Simak! State Patch Update Terbaru PUBGM!

Sepeda PUBG Mobile

Baru-baru ini, PUBG Mobile melakukan State Patch Update terbaru yang dimana berfungsi untuk memperbaiki bug ataupun lag yang ada di dalam game serta menambahkan fitur-fitur terbaru di dalam game agar para pemain dapat merasakan pengalaman dan sensasi yang lebih seru dari sebelumnya.

Ada beberapa catatan yang harus Viciger simak pada State Patch Update ini. Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahu Vicigers mengenai State Patch Update secara lengkap

PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game mobile yang bergenre Battle Royale dan dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game dan dilisensikan secara resmi oleh PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS. Game ini dirilis secara global pada Maret 2018.

PUBG Mobile sendiri diciptakan dengan menggunakan Unreal Engine 4 dan berfokus pada kualitas visualnya, map, pengalaman bermain, serta berbagai aspek lainnya yang dimana selalu mengutamakan pemainnya. Sama seperti game Battle Royale pada umumnya, dimana PUBG Mobile nanti pemain akan memainkan karakter mereka yang akan mendarat di medan pertempuran dan mencari suplai, senjata, kendaraan, item yang akan mereka gunakan untuk bertahan sekaligus membunuh musuh.

Sama seperti halnya game-game pada umumnya, PUBG Mobile juga aktif untuk melakukan update-update terbarunya yang dimana agar membuat game PUBG Mobile lebih baik lagi serta menambah pengalamerran bermain bagi playernya. Berikut State Patch Update Terbaru PUBG Mobile yang wajib Vicigers ketahui!

Baca Juga: Cara Latihan AIM PUBG Mobile Terbaik, Lakukan Ini!

Pengurangan Sementara Jumlah Pemain di Custom Matches

state patch update
PUBG Mobile Pro Series

Baru-baru ini, pihak PUBG Mobile menemukan bahwa beberapa pemain mengalami forced shutdown atau penundaan permainan saat dalam custom matches yang dibuat menggunakan tiket custom matches. Untuk mengoptimalkan dan memperbaiki masalah hal tersebut, PUBG Mobile membuat kebijakan baru yakni dengan mengurangi sementara jumlah peserta custom matches dari sebelumnya.

Pihak PUBG Mobile akan mengurangi sementara jumlah orang yang dapat berpartisipasi dalam custom matches. dengan menurunkan jumlah maksimum pemain dalam pertandingan menjadi 64 orang. Kebijakan baru ini sudah dimulai sejak 16 Juni 2022 kemarin dan hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Catat! Tata Cara Lengkap Isi Steam Wallet!

16-06-2022 Patch Notes

state patch update
PUBG Mobile

Selain melakukan update pada fitur Custom Matches, Pihak PUBG Mobile juga melakukan update besar-besaran di bulan Juni ini dengan menambahkan berbagai fitur ataupun memperbaruinya. Berikut Patch Notes untuk bulan Juni:

Kustomisasi Senjata Baru

  1. Micro UZI [C2]: Laser Sight: C2 untuk Micro UZI dapat menambahkan laser sight ke senjata. Penambahan laser light tersebut juga menambahkan beberapa stat seperti peningkatan kontrol deviasi saat hip firing, peningkatan kontrol deviasi saat penembakan bahu, dan penurunan kontrol mundur vertikal.
  2. C2 for M16A4 ditambahkan laras yang disempurnakan dan membuka grip slot. Dengan hal ini mempengaruhi tambahan burst firing rate, membuka grip slot, dan penurunan kontrol mundur vertikal.

Map dan Mode Update

  1. Perbaikan pada map Troi: Trem Indikator akan muncul di minimap ketika Trem telah tiba di stasiun.
  2. Keseimbangan Blue Zone berubah: Di BR: Original mode Erangel dan Troi, fase selanjutnya akan memberikan damage yang lebih besar namun tergantung seberapa jauh pemain dari safe zone.
Baca Juga: Cara Buat Nama Keren PUBG yang Belum Pernah Digunakan

Hot Time Bonus System

  1. Bermain di map yang diterapkan dengan Hot Time akan memberikan bonus tier points.
  2. Buka layar map selection untuk melihat map mana yang diterapkan dengan Hot Time.
  3. Bonus Hot Time akan diterapkan seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
    1. Senin – Every mode
    2. Selasa – Troi: Original
    3. Rabu – Troi: Extreme
    4. Kamis – Erangel: Original
    5. Jum’at – Erangel: Extreme
    6. Sabtu – Troi: Original/Extreme
    7. Minggu – Erangel: Original/Extreme
  4. Perlu diingat bahwa jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu

Penyesuaian Weapon Equip Speed

  1. Semua senjata sekarang setidaknya 10% lebih cepat dari sebelumnya.
  2. SMG, SG, dan HG telah meningkat pesat dengan kecepatan sebesar 35~50%.
  3. Dalam kategori yang sama, beberapa senjata memiliki kecepatan hingga 10~15% lebih besar. Di bawah ini adalah perbedaan kecepatan untuk setiap kategori:
    1. HG: Skorpion dan Deagle akan menjadi lebih lambat dari senjata HG lainnya sedangkan semua senjata HG lainnya memiliki kecepatan yang sama
    2. SG: DBS lebih cepat dari senjata SG lainnya dan semua senjata SG lainnya memiliki kecepatan yang sama.
    3. SMG: Micro UZI akan memiliki kecepatan tercepat dari semua senjata SMG. MP5K dan UMP45 akan memiliki kecepatan lebih lambat dari Micro UZI tetapi lebih cepat dari semua senjata SMG lainnya.
    4. LMG: Semua senjata LMG memiliki kecepatan yang sama.
    5. AR: AUG, Groza, dan L85A3 lebih cepat dari senjata AR lainnya.
    6. DMR: VSS dan Mini-14 lebih cepat dari senjata DMR lainnya.
    7. SR: Semua senjata SR memiliki kecepatan yang sama.
Baca Juga: 5 Senjata Pro Player PUBG yang Harus Kamu Kuasai

Optional Update Notice

state patch update
PUBG Mobile

Selain melakukan update besar-besaran untuk bulan Juni, PUBG Mobile juga melakukan update untuk perbaikan di dalam game yang setelah dilaporkan oleh para pemainnya. Berikut permasalahan yang akan diperbaiki oleh pihak PUBG Mobile:

  1. Memperbaiki masalah di mana bangunan, map, lingkungan, dan fitur geografis muncul secara tidak normal.
  2. Memperbaiki masalah saat aplikasi dimatikan di device low-end.
  3. Memperbaiki masalah di mana beberapa nama item tidak ditampilkan dengan benar.

Perbaruan tersebut nantinya akan dilakukan di AppStore, PlayStore, dan Samsung Galaxy Store.

Segera Top Up akun PUBG Mobile kalian dengan mudah dan hemat melalui VC Market by VCGamers.

Top Up sekarang juga dan dapatkan bonus-bonus menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!