dan memberikan strategi kuat ketika bertempur.

Penjaga Keamanan

Selain itu juga, Mirai Sarutobi ini berperan sebagai penjaga keamanan dimana ia harus mempertahankan dan memastikan keselamatan dari timnya pada saat perang.

Strategi Terbaik

Ternyata Mira Sarutobi pu berperan dalam memberikan strategi dan taktik cantiknya, ia ahli dalam merencanakan sesuatu ketika menghadapi musuhnya.

Team Balance

Didalam Tim 5 pun, ia membantu mengkombinasikan skill terbaiknya untuk timnya dalam berperang.

Pendukung Moral

Disebutkan sebagai sosok yang ramah dan berambisi, ia pun mendukung dari sisi moral untuk teman-temannya, ia selalu memberikan semangat kepada timnya ketika akan menghadapi musuh atau situasi buruk.

Hubungan Emosional

Ternyata Mirai Sarutobi sangat berperan dalam memberikan hubungan emosi kepada timnya, ia pun mempererat tali persahabatan didalam tim 5 tersebut.

Trainers

Dia juga berperan dalam membantu melatih teman-temannya dalam mengembangkan kekuatannya sehingga timnnya bisa perform secara maksimal ketika dalam perang.

Pengaruh Warisan Keluarganya

Keluarga Sarutobi benar-benar membawa pengaruh baginya karena mewarisi banyak hal untuk kepentingan timnya seperti nilai-nilai Shinobi tradisional.

Penghantar Komunikasi

Nah, di dalam tim pun ia sering menjadi perantara. Di mana ia selalu menyampaikan pesan dari satu member ke member lainnya di tim dan menjadikan komunikasi ini lebih efektif ketika berperang.

Defense

Pada situasi yang genting sekalipun, ternhata ia mampu melindungi teman-temannya dari berbagai ancaman, apalagi ia berani untuk menyerang balik demi melindungi timnya supaya baik-baik saja.

Baca juga: Otsutsuki Terkuat di Anime Boruto, Siapa Saja Mereka?

Nah, itulah informasi tentang peran Mirai Sarutobi di anime Boruto. Jadi, gimana nih pendapatmu?

Yuk beli produk digital dan top up game termurah dan cepat langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!