Outfit Baru ‘Pemimpi’ di PUBGM 2021, The Best Dah!

outfit pemimpi

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahasa tentang Outfit Baru ‘Pemimpi’. Yuk simak infonya!

Pakaian atau outfit di PUBG (Player Unknown’s Battleground) Mobile adalah suatu item yang dapat digunakan oleh pemain atau karakter dalam permainan PUBG Mobile.

Pada setiap season atau musim dalam PUBG Mobile, pastinya tersedia berbagai macam item setelan pakaian atau outfit yang dapat digunakan oleh para pemain.

Berbagai macam setelan pakaian atau outfit pada setiap season atau musim merupakan suatu hal yang sangat ditunggu dan sangat diminati oleh para pemain PUBG Mobile, selain itu juga PUBG Mobile menyediakan setelan pakaian atau outfit dengan beragam tema yang tentunya berbeda-beda.

Sangat penting bagi para pemain PUBG Mobile untuk dapat memiliki pakaian atau outfit di PUBG Mobile, terutama pada setiap season atau musim yang berbeda. Dalam permainan PUBG Mobile, setelan pakaian atau outfit ini menjadi salah satu daya tarik style atau penampilan karakter.

Selain itu, memiliki berbagai macam setelan pakaian atau outfit pada setiap season atau musim di PUBG Mobile ini pastinya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pada pemain.

Penampilan karakter pemain PUBG Mobile dengan berbagai setelan pakaian yang berbeda pada tiap season nya pasti akan sangat menarik perhatian dan juga menampilkan penampilan yang sangat keren.

Pemilihan dan pemakaian setelan pakaian atau outfit yang keren di PUBG Mobile ini juga akan menambah tingkat kepercayaan diri pemain dalam bermain PUBG Mobile.

Selain percaya diri atau pede, pemain akan menjadi bersemangat dalam bermain apabila memiliki setelan pakaian atau outfit yang keren dan beragam, yang digunakan oleh karakternya selama bermain PUBG Mobile.

Pemain PUBG Mobile memiliki berbagai macam cara untuk mendapatkan banyak setelan pakaian atau outfit yang dapat digunakan saat bermain PUBG Mobile.

Setelan pakaian atau outfit dalam PUBG Mobile ini dapat didapatkan pemain secara gratis (tidak berbayar) atau dapat juga didapatkan melalui pembelian menggunakan UC PUBG Mobile, dan juga berbagai macam transaksi pembelian lainnya.

PUBG Mobile tentunya akan terus menghadirkan lebih banyak macam setelan pakaian atau outfit yang menarik dalam setiap season atau musimnya, dan juga pastinya akan menjadi buruan bagi para pemain PUBG Mobile untuk menjadikan karakternya menjadi semakin menarik.

Outfit Pemimpi di PUBG Mobile

Pada tahun 2020 silam, PUBG Mobile menyelenggarakan kontes desain seluruh dunia yaitu PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2020.

Kontes ini merupakan salah satu dari beberapa kontes desain seluruh dunia yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile, dimana kontes ini melibatkan komunitas pemain global.

Kontes yang bertajuk Outfit Design Contest ini, menghasilkan beberapa setelan pakaian atau outfit dari para pemenang kontes yang tentunya bervariatif dan keren, juga menjadi idaman para pemain PUBG Mobile.

Salah satu setelan pakaian atau outfit yang dihasilkan dari PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2020 adalah setelan pakaian atau outfit “Daydream” atau “Pemimpi” yang merupakan karya desain dari  なー, salah satu peserta PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2020 dari negara Jepang.

Setelan pakaian atau outfitDaydream / Pemimpi” ini merupakan salah satu dari beberapa karya desain pakaian yang menjadi pemenang pilihan juri dalam PUBG Global Outfit Design Contest 2020.

Setelan pakaian atau outfit “Pemimpi” ini mengusung tema yang cute dan sangat berbeda dari beberapa tema setelan pakaian atau outfit lainnya. Setelan pakaian atau outfit yang juga menjadi pemenang dalam PUBG Global Outfit Design Contest 2020 diantaranya adalah Set Valorian, Set Cool to Be Hot, dan Set Galaxy Messenger.

Setelan pakaian atau outfitDaydream / Pemimpi” ini tentunya sangat dinanti dan diminati oleh para pemain PUBG Mobile. Kabar baiknya,  setelan pakaian atau outfit “Pemimpi” ini sudah dapat dirilis dan akan menemani pemain setia PUBG Mobile dari tanggal 10 Juli hingga 31 Juli 2021.

Setelan pakaian atau outfit ini, nantinya juga akan menjadi salah satu reward atau hadiah dalam kontes desain PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2021, yang akan diselenggarakan  pada 10 Juli hingga 25 Agustus mendatang.

Tunggu apa lagi, ayo segera dapatkan setelan pakaian atau outfit “Pemimpi” di PUBG Mobile!

Baca Juga: Poor! Inilah 6 Cheat yang Dilakukan Oknum MLBB


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!