NGOBRAS: RansVerse Home dan Fitur di Dalamnya

RansVerse Home memiliki sejumlah fitur yang bisa digunakan para pemiliknya saat berada di dalam RansVerse, metaverse pertama di Indonesia.
RansVerse Home NFT oke

VCGamers mengadakan event NGOBRAS yang mengulas tentang RansVerse Home. Terdapat sejumlah hal tentang Home mulai dari penjelasan hingga fitur yang ada di dalamnya.

RansVerse Home adalah aset digital berupa Non Fungible Token (NFT) yang ada di dalam RansVerse dan tervalidasi oleh blockchain dan dapat digunakan sebagai rumah virtual di dalam metaverse pertama yang ada di Indonesia yaitu RansVerse.

Baca juga: RansVerse Home Akan Segera Dirilis, Siap untuk Punya Rumah?

NGOBRAS: RansVerse Home dan Fiturnya

RansVerse Home
RansVerse Home

RansVerse Home adalah NFT rumah pertama yang ada di Indonesia. NFT ini bisa digunakan sebagai rumah di dalam RansVerse.

Nantinya, para pemilik rumah bisa memiliki tempat tinggal di RansVerse. Tentunya ada beberapa kegunaan dari rumah tersebut.

Hal ini juga dibahas dalam NGOBRAS VCGamers tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak apa saja fitur yang ada di dalam RansVerse Home:

Apa itu RansVerse Home?

Seperti dijelaskan sebelumnya, RansVerse Home merupakan NFT rumah yang bisa digunakan di dalam RansVerse.

Dalam event NGOBRAS itu juga disampaikan alasan pemilihan nama RansVerse Home.  Di mana, kehadiran RansVerse Home ini diharapkan dapat membuat RansVerse menjadi lebih hidup bagi para pemain serta dapat memberikan lebih banyak pengalaman menarik.

Para pemain juga dimungkinkan untuk bertemu teman, kerabat hingga koleganya di dalam rumah virtualnya masing-masing serta melakukan aktivitas lainnya.

Baca juga: NFT Marketplace Khusus Land RansVerse Akan Segera Dirilis

Fitur

Kehadiran RansVerse Home memungkinkan para pemiliknya untuk memiliki rumah di dalam metaverse tersebut. Nantinya, para pemilik rumah dapat melakukan sejumlah pada rumah dalam bentuk aset digital tersebut.

Akan ada fitur yang didapatkan oleh pemilik RansVerse Home itu sendiri. Salah satunya para pemilik bisa mendapatkan NFT transportasi di dalam RansVerse.

Selain itu, pemiliknya juga dapat menjadi member di RansVerse yang bisa mengakses free ticket untuk event yang ada.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang NFT Rumah

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 social commerce platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah bagi para gamers untuk saling berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers saat ini memiliki produk seperti VC Market yang menjadi wadah khusus untuk menjual item in-gaming.

Pada pertengahan 2021, VCGamers memperoleh pendanaan US$2,6 juta atau Rp37 miliar dalam putaran awal dari BEENEXT dan Rans Venture pada pertengahan tahun 2021.

Lalu, pada awal 2022, VCGamers juga meluncurkan mata uang kripto berupa $VCG Token, yang dapat digunakan secara keseluruhan demi mendukung ekosistem VCGamers.

$VCG Token beroperasi pada Binance Smart Chain dan dibangun di atas jaringan perdagangan sosial yang bersifat platform-agnostik dan game-agnostik, staking token dan aset NFT akan terintegrasi secara universal melalui Infrastruktur dan komunitas yang sudah ada. Sehingga, dapat memberi manfaat bagi metaverse manapun yang terhubung dengannya.

Saat ini, VCG Token telah listing di Indodax, Pancakeswap, Uniswap dan Bitmart. Sehingga memudahkan publik untuk dapat memilikinya.

VCG Token menjadi alat tukar di RansVerse, metaverse pertama di Indonesia yang dibangun atas kolaborasi VCGamers, Shinta VR, RANS Entertainment dan UpBanx.

 

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.